Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
156
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f60ad449a972e7bad0033bd/8-tahun-menjanda-begini-cara-kiki-amalia-menyalurkan-hasrat-seksnya-wajib-ditiru
#KikiAmalia #NikitaMirzani #Janda #MarkusHorison Sudah lama sekali kita tidak melihat artis cantik Kiki Amalia, yaitu mantan istri dari kiper Persib Markus Horison, yang tiba-tiba muncul kembali setelah ada di kanal Youtube milik Nikita Mirzani. Kiki Amalia menyatakan bahwa saat ini sedang sibuk berbisnis sehingga tidak terpikirkan untuk mencari pendamping baru dan Nikita Mirzani dibuat terkejut s
Lapor Hansip
15-09-2020 19:02

8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?

icon-verified-thread
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?

#KikiAmalia
#NikitaMirzani
#Janda
#MarkusHorison

Sudah lama sekali kita tidak melihat artis cantik Kiki Amalia, yaitu mantan istri dari kiper Persib Markus Horison, yang tiba-tiba muncul kembali setelah ada di kanal Youtube milik Nikita Mirzani.

8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?

Kiki Amalia menyatakan bahwa saat ini sedang sibuk berbisnis sehingga tidak terpikirkan untuk mencari pendamping baru dan Nikita Mirzani dibuat terkejut saat Kiki Amalia mengungkapkan cara nya menyalurkan hasrat seksualnya.

Quote:8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?


Bagaimana Nikita Mirzani tidak kepo sedangkan 8 tahun adalah waktu yang cukup lama dan selama itu pula Kiki Amalia tidak mendapatkan nafkah batin dari seorang laki-laki.

Quote:BACA JUGA!!

Totalitas Tanpa Batas Bareng HP All-in-One PC24 Selama Di Rumah Saja


Nikita Mirzani sempat bertanya Mengapa selama 8 tahun ini belum terlihat membawa laki-laki baru sebagai pendamping dalam hidupnya dan ternyata Kiki Amalia menjawab bahwa ia masih sangat cerah dengan masa lalunya bersama Markus Horison.

8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?

Kiki Amalia menceritakan bahwa dulu kisah asmaranya dengan Markus Horison adalah bertemu di satu bidang yang sama yaitu olahraga ketika itu Kiki Aming Amalia mengaku bahwa dia masih berusia 20 tahun dan sangat percaya terhadap laki-laki serta berpikir bahwa ketika laki-laki menyatakan keseriusannya maka dialah lelaki yang baik, namun ternyata salah setelah menikah terungkaplah kebenarannya seorang Markus Horison itu.

Akhirnya di tahun 2012 Kiki Amalia pun bercerai dengan Markus Horison nah sejak saat itu sampai sekarang dia belum terlihat menggandeng pria lain.

Lalu bagaimana caranya dia menyalurkan hasrat seksualnya? Kiki Amalia mengaku ketika dia ingin melakukan hal itu maka dia banyak-banyak berolahraga agar terlampiaskan dan terlupakan.

Jika Agan dan Sista selama itu apakah bisa menahan hasrat seksualnya? Ini pertanyaan hanya untuk orang yang sudah pernah melakukannya atau orang yang sudah menikah ya! Kira-kira kuat nggak selama 8 tahun itu tidak melakukan hubungan suami istri?

Aku pikir orang yang berani mengajar nikah itu adalah orang yang baik tetapi pernyataan itu terpatahkan oleh kejadian yang dialami oleh Kiki Amalia ini bahwa untuk menjalin rumah tangga yang baik sesuai dengan impian kita adalah kita harus benar-benar mengenal siapa lelaki itu. Apakah dia orangnya baik atau tidak Apakah sifatnya bisa mengimbangi kita atau tidak? Jadi menurut aku sih gitu. Menurut kalian bagaimana?

Kiki Amalia dan Markus Horison menikah pada tahun 2010. Lalu pada tahun 2012 Markus Horison mengajukan gugat cerai kepada Kiki Amalia, pada akhirnya Jagat Maya pun Dihebohkan dengan berita perceraian mereka. Padahal awalnya nama Kiki Amalia sempat populer karena menikah dengan penjaga gawang tersebut.

Quote:Baca Juga!

Nonton The World Of The Married Pakai HP All in One PC 24 Auto Betah!


Sayang sekali ya gan Sis aku melihat banyaknya perceraian di kalangan para artis seperti orang-orang yang menyampaikan masalah pernikahan padahal pernikahan itu adalah sesuatu yang sakral dan dilakukan sekali dalam seumur hidup.

Nah buat Agan dan Sista yang sekarang sedang mempersiapkan menuju ke pelaminan semoga kalian tidak salah untuk memilih pasangan dan semoga kalian memang benar-benar sudah yakin, sudah mengenal dan bisa sama-sama membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah.

Cukup sekian thread dari saya semoga kita bisa mengambil pelajaran dalam setiap peristiwa yang terjadi di sekitar kita Mohon maaf atas banyaknya kesalahan jangan lupa kunjungi thread saya yang lainnya terima kasih see you on top.

8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?

Opini pribadi
Sumber disini
Diubah oleh brina313
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rojabmaulana dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 19:02
Hei janda merapat deh wkwwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 19:06
Busyet, bahas jendes emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 19:10
Olah raga apa? emoticon-Malu
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 19:10
anjir delapan tahun gak ganti oli, kalau mio yakin udah ngebul tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 19:33
pas tahun itu sepak bola Indonesia lagi ngangkat banget, apalagi yang jadi bintang AFF 2010 (walaupun mentok di runner up juga) emoticon-I Love Indonesia

sayang banget cuma bertahan 2 tahun doang pernikahannya... mungkin banyak yang berubah emoticon-Sorry
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 19:37
Hoky bener si botak bisa icip kiki amalia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 19:41
beginj cara nya gimanaaaaa woyyy
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 19:48
Markus kok nggak tau diri sih, cewek cakep gini ditinggalin wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
graceparbada123 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 19:49
Oh begitu caranya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
graceparbada123 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 19:51
Idola jaman dulu nih.
Sampe sekarang masih cakep aja 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
graceparbada123 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 20:02
Quote:oleh Kiki Amalia ini bahwa untuk menjalin rumah tangga yang baik sesuai dengan impian kita adalah kita harus benar-benar mengenal siapa lelaki itu. Apakah dia orangnya baik atau tidak Apakah sifatnya bisa mengimbangi kita atau tidak?


kiki udah salah kaprah soal ni kah itu sendiri
ni kah itu artinya bersedia menerima kekurangan pasangan kita
sedangkan kiki ngasih wejangan seperti itu seolah olah pasangannya kelak tidak boleh ada cela, harus perfect, harus bs mengimbangi, dll
kalo pikiran nya kek gitu, yah mending gak usah nikah, karena tidak ada yg namanya pasangan sempurna, adanya kurang semua, dan namanya ni kah itu kudu bisa menutupi kekurangan pasangan nya, jadi saling melengkapi
berat? tentu saja, makanya dibilang ibadah, ni kah itu ibadah, karena banyak capek nya didalamnya, kudu bisa menutupi kekurangan pasangan kita, dll, sedangkan kiki kek nya ogah kesitu. jadi ngapain ni kah? mending ni kah sama dildo aja kalo kek gitu pikiran dia.

8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 20:03
dopos
Diubah oleh xanax..for.sale
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 20:10
Asal olah raga nya gak pernah di video-in, apapun alasannya.

Trus olah raga nya di tempat yang aman, misal di rumah sendiri,
atau kalo di hotel ya pilih yang bintang 4 atau 5,

Dijamin aman dan sehat.
emoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4breakk dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 20:23
padahal seks itu manusiawi, tapi bisa ya nahan selama 8 tahun emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
runriot dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 20:42
emoticon-Wakaka
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 20:47
bodinya sedep..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 20:52
begitu ya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 20:54
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahwani.kaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?
15-09-2020 20:59
Aing ga kuat mba kiki.. Aing punya suami main setiap hari aja masih butuh masturb.. Haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahwani.kaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia