Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
200
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f645121f0bdb27b681e588e/5-pasangan-adik-kakak-yang-sering-dikira-pacaran-nomor-5-bahkan-dikira-udah-nikah
GanSis, seperti biasa ane hadir untuk menemani rebahan Gansis di rumah. Nah, kali ini ane akan kasih tahu potret lima aktor muda bersama saudaranya yang dikira pacaran. Tanpa mau berlama-lama, yuk simak!
Lapor Hansip
18-09-2020 13:18

5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!

Assalamualaikum, GanSis. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga masih diberi keberkahan dan kebahagiaan. Aamiin.

Jangan lupa jaga kebersihan dan selalu pakai masker ya!

GanSis, seperti biasa ane hadir untuk menemani rebahan Gansis di rumah.
Nah, kali ini ane akan kasih tahu potret lima aktor muda bersama saudaranya yang dikira pacaran.

Tanpa mau berlama-lama, yuk simak!

1. Steffi Zamora dan Stevano Alvero

5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!

Kedua kakak beradik yang cantik dan ganteng ini sering dikira pacaran, Gansis. Ya tidak salah sih sebab keduanya sering memposting foto berdua di akun sosial media masing-masing.

2. Axel Matthew dan Valerie Thomas

5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!

Anak dari aktor lawas Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini juga sering dikira sepasang kekasih. Tak jarang keduanya mengunggah foto kebersamaan yang terlihat mesra di akun sosial media masing-masing.

3. Aliando Syarief dan Alya Avivah

5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!

Kedua kakak beradik ini merupakan berdarah Arab-Melayu. Alya Avivah merupakan kakak Aliando Syarief yang ternyata juga seorang aktris. Dia pernah bermain dalam sinetron GGS sebagai Kaia.

4. Bryan Domani dan Megan Domani

5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!

Siblings couple! Itu julukan keduanya.

Kedua kakak beradik berdarah campuran Jerman-Indonesia ini sempat bikin geger netizen karena kemesraan keduanya bak sepasang kekasih. Bagaimana tidak? Keduanya itu sering bepergian berdua, bahkan saat ke kondangan, bukannya bawa pacar keduanya malah kompak datang berdua.

Namun, sekarang keduanya sudah punya pacar. Bryan dengan Mawar Eva De Jongh dan Megan dengan Jeremy Moeremans.

5. Iqbaal Ramdhan dan Fildza Hasnamudhia

5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!

Siapa nih yang kaget waktu Iqbaal memposting foto dirinya sedang mengantar seorang pengantin wanita beberapa waktu lalu?
Well, jangan salah. Itu bukan Iqbaal yang nikah melainkan sang kakak, Fildza Hasnamudhia. Wanita berparas cantik yang biasa disapa Teh Ody ini merupakan lulusan Universitas Indonesia jurusan kedokteran gigi.


5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!

Nah, Gansis, jangan salah lagi ya. Mereka ternyata hanya saudara kandung. Hehee.

Itulah tadi thread dari ane. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Wassalamualaikum.

Sumber referensi: narasi penulis
Sumber gambar: Google

Jangan lupa emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh islamisdevi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 36 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
18-09-2020 13:24
Mampir Gan
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan thebavarian.90 memberi reputasi
2 0
2
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
18-09-2020 14:58
Penggemar incest merapat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
18-09-2020 18:32
Valerie dan axel emang bibit unggul dari bapaknya euy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 21 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:02
Gw ga ada yg kenal neh.
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:06
mantul
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:08
Gk tau selebritas, bodo amat
profile-picture
profile-picture
islamisdevi dan Lalalalala000 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:09
Sopo iki emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
islamisdevi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:09
kmrn byk netjen blg jessica jane cocok banget ama jess no limit...krn mukanya mirip






ya iya la adek kakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
islamisdevi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:10
genre : incest, sister
profile-picture
mionggarong memberi reputasi
1 0
1
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:16
Kloe ane mah masa bodo soalnya kagak aga yg kenal juga
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:17
siscon dan brocon
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:19
ra penting
profile-picture
profile-picture
islamisdevi dan Lalalalala000 memberi reputasi
2 0
2
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:20
Cersei dan Jamie Lannister...♥️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
islamisdevi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:22
ora ngerti kabeh
emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:33
gw suami istri malah di kira kakak adik
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:34
Dulu ane suka hikmal+saskia mecca, kakakadik yg kompak
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:36
saking deketnyaa ya sama sodara
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pasangan Adik Kakak Yang Sering Dikira Pacaran. Nomor 5 Bahkan Dikira Udah Nikah!
20-09-2020 15:37
Trit yang sangat informatif sekali
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia