Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f614b2c7e3a727c0f446c19/viral-kekeyi-phobia-ketinggian-menangis-kejer-takut-mati-dan-tinggalkan-ibunya
Bukan lebay atau settingan, Kekeyi benar-benar takut ketinggian! Benarkah dia takut mati? Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, adalah sosok artis fenomenal kelahiran Nganjuk, 23 Maret 1995. Mungkin Agan dan Sista sudah tidak asing lagi dengan artis yang satu ini. Artis yang mempunyai segudang prestasi dan kemampuan ini, dapat merubah pandangan banyak orang bahwa artis harus berparas cantik atau tampan!
Lapor Hansip
16-09-2020 06:15

Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!

icon-verified-thread
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!

Bukan lebay atau settingan, Kekeyi benar-benar takut ketinggian!
Benarkah dia takut mati?

Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!


Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, adalah sosok artis fenomenal kelahiran Nganjuk, 23 Maret 1995.
Mungkin Agan dan Sista sudah tidak asing lagi dengan artis yang satu ini.

Artis yang mempunyai segudang prestasi dan kemampuan ini, dapat merubah pandangan banyak orang bahwa artis harus berparas cantik atau tampan! Dia membuktikan, bahwa dengan kemampuan menghibur orang yang dia miliki, Kekeyi bisa ikut meramaikan dunia hiburan tanah air.

Tidak hanya dunia pertelevisian, YouTube dan Instagram dijadikan Kekeyi sebagai media mencari pundi-pundi uang dengan membuat konten-konten hiburan Ala Kekeyi.
Di akun YouTube pribadi Kekeyi, dia sering membuat konten seputar tutorial make up, menyanyi, komedi dan food vlogger.
Sedangkan di akun Instagram, Kekeyi membuka endors, komedi dan food vlogger!


Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!


Dapat dikatakan sepak terjang Kekeyi Putri Cantika di dunia entertainment Indonesia ini sudah sangat panjang dan berliku. Banyak sekali hujatan dan pujian yang dia tuai atas karya-karya yang telah dikeluarkan oleh Kekeyi.

Beberapa waktu lalu, Kekeyi dihujat habis oleh para haters saat Kekeyi merilis lagu "Keke Bukan Boneka", karena dianggap memiliki kesamaan dengan sebuah lagu yang diciptakan oleh seseorang!

Namun Kekeyi membuktikan, meski lagu yang dia ciptakan sendiri tersebut dijudge memiliki kesamaan lirik dengan lagu lain, namun lagunya naik menjadi trending topik pertama di YouTube sebanyak dua kali dalam waktu yang berdekatan.


Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!


Artis fenomenal dan kontroversional, mungkin dua istilah tersebut sering disematkan pada sosok Kekeyi.
Memang Kekeyi adalah artis yang tidak pernah merasa malu untuk menghibur orang, meskipun dengan mempermalukan dirinya sendiri!

Membahas tentang Kekeyi, belum hilang ingatan kita tentang lagu "Keke Bukan Boneka" yang sempat viral beberapa waktu lalu, muncul kembali sebuah video Kekeyi yang juga ikut viral di media sosial Instagram hari-hari ini.

Kali ini video Kekeyi yang viral tersebut adalah tentang fakta phobia Kekeyi.
Ternyata, di tengah sifat Kekeyi yang ceria dan penghibur, dia memiliki sebuah phobia yang kita belum ketahui.
Kekeyi memiliki phobia ketinggian, fakta tersebut terungkap setelah beredar cuplikan video Kekeyi bersama Nyai Nikita Mirzani dalam sebuah acara televisi!

Dalam video tersebut Kekeyi ditantang untuk naik ke atas atap sebuah mobil Bus Pariwisata, dan dia menerima tantangan yang diberikan oleh Nyai.
Namun saat turun dari atas atap menggunakan tangga, Kekeyi nangis kejer dibantu oleh banyak orang.
Saking kejernya tangisan Kekeyi, orang-orang yang berusaha membantu dia turun ikut kebingungan dibuatnya!

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Kekeyi Phobia Ketinggian


Ternyata alasan Kekeyi menangis kejer saat turun dari Bus tersebut selain karena dia takut ketinggian yaitu karena dia takut mati.
Hal itu dia sampaikan dalam bahasa Jawa sesaat setelah dia turun dari tangga. Dia menjelaskan bahwa dia takut mati dan takut meninggalkan ibunya yang sudah tidak bekerja!

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @ambon.video dengan judul "Bayi Besar dari Alaska" ini telah ditonton lebih dari 65ribu kali.


Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!


Mungkin banyak netizen yang menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Kekeyi ini lebay dan pansos semata.
Namun jika kita melihat dari sudut pandang yang berbeda, Kekeyi adalah sosok yang penyayang, sebab dia tidak mau meninggalkan ibunya dan sangat sayang terhadap sang ibu!

Dari hal ini kita dapat mengambil kesimpulan, bahwa apa yang kita pikirkan itu belum pasti sebuah kebenaran. Kita harus lebih luas dalam menilai sesuatu, agar kita dapat melihat fakta dari banyak sudut pandang positif dan negatif.

Bagaimana jika menurut penilaian Agan dan Sista setelah melihat video phobia ketinggian Kekeyi?
Silakan berikan pendapat Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini



Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 17 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 06:16
emoticon-Matabelo untung gak jatuh
0 0
0
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 06:16
emoticon-Cape d... ane gak bisa bayangin kalau jatuh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 06:28
bodo amatlah🤧
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 06:42
mesakno
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 06:49
Takut mati ?
Tiap hari dihujat apa ga mati rasa dia ?
Dari pacar settingan
Saling umbar aib satu sama lain
Ah sudahlahlah saripati kurma
Et dah jadi gemes ni gw pagi pagi
Anjim

*yang asli ada badaknya
Diubah oleh RastAVArianA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 06:54
Lah ngapain naik coba 😂😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 06:55
Quote:Original Posted By lintangayudy
bodo amatlah🤧

emoticon-Ngakak kenapa dibodo amatin sig, sakit oyyy

Quote:Original Posted By doongdoongan
mesakno

emoticon-Matabelo hok o sampek nangis

Quote:Original Posted By RastAVArianA
Takut mati ?
Tiap hari dihujat apa ga mati rasa dia ?
Dari pacar settingan
Saling umbar aib satu sama lain
Ah sudahlahlah saripati kurma
Et dah jadi gemes ni gw pagi pagi
Anjim

*yang asli ada badaknya

emoticon-Ngakak sabar-sabar, doain aja dia sehat selalu biar bisa buat test kesabaran
profile-picture
profile-picture
bobzimazanya dan RastAVArianA memberi reputasi
2 0
2
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 06:56
Buahaha. Galfok sama kepsen ig nya. Bayi besar dari Alaska dia bilang. 🙈
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 06:58
makin dihujat, makin seneng dia emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 07:08
Yaelah....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 07:39
Bukannya dewa kematian yg takut menghadapi kekeyi bukan boneka? 🤔
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 07:51
yesss ada konten lagi,,,

dapet duit lagi,,,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 07:55
berita apaan nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 07:56
Quote:Original Posted By fishmanish
yesss ada konten lagi,,,

dapet duit lagi,,,

emoticon-Ngakak ini juga salah satu bentuk usaha gan

Quote:Original Posted By denmaskentir
berita apaan nih

emoticon-Matabelo berita Kekeyi
0 0
0
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 08:07
Kok bisa viral?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 08:07
kira2 kalau ditanya doi waktu pemilu kemarin milih siapa yak?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 08:14
kekeyi idola gue
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 08:32
Drama terossssss biar ga redup
Diubah oleh hakoniwa93
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Viral Kekeyi Phobia Ketinggian, Menangis Kejer Takut Mati dan Tinggalkan Ibunya!
16-09-2020 08:43
Quote:Original Posted By GadingPutih
Kok bisa viral?

emoticon-Ngakak karena banyak yang ngehujat

Quote:Original Posted By FS9HELL
kira2 kalau ditanya doi waktu pemilu kemarin milih siapa yak?

emoticon-Bingung emang kenapa

Quote:Original Posted By panci.gosong
kekeyi idola gue

emoticon-Ngakak mantappu Jiwa

Quote:Original Posted By hakoniwa93
Drama terossssss biar ga redup

emoticon-Matabelo jadi ini drama
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia