News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f64023afacb952b8f74f0ff/duka-rakyat-atas-gugurnya-dua-prajurit-tni-di-papua
Rakyat Indonesia kembali berduka atas gugurnya dua prajurit TNI yang mengalami kecelakaan di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua. Mengutip berbagai sumber, kecelakaan yang mengakibatkan gugurnya dua prajurit itu terjadi akibat rem blong. Akhirnya, truk milik TNI yang membawa 17 personel itu mengalami kecelakaan. Sebanyak 17 personel dari Yonif Raider 400/BR itu akan melaksan
Lapor Hansip
18-09-2020 07:41

Duka Rakyat Atas Gugurnya Dua Prajurit TNI di Papua

Duka Rakyat Atas Gugurnya Dua Prajurit TNI di Papua
Rakyat Indonesia kembali berduka atas gugurnya dua prajurit TNI yang mengalami kecelakaan di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Mengutip berbagai sumber, kecelakaan yang mengakibatkan gugurnya dua prajurit itu terjadi akibat rem blong. Akhirnya, truk milik TNI yang membawa 17 personel itu mengalami kecelakaan.

Sebanyak 17 personel dari Yonif Raider 400/BR itu akan melaksanakan tugas menjaga keamanan dan melindungi rakyat Papua dari segala ancaman.

Prajurit TNI dikenal pantang tolak tugas melindungi segenap rakyat Indonesia dan memperkuat pertahanan nasional kita di seluruh penjuru Ibu Pertiwi.

Selamat jalan Sertu Heri Susanto dan Pratu Jhan Risky Pratama Purbatua. Terima kasih atas ketulusan dan pengabdian dan kecintaanmu kepada rakyat Papua, bangsa dan negara.

Kita doakan semoga 15 personel lainnya dalam keadaan baik akibat kecelakaan itu. Terima kasih untuk rakyat Papua di lokasi kecelakaan yang membantu TNI mengevakuasi prajurit. 


Sumber: Detik.com


Diubah oleh irsowriter
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia