News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f619385c342bb739c0862d8/makin-panas-erwin-aksa-bakal-polisikan-pendiri-polmark-eep-saefulloh
"Saya akan lapor polisi perbuatan tidak menyenangkan," kata Erwin Aksa kepada wartawan, Rabu (16/9/2020). Terpisah, Ketua Tim Hukum Appi-Rahman Bando, Yusuf Ganco, mengatakan pihaknya akan segera menggelar rapat untuk teknis pelaporan ke Polda Sulsel.
Lapor Hansip
16-09-2020 11:24

Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh

Past Hot Thread
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh

Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Arifuddin Munafri (Appi)-Rahman Bando, Erwin Aksa, bakal melaporkan pendiri PolMark Eep Saefulloh Fatah Indonesia ke polisi. Erwin menyebut dasar laporan itu adalah perbuatan tidak menyenangkan.

"Saya akan lapor polisi perbuatan tidak menyenangkan," kata Erwin Aksa kepada wartawan, Rabu (16/9/2020).

Terpisah, Ketua Tim Hukum Appi-Rahman Bando, Yusuf Ganco, mengatakan pihaknya akan segera menggelar rapat untuk teknis pelaporan ke Polda Sulsel.

"Saya memang mau lapor ke Polda soal Eep. Saya mungkin rapat tim hukum dulu, paling lambat besok pagi (melaporkan), kalau bisa ini hari diusahakan," kata dia.

Ada dua hal yang saat ini menjadi fokus pelaporannya ke Polda nanti, yaitu soal penipuan dan perbuatan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan oleh PolMark Indonesia pimpinan Eep Saefulloh.

"Jangan sampai sudah dibayar, tapi dia tidak jalankan (kewajibannya)," sebut Yusuf.

Sebelumnya, Erwin Aksa mengaku sangat marah lantaran Polmark Indonesia menolak hasil survei yang dilakukannya di Pilkada Makassar. Padahal, menurut Erwin, pihaknya telah melakukan kontrak dengan lembaga milik Eep tersebut.

Sementara itu, Eep mengaku membantah adanya pengusiran dan pemecatan yang dilakukan oleh Erwin Aksa. Dia membantah infografis survei yang disebarkan oleh tim Appi-Rahman berasal dari pihaknya.

Eep menegaskan, dalam kerja sama antara PolMark dan Tim Appi-Rahman, pemecatan tidak mungkin terjadi. Sebab, menurut Eep, kerja sama tersebut memosisikan PolMark dan Tim Appi-Rahman sebagai mitra, bukan bawahan dan atasan.

"Sayalah yang justru sudah lebih dulu berinisiatif untuk mengundurkan diri dari kerja sama pendampingan Appi-Rahman dan sudah meminta EA membicarakannya secara tuntas/layak. Yang mungkin untuk dilakukan memang pengakhiran kerja sama berdasarkan klausul-klausul yang tertera di dalam kontrak.

Berkaitan dengan ini, faktanya, pada pagi hari Senin (14/9) sayalah yang justru menyatakan akan mengundurkan diri dari pendampingan di Kota Makassar dan akan mengembalikan dana kerja sama.

EA sendiri sudah menerima dengan baik dan terbuka rencana pengunduran diri saya itu dan bersedia membahasnya secara tuntas dalam pertemuan yang waktunya telah kami sepakati bersama (Selasa, 15/9/2020, pukul 10.00 pagi)," ungkapnya.

https://news.detik.com/berita/d-5174...605.1597993657

#SaveBapakMayatMandiDanSholatSendiri


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 11:26
astagfirullah emoticon-Kagets

Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 11:33
Bisa jadi survey nya memang bukan bikinan polmark tapi bikinan timses si erwin. Pake nama polmark cm buat tameng doang. Udah bener nih bang eep mundur karena kl smp kalah nama polmark langsung jelek. Lagian si erwin blunder juga sih, pake ga percaya sm hasil kerja bang eep yg terbukti dengan ayat dan mayat bisa membawa gubernur tergoblok menang pilkada dki emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuminitsu dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 11:48
Eep mayit kena karma

Pasti masuk ini

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 11:54
Bagus lah, ribut aja kalian berdua sampe ke pengadilan sana..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 11:55
gerakkan buzzer balaikota bisa buat tagar trending #jangankriminalisasiulama ep ep emoticon-Ngakak


ini yg punya ide rumah ibadah dipake buat politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuminitsu dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 12:05
Mau niru jakarta?

eniwei dulu si sandrina apa juga diancem gak dimandiin mayatnya?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuminitsu dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 12:10
lho berantem sendiri toh
erwin aksa ponakan kalajengking tim sukses gabut
eep yg kasih ide cemerlang kampanye di mesjid bawa ayat dan mayat
kalajengking ketua dewan mesjid

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuminitsu dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 12:11
Pelopor politisasi agama eh mayat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 12:13
ini kasus apa sih ? kok dikomen sampe bawa2 mayat segala
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 12:15
Tanggapan dari Hasan Nasbi, pendiri lembaga survei Cyruz Network.

Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 12:15
Quote:Original Posted By antiketek
lho berantem sendiri toh
erwin aksa ponakan kalajengking tim sukses gabut
eep yg kasih ide cemerlang kampanye di mesjid bawa ayat dan mayat
kalajengking ketua dewan mesjid

emoticon-Wakaka


Kalajengkingemoticon-Wakaka


Berbisaemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 12:39
"Jangan sampai sudah dibayar, tapi dia tidak jalankan (kewajibannya)," sebut Yusuf.

Itu peerdata, knp jd perbuatan tdk menyenangkan (pidana)? Jgn2 dpt saran dr advokat abal2 jg beliau ini? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 12:41
#saveeeppelopormayatmandidansholatsendiri emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 12:54
kena tulahnya sekarang

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 14:20
asyik emoticon-Ultah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 14:26
yang menyenangkan saat pilkada itu cuma pas diumumkan menang. jadi kalau mau laporkan ke polisi karena perbuatan tidak menyenangkan artinya ya kalah sebelum bertanding....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 14:57
Seinget wa Pasal karet "perbuatan tidak menyenangkan" sudah ga berlaku lagi deh...

Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh


https://m.hukumonline.com/berita/bac...-menyenangkan/


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 15:22
Tikus lawan ular...
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
16-09-2020 15:57
kenak juga ni bandar ayat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan valkyr7 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Makin Panas! Erwin Aksa Bakal Polisikan Pendiri PolMark Eep Saefulloh
17-09-2020 08:38
Retainer bukanny deposit y?
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia