News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f642ee7f4d6953c834957c3/ketahuan-kan-penikam-syekh-ali-jaber-tidak-gila
Syekh Ali Jaber (istimewa) MATA INDONESIA, JAKARTA – Polisi memastikan, Alfin Andrian alias AA (24), pelaku penikaman terhadap Syekh Ali Jaber di Bandarlampung, bukanlah orang gila atau mengalami gangguan jiwa. Hal ini dipastikan berdasarkan pemeriksaan oleh psikiater. Padahal, waktu awal kasus ini terjadi, pihak keluarga pelaku sempat menyatakan, bahwa AA mengalami masalah gangguan kejiwaan. K
Lapor Hansip
18-09-2020 10:52

Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila


Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila

Syekh Ali Jaber (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polisi memastikan, Alfin Andrian alias AA (24), pelaku penikaman terhadap Syekh Ali Jaber di Bandarlampung, bukanlah orang gila atau mengalami gangguan jiwa. Hal ini dipastikan berdasarkan pemeriksaan oleh psikiater.

Padahal, waktu awal kasus ini terjadi, pihak keluarga pelaku sempat menyatakan, bahwa AA mengalami masalah gangguan kejiwaan.


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad berkata, AA melakukan penikaman karena merasa tidak nyaman dengan acara tersebut.

AA mengaku merasa terganggu dengan pengeras suara dari acara tersebut. Sehingga ia nekat melakukan penusukan terhadap Syekh Ali Jaber.


“Adanya unsur mengancam nyawa dari korban dan keterangan saksi-saksi yang sudah melihat langsung baik yang berada di sekitar lokasi maupun saksi-saksi lain yang mendukung telah kita dapatkan,” kata Pandra di Bandarlampung, baru-baru ini.


Pandra menyebut, pihaknya sudah memeriksa 15 saksi dan telah melakukan gelar perkara hingga rekonstruksi peristiwa di TKP.


Saksi-saksi tersebut dihadirkan untuk melengkapi berkas perkara yang selama ini dikejar oleh pihak kepolisian untuk segera dilimpahkan ke jaksa penuntut umum.


Dia menambahkan, inti dari perkembangan perkara ini surat pemberitahuan dimulainya penyelidikan (SPDP) sudah diterima oleh Kejaksaan Negeri Kota Bandarlampung.


“Kemudian dalam proses penyidikan tindak pidana penyidik juga memiliki kewajiban memberikan surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP) yang diberikan kepada saksi pelapor oleh tim penyidik kepolisian,” ujarnya.


Pandra juga menegaskan, bahwa AA sama sekali tidak terlibat dengan kelompok teroris manapun. AA bergerak sendirian berdasarkan kemauannya.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 10:53
Para kafir ga usah ikutan...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 10:54
Ortu nya yg ngomong gila

Polisi ga pernah ngomong pelaku gila

Kadrun sebar hoax
Selalu nuduh kalo yg ditusuk ulama pasti ntar pelaku dianggap gila

Ras kadrun pki tkg fitnah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 14 lainnya memberi reputasi
12 3
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 10:54
astagfirullah, ternyata tidak gila ya akhi emoticon-Kagets

kafir minggir dulu ... ga usah ikut2an ini urusan muslim vs muslim, laskar....siap2 balas ke muslim tetanggamu dan sebelahmu emoticon-Belgia



Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak GilaKetahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
Diubah oleh jedotinpala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 10:57
kalo dalam pengaruh hipnotis, mungkin gak ?
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 10:58
AA mengaku merasa terganggu dengan pengeras suara dari acara tersebut. Sehingga ia nekat melakukan penusukan terhadap Syekh Ali Jaber.

Ada yang mau bakar rumah tersangka ga nih
emoticon-Malu (S)


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 11:00
gara² toa toh
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan indrastrid memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 11:05
Nah gini baru jelas, karena dilakukan pemeriksaan oleh ahlinya terlebih dahulu..

Bukan gara2 ada foto2 yg punya medsos, bisa main laptop dan lain2 ya emoticon-Big Grin

Nah, kecuali, pihak keluarga berhasil menemukan kartu perawatan atau nomor rekam medis si pelaku di RSJ sana, baru ntar akan ada penjelasan lanjutan, tentunya dari ahlinya juga.. emoticon-Big Grin
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 11:12
ayo silakan dibalas.... bakar rumah ibadah pelaku emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan ridonculous memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 11:13
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila

di ncuss dikit sm agent assassin didikan mossad emoticon-Big Grin
Diubah oleh muka.tikus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jedotinpala dan 5 lainnya memberi reputasi
2 4
-2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 11:17
Ketauan kan bukan PKI
Ketauan kan bukan dari Ras Mata Sipit
Ketauan kan bergerak sendiri tanpa ada aktor intelektual dibelakangnya

Dari awal dah framing nuduh yang nggak nggak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 11:46
Kebenaran terungkap, Kadrun laknat ngumpet...
Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
0 1
-1
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 12:01
bergerak sendiri terus nusuk orang?
cuma karna suara bisa nusuk orang ?
terungkap?? dimananya??
karna ngutang sama komunis terus lindungi para komunis
Diubah oleh cepute
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 0
1
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 12:10
kenapa Speaker Adzan ga keganggu?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 12:14
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
0 1
-1
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 12:18
Sebaiknya ayah tersangka juga ditahan. Karena memberikan keterangan palsu. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 12:28
Bokapnya kasih keterangan lagi gak tuh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 12:41
Klo trnyata bner gila dan g d hukum sudah d pastikan k drone akan nyerang pemerintah dengan tema PKI atau rezim anti ulamak... Bahkan bisa demo bersilit2 smpe lupa klo corona masi ada
Diubah oleh a.dirnt
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
0 1
-1
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 12:47
ga gila, cuma settingan jadi orang gila biar bisa bebas hukum... semoga dapat dihukum sesuai keadilan sekalipun yah tau sendiri...
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 13:34
namanya anak sendiri seburuk apapun tetep anak sendiri, naluri melindungi anak jadi ngaku anaknya gila
profile-picture
ridonculous memberi reputasi
1 0
1
Ketahuan Kan, Penikam Syekh Ali Jaber Tidak Gila
18-09-2020 13:36
Bisa2 emaknya aja bilang anaknya gila,, biar lepas dr jeratan hukum
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia