News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6402f6a2d1953ecc26a574/optimisme-kemhan-kala-kerja-sama-pertahanan-terhambat-covid-19
Pandemi Covid-19 memang memperhambat hampir semua sektor kebutuhan manusia, tidak terkecuali program-program di pemerintah.  Kementerian Pertahanan salah satu institusi pemerintahan yang juga terdampak pandemi Covid-19. Sebagaimana yang kita ketahui, enam bulan lebih sudah Indonesia dihadapkan pada tantangan dan ancaman wabah ini. Upaya membangun hubungan diplomasi Indonesia dengan negara-negara
Lapor Hansip
18-09-2020 07:44

Optimisme Kemhan Kala Kerja Sama Pertahanan Terhambat Covid-19

Optimisme Kemhan Kala Kerja Sama Pertahanan Terhambat Covid-19
Pandemi Covid-19 memang memperhambat hampir semua sektor kebutuhan manusia, tidak terkecuali program-program di pemerintah. 

Kementerian Pertahanan salah satu institusi pemerintahan yang juga terdampak pandemi Covid-19. Sebagaimana yang kita ketahui, enam bulan lebih sudah Indonesia dihadapkan pada tantangan dan ancaman wabah ini.

Upaya membangun hubungan diplomasi Indonesia dengan negara-negara sahabat pun ikut terdampak, misalnya lewat kerja sama antar negara.

Menhan Prabowo Subianto membenarkan hal itu. Sebab, kerja sama pertahanan Indonesia dan Tiongkok  menjadi salah satu program yang terhalang situasi pandemi.

Tapi ancaman ini tidak secara langsung membuat bangsa ini optimis. Pertahanan bangsa harus tetap berdiri kokoh, penguatan kerja sama juga perlu diteruskan. Penulis yakin semangat untuk bangkit adalah optimisme Kemhan.

Marik kita jadikan momentum pandemi Covid-19 ini untuk menguatkan rasa nasionalisme kita, rasa kegotong-royongan dan bahu membahu menghantarkan Indonesia menang lawan wabah Covid-19. Dengan demikian, pemerintah khususnya di Kemhan dan prajurit dari tiga matra TNI terus fokus menguatkan pertahanan nasional. 

Sumber : Kemhan.go.id


Diubah oleh irsowriter
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
gempa-m-7-guncang-turki
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia