Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
177
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6422f34601cf3bb42bd82c/5-pembunuhan-sadis-dilakukan-oleh-monyet
monyet adalah hewan primata yg menggemaskan sewaktu kecil tapi mengerikan ketika dia tumbuh dewasa. pernah ngebayangin manusia mati dibunuh sama makhluk ini? berikut ini 5 daftar pembunuhan yang dilakukan oleh seekor monyet yang terjadi di negara nya inspektur laddu singh. cekicrot slur!
Lapor Hansip
18-09-2020 10:01

5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !

Past Hot Thread
icon-verified-thread
 5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !

monyet adalah hewan primata yg menggemaskan sewaktu kecil tapi mengerikan ketika dia tumbuh dewasa. pernah ngebayangin manusia mati dibunuh sama makhluk ini? berikut ini 5 daftar pembunuhan yang dilakukan oleh seekor monyet yang terjadi di negara nya inspektur laddu singh. cekicrot slur!


Quote:1. Ditimpuk Bata Sampai Mati
Quote: 5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !

kejadian malang ini menimpa oleh seorang kakek tua renta berumur 72 tahun. s kakek ini biasanya mencari kayu kayu kering dihutan didaerah uttar pradesh, India. Sekelompok monyet secara membabi buta melempar bata ke arahnya dari atas pohon tempat mereka biasa nongkrong. jumlah bata yg dilempar sekitar 20 biji praktis kakek ini ngga punya kesempatan untuk melarikan diri sehingga menghembuskan nafas terakhirnya dihutan. luka yg diderita dibagian kepala,dada dan juga kaki. terus si monyet dapat bata dari mana gan? ya dari kaskus dong jadi bata collector wkwk. si monyet rupanya ngumpulin bata dari bangunan tua yg sudah tidak ditempati lagi. Atas aksi ini keluarga kakek ingin membawa kasus ini ke kepolisian setempat namun laddu singh malah bilang gini "gimana ini kasusnya mau didaftarin masa pembunuhan dilakukan oleh monyet? ngga mungkin dibawa ke pengadilan". Respon yg ditunjukan polisi sangat mengecewakan hingga sampai tulisan ini dibuat monyet lokal masih tetap melakukan teror ke warga lokal.

2. Monyet si Tukang Mabuk
Quote: 5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !

Kejadian mengerikan ini kembali terjadi di uttar pradesh,India. Si monyet sebut saja namanya kaula jadi kaula ini dirawat dan dibesarkan sama seorang pecandu alkohol. Si majikan nekat untuk ngasih minuman alkohol dan ngasih makan daging ke kaula rupanya si majikan enggan untuk memberikan makanan yg layak seperti buah-buahan dan sayuran pada umumnya. hingga akhirnya majikan meninggal karena sakit jadinya si kaula menjadi sangat liar sudah tidak ada lagi yg mau ngasih alkohol ke dia. kaula menjadi sangat agresive hingga turun ke jalan2 menyerang orang2 yg ia temui demi sebotol vodka untuk ditenggaknya. hingga pada saat ia tega untuk menyerang wanita dan anaknya di jalan. setelah puas bikin rusuh dijalanan kaula memutuskan untuk kabur ke hutan. kepolisian setempat berencana untuk membuat jebakan agar kaula tertangkap. setelah beberapa hari akhirnya kaula berhasil diringkus kemudian diserahkan ke kebun binatang ragunan maksudnya kebun binatang kanpur India. penjaga satwa memberi makan sayuran dan buah-buahan namun kaula menolak karena sudah terbiasa makan daging dan minum vodka. Proses rehabilitasinya pun gagal si monyet dipindah ke suatu tempat dimana kaula hanya seorang diri tanpa kawan dan menghabiskan sisa hidupnya ditempat tersebut.

3. Wanita Digigit Monyet Hingga Meninggal
Quote: 5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !

wanita malang berusia 58 tahun di Agra India diserang membabi buta oleh seekor monyet. wanita yg bernama bhoomi devi ini diserang oleh monyet ketika sedang keluar rumah untuk buang hajat di kali. Ketika ditemukan posisi jenazah sudah berlumuran darah dan ditemukan beberapa gigitan di beberapa bagian tubuhnya. Menurut keterangan keluarga, korban sudah kehilangan banyak darah sehingga dokter sudah tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan nyawanya. kota ini diperkirakan memiliki 25ribu ekor monyet yang liar,gila, berkelakuan sangat agresif dan sering menyerang warga sekitar. 

4. Wakil Walikota Diserang Monyet Rhesus
Quote: 5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !

kali ini yang menjadi korban keganasan monyet liar seorang wakil walikota New Delhi bernama surinder singh masih saudaraan sama polisi laddu singh sepertinya. pada saat kejadian singh sedang bersantai di balkon rumahnya di daerah timur delhi tiba-tiba datang segerombolan monyet dan langsung menyerang nya. Singh merasa terganggu dan langsung mengusir mereka pada saat proses pengusiran nasib naas menimpanya dia terjatuh dari balkon rumah. cedera yang diderita cukup parah dibagian kepala sehingga pada saat dilarikan ke rumah sakit nyawa pak wakil walikota tidak dapat tertolong lagi. jadi dibeberapa gedung pemerintahan di delhi banyak monyet2 rhesus liar. solusi yang diambil oleh pihak berwenang yaitu dengan menempatkan monyet lebih besar dan ganas bernama langus untuk mengejar gerombolan monyet2 rhesus tetapi masalah masih ada. 

5. Monyet Ngamuk Selama 9 Hari 
Quote: 5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !

Kali ini moyet sepertinya sangat murka sehingga 9 hari ngamuk disebuah desa, India. kerusuhan yang terjadi mengakibatkan 1 orang laki-laki meningal dan 9 orang luka-luka. menurut keterangan warga sekitar siapapun yg mencoba kontak dengan nya akan diserang. Korban pertama adalah anak laki-laki berusia 15 thun yang digigit namun tidak sampai meninggal. korban meninggal bernama nathuram berusia 60 tahun. diberitakan juga jika rumah sakit lokal tidak memiliki vaksin anti rabies, kejadian ini menyulut kemarahan warga dan berunjuk rasa di jalanan karena hal2 semacam ini bukan hal yang baru . mereka menuntut agar pihak berwenang bisa mengatasi permasalahan ini dengan cepat. Polisi merespon kejadian ini  dalam 3 jam mereka sudah menemukan monyet pembuat onar ini. good job officer!



yak itu tadi 5 kejadian mengerikan yang dilakukan oleh makhluk primata kecil nan lucu. pesan TS untuk orang2 yang bekerja atau berhubungan dengan hewan ini untuk berhati-hati monyet ini berbahaya monster kecil berbulu mengerikan yang memiliki kemampuan untuk membunuh manusia. Terima kasih sudah mampir ditrit ini segenap kru yang bertugas undur diri.

referensi


Diubah oleh el.achmeedy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
18-09-2020 10:06
dasar monet .. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
18-09-2020 10:39
Monyet yang sangat anjingemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natokh02 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
18-09-2020 11:22
Emang dasar monyet luh...! Grrr..! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
benche87 dan el.achmeedy memberi reputasi
2 0
2
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
18-09-2020 13:31
Dasar india sarang monyetemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipit.9 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
18-09-2020 15:50
mungkin kasus itu hanya terjadi didaerah yang tidak terbiasa mengkonsumsi monyet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
benche87 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
18-09-2020 17:26
kalau ada mma monyet vs manusia rame tuh
profile-picture
profile-picture
baikdesu dan el.achmeedy memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
18-09-2020 19:35
Heh monyet.. berani nya ama orang luhh.. kerjaan gua nambah gara gara lo.. Kenalin gua nihh.. inspektur vijay..

 5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
Diubah oleh langkasenenge
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
20-09-2020 23:50
Wah makanya jangan main-main kalo ngegodain monyet nih
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
1 0
1
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:01
dasar kau monyetemoticon-Lempar Bata
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
1 0
1
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:07
Monyet2 di india mmg ganas2 tuh, gan.....
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:08
dasar monkey
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
1 0
1
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:09
Jangan panggil aku monyet paman
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
1 0
1
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:11
Dasar nyomet emoticon-Cape d...
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
1 0
1
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:20
segila itukah monyet di india? smua kasusnya di india lohh.. luar biasa sekali.. gak cuma manusianya aja yg barbar ternyata hehe
profile-picture
profile-picture
el.achmeedy dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:20
Dasar nyometemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
1 0
1
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:21
Dasar monyet, anjim banget dah klean.

Eh gimana gimana
profile-picture
el.achmeedy memberi reputasi
1 0
1
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:25
Iya nih semua kejadiannya di India.. India kayaknya banyak hutannya ya. .?! monyetnya liar banget..
profile-picture
profile-picture
el.achmeedy dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:25
biasa aja itu di kaskus malah monyet bisa jadi moderator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:33
Di sana monyet dipuja, orang gak berani ngusir, jadi seenaknya monyet masuk kota, masuk dapur, orang diam aja malah dianggap bisa bawa berkah. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rotrie dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Pembunuhan Sadis Dilakukan Oleh Monyet !
27-09-2020 00:34
Tahun 1993 tetangga ane dlu digigit monyet piaraan tetangganya, jari telunjuknya sampe putus. Akibat kejadian itu mau tau gak? Klo dipikir2 jaman skr itu benar2 tuolol dan betapa bodohnya pemikiran org jaman itu, nah itu monyet akhirnya supaya dianggap tdk lg mencelakakan orng2, tuh monyet akhirnya di sembelih, dagingnya dimasak, si ibu2 yg jarinya digigit monyet sampe putus itu dia dpt jatah makan duluan, alasan : mrk percaya mitos klo daging/bagian tubuh yg hilang akibat binatang , maka makan balik binatang tsb. Entah apa maksudnya, dlu ane masih bocah kecil denger cerita itu ya biasa aja, nah skr.. ane jd mikir primitif amat pemikiran mrk, setelah ane nyadar.. yaelah mrk kan orang kampung, tinggal nya aja dikota, pemikiran jelas msh kampungan dan primitif emoticon-Hammer2

Gilaaa kanibal amat daging jenis genus spesies sendiri di makan emoticon-Cape d...
Diubah oleh terjengkang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia