Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f617ce5af7e9320dd1edb4d/kronologi-sepasang-suami-istri-yang-mengubur-anaknya-tanpa-kain-kafan-sungguh-keji
Gambar: Ilustrasi Google Welcome To My Thread Pagi, Gansist. Selamat bergabung dan menyimak thread dari ane. Dari kemarin ane lihat heboh tentang berita kematian gadis kecil usia 8 tahun yang dibunuh ibu kandungnya. Alasan pembunuhan itu dikarena gadis kecil bernama Keysa yang juga memiliki saudara kembar ini, sulit melakukan belajar secara online. Seperti yang kita ketahui, pemerintah mengeluarka
Lapor Hansip
16-09-2020 09:48

Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!

icon-verified-thread
Quote:Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
Gambar: Ilustrasi Google



Welcome To My Thread

Pagi, Gansist. Selamat bergabung dan menyimak thread dari ane.

Dari kemarin ane lihat heboh tentang berita kematian gadis kecil usia 8 tahun yang dibunuh ibu kandungnya. Alasan pembunuhan itu dikarena gadis kecil bernama Keysa yang juga memiliki saudara kembar ini, sulit melakukan belajar secara online.

Seperti yang kita ketahui, pemerintah mengeluarkan kebijakan belajar daring untuk mencegah penyebaran covid-19. Namun, siapa sangka, karena hal itu pula seorang gadis kecil harus kehilangan nyawa di tangan ibu kandungnya.

Quote:Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
Gambar: Screnshootan


Orangtua kandung dikenal sangat mencintai dan menyayangi anak-anaknya. Mereka biasa disebut sebagai malaikat tak bersayap yang senantiasa memberikan cinta kasih tanpa mengharap balas budi. Namun, nyatanya, tidak semua orangtua kandung berlaku demikian. Seperti halnya orangtua Keysa, gadis kecil yang baru berusia 8 tahun ini malah dihabisi nyawanya oleh sang ibu. Dengan alasan Keysa sulit melakukan belajar secara daring.

Diketahui, orangtua Keysa sempat mengatakan bahwa anaknya hilang saat bermain, namun ketika ditanya oleh warga, gerak-gerik orangtua gadis 8 tahun itu tampak mencurigakan. Hingga akhirnya mereka dinyatakan pindah kontrakan.

Akan tetapi, yang namanya kebohongan suatu saat akan tetap terbongkar. Semua hanya soal waktu. Jenazah Keysa pun ditemukan oleh warga yang merasa aneh akan sebuah gundukan tanah yang masih baru.

Quote:Jenazah korban ditemukan warga sekitar pada Sabtu (12/9), karena curiga sa, 12 September 2020. Warga curiga terhadap gundukan kuburan yang masih baru tersebut. Kemudian masyarakat bersama pihak kepolisian sekitar berinisiatif membongkarnya, dan ditemukanlah jenazah KS.
sumber berita


Setelah polisi melakukan pemeriksaan lanjut, barulah orangtua korban ditangkap di rumah kontrakan barunya yang ada di Jakarta. Mirisnya, ternyata jenazah gadis 8 tahun itu di bawa menggudakan sepeda motor menuju area pemakaman, dan dikuburkan secara tidak layak, yaitu tanpa kain kafan. Berikut berita lengkapnya,

Quote:SuaraJakarta.id - Polisi mengungkap fakta baru dibalik alasan pasangan suami istri IS (27) dan LH (25) menguburkan secara diam-diam anaknya sendiri bernama Keysya (8). Keysya dibunuh oleh ibunya sendiri.

Keysya makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Kendeng, Kelurahan Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten.

Selain untuk menghilangkan jejak pembunuhan usai dianiaya LH, para tersangka sengaja menguburkan korban di sana untuk memudahkan saat berziarah.

Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma menyamapaikan bahwa TPU tersebut dipilih langsung oleh tersangka LH. Sebab di sana terdapat pula makam neneknya.

"Jadi neneknya (tersangka LH) juga kebetulan sudah almarhum dan dimakamkan di area pemakaman tersebut, dengan maksud tujuan nanti apabila mereka pulang kampung jadi sekalian ziarah," kata David saat dihubungi SuaraJakarta.id, Selasa (5/9/2020).

Tersangka IS sempat berupaya membawa korban ke rumah sakit sebelum akhirnya dikubur secara diam-diam.

Namun, tersangka LH memengaruhinya untuk tidak perlu ke rumah sakit lantaran takut perbuatanya itu diketahui.


"Jadi suaminya ini (ayah Keysya) sempat mengajak istrinya (LH) membawa anaknya itu ke rumah sakit. Namun, di pertengahan jalan belum sampai rumah sakit, ibunya menyampaikan bahwa, apabila kita ke rumah sakit nanti bagaimana kalau pihak rumah sakit menanyakan karena ada luka lebam ini," bebernya.
Setelah pendengar pernyataan istrinya itu, akhirnya IS pun urung membawa korban ke rumah sakit.

Selanjutnya, dengan menaiki sepeda motor Yamaha MX berboncengan empat orang --IS bersama tersangka LH, jenazah korban dan adik kembarnya korban-- pergi menuju TPU Gunung Kendeng, untuk dikuburkan secara diam-diam.

"Akhirnya mereka membatalkan ke rumah sakit tersebut dan mereka berinisiatif untuk menghilangkan jejak dengan menguburkan korban ini di wilayah kecamatan Cijaku, Provinsi Banten," ungkap David.

Menurut David, berdasar keterangan tersangka, mereka tiba di TPU sekira pukul 18.00 WIB. Perjalanan dari rumah tersangka di Kota Tenggerang menuju TPU diprakirakan berkisar empat jam.

Setibanya di lokasi, IS lantas meminjam cangkul kepada salah satu warga sekitar. Dia berdalih meminjam cangkul untuk mengubur seekor kucing.
sumber berita


Sungguh miris! Buah hati sendiri diperlakukan seperti itu. Sudah dibunuh, eh, dikubur tanpa kain kafan dan asal-asalan. Efek panik dan hati yang busuk, membuat sepasang suami istri ini melakukan hal yang tidak manusiawi. Terlebih sang istri yang menjadi dalangnya, juga sebagai pelaku pembunuhan.

Ya Tuhan, orangtua macam apa mereka ini? Tega melakukan hal keji kepada anak sendiri. Bodohnya lagi, saudar kembarnya dibiarkan terlibat dalam urusan membawa jenazah ke area pemakaman. Nggak kebayang apa yang dipikirkan gadis kecil itu. Mungkin kejadian keji tersebut akan diingatnya seumur hidup.

Semoga ia tidak menaruh dendam kepada orang tuanya, jika tidak, entah apa yang akan dilakukannya kepada ayah dan ibunya di masa yang akan datang. Untuk orangtua, berpikirlah terlebih dahulu sebelum bermain tangan. Memukul anak yang sulit diatur sepertinya bukanlah solusi. Melainkan menambah masalah dan sikap buruk si anak.

Menghadapi anak-anak membutuhkan kesabaran tingkat tinggi, terlebih semenjak adanya pandemi. Anak-anak hanya menghabiskan waktu di rumah yang akhirnya membuat mereka merasa bosan dan sulit di atur. Meski begitu, orangtua harus bisa berkomunikasi yang baik dan mengajak anak-anaknya untuk belajar secara daring sebagaimana yang berlaku, tanpa harus berlaku keras.

Sebagian anak-anak memang sulit diatur, tetapi itu tidak bisa menjadi alasan orangtua untuk melakukan membunuhan. Tumbuh kembang anak tergantung bagaimana didikan orangtua sejak awal. So, berlaku lemah lembut dan selalu beri pengertian dan cinta kasih, mungkin bisa membuat mereka mudah diajak kompromi mengenai masalah pelajaran dan lain sebagainya.

Ane harap tidak ada lagi seorang ibu atau orangtua yang tega membunuh anaknya. Cintai dan bersabarlah menghadapi mereka. In sya Allah hidup akan sejahtera di masa tua. Anak-anak akan mengingatmu sebagai sosok yang bijaksana dan amat berharga. Dan yang terpenting, Tuhan selalu melindungi dan mencintaimu karena mencintai titipan-Nya.

Okay, sekian thread dari ane. Sampai jumpa di thread-thread selanjutnya. Jangan lupa share, rate, cendol, and koment-koment di bawah, ya. Bye ... bye ...


Penulis:
Quote:Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!

Referensi: di sini dan di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uni214 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 09:48
pejwan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 09:48
hadapi anak anak dengan sabar 😌
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 09:59
Serem dan tega banget di sini mah emak2 yang ngerjain nggak masalah yang pntg lihat gugel beress 😂. Makanya istri jangan stress biar nggak marah2 sama anaknya 😁.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 10:33
Cuma semangat pas bikinnya doang emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 10:59
Banyak orang diluar sana yang menginginkan buah hati

Yang ini malah dibunuh sendiri, belum lagi keadaan psikologis dari saudara kembar korban

Miris sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 11:00
ohh ini trit mpir mirip kek sebelah ya ... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 11:23
Astaghfirullah....manusia kadang bisa lebih kejam dari binatang, dan bisa lebih iblis juga kelakuannya.
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 11:49
Kenapa memang kalau tanpa kain kafan ?
Gw ngubur kecoa pun tanpa kain kafan

Lagian kafan itu untuk mempercepat bangkainya dimakan bakteri, daripada dimasukkin kedalam peti kayu.
Atau dibungkus kresek, karena plastik memakan waktu lama untuk terurai.

Diubah oleh Oakley92
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 4 lainnya memberi reputasi
1 4
-3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 12:35
Anak susah diarahkan itu bukan anaknya yg bodoh, orang tuanya aja kaga ngarti, syukurlah dek sudah damai sekarang, jadi ngga dapat siksaan lagi dari emak kau yang gapunya otak
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 12:59
Ngajarin anak sendiri dirumah dimasa pandemi ini emang berat... Tapi itu bukan alasan buat bunuh anak sendiri..
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 13:25
emoticon-Wow Orang tua sinting emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 13:54
ibunya emosi ngadepin si anak, eh bapaknya bukannya nenangin malah bantuin ikut ngebunuh emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 14:07
Quote:Original Posted By bakagaijin13
Cuma semangat pas bikinnya doang emoticon-Hammer2

gitu deh
Quote:Original Posted By reep1000
Banyak orang diluar sana yang menginginkan buah hati

Yang ini malah dibunuh sendiri, belum lagi keadaan psikologis dari saudara kembar korban

Miris sekali

iyaa, ngeri banget dah ini ortu
Quote:Original Posted By Harlequinz
ohh ini trit mpir mirip kek sebelah ya ... emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By rafay777
Astaghfirullah....manusia kadang bisa lebih kejam dari binatang, dan bisa lebih iblis juga kelakuannya.

iya gan. ngeri!
Quote:Original Posted By Oakley92
Kenapa memang kalau tanpa kain kafan ?
Gw ngubur kecoa pun tanpa kain kafan

Lagian kafan itu untuk mempercepat bangkainya dimakan bakteri, daripada dimasukkin kedalam peti kayu.
Atau dibungkus kresek, karena plastik memakan waktu lama untuk terurai.

ngomong apa gan?
Quote:Original Posted By galakto
Anak susah diarahkan itu bukan anaknya yg bodoh, orang tuanya aja kaga ngarti, syukurlah dek sudah damai sekarang, jadi ngga dapat siksaan lagi dari emak kau yang gapunya otak

iya gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zeratull
Ngajarin anak sendiri dirumah dimasa pandemi ini emang berat... Tapi itu bukan alasan buat bunuh anak sendiri..

nah, betul
Quote:Original Posted By emw.patrem
emoticon-Wow Orang tua sinting emoticon-Marah

iyaa. gk habis pikir deh
Quote:Original Posted By ahlifosil
ibunya emosi ngadepin si anak, eh bapaknya bukannya nenangin malah bantuin ikut ngebunuh emoticon-Turut Berduka


pas bapaknya dateng itu anak udah lemes katanya gan.
0 0
0
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 14:13
ortu gila emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 14:21
mboknya otaknya konslet, si babe dengan naluri binatangnya bantuin si mbok supaya bisa bikin lagiemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 14:27
Ibu umur 26, almarhumah umur 8,
hmm, nikah muda yaa,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 14:43
bukti lain bahwa manusia adalah mahluk terlaknat yg pernah diciptakan, speechless sama orang tua yg kaya gini
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 14:45
astagfirullah.. ane kira masih bayi baru lahir gitu, ini umur 8 tahun coy..
profile-picture
profile-picture
sinuhun.abang dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 15:12
semoga dedek Keysya di tempat disisi tebaik Nya. aamiin. tenang disana dedek.

semoga kedua orang tuanya mendapatkan hukuman yang sangat setimpal emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Kronologi Sepasang Suami Istri yang Mengubur Anaknya Tanpa Kain Kafan, Sungguh Keji!
16-09-2020 15:23
Mending dibunuh, daripada hidup disiksa.

Pakai kondom ogah, giliran aborsi ham hem hom. Menghalau rejeki katanya. emoticon-fuck

Lagian orang indonesia itu tolol
Beranak pinak kayak kelinci, supaya dianggep agamanya paling benar, karena banyak membernya.

Gak dipikir biaya pendidikan, biaya kesehatan, biaya masa depannya bagaimana.
Pokoknya umat banyak, Nabinya di surga sana senang. Lalu bangga, islam agama paling benar karena membernya paling banyak.
Rejeki ditanggung owloh my ass

emoticon-fuck

And pliss, dikubur pakai daun pisang atau kain kafan, kembalinya tetep ke tanah.
Akhirat, surga dan neraka itu fiksi

Nabimu yang pedo itu gak ada di surga. Sudah Jadi atom-atom kecil.
Dan dia gak peduli umatnya dikremasi atau dikubur maupun dimutilasi. Wong sudah jadi atom-atom kecil dibumi ini.
Menjadi mineral-mineral buat bahan bakar motormu.
Diubah oleh Oakley92
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia