News
Batal
KATEGORI
link has been copied
188
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6062bca2d19532fc307f53/munarman-fpi-instruksikan-laskar-melakukan-aksi-balasan
Munarman menyebut modus pembunuhan ustaz dan ulama biasa dilakukan oleh golongan komunis ekasila dan trisila. Kemudian, Munarman berbicara tentang kejadian masa silam ketika komunis melakukan pembunuhan dengan isu dukun santet dan setan desa.
Lapor Hansip
15-09-2020 13:44

Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan

Past Hot Thread
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
Sekretaris Umum FPI Munarman. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com



jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Umum Front Pembela Islam (Sekum FPI) Munarman menyampaikan pernyataan sikap terkait kasus penusukan terhadap Syekh Ali Jaber di Lampung, Minggu (18/9) sore. 

Munarman menyebut modus pembunuhan ustaz dan ulama biasa dilakukan oleh golongan komunis ekasila dan trisila. 

Kemudian, Munarman berbicara tentang kejadian masa silam ketika komunis melakukan pembunuhan dengan isu dukun santet dan setan desa.

Ketika diusut, terduga pelaku yang ditangkap selalu disebut mengalami gangguan jiwa alias orang gila. 

"Ini modus lama. Umat Islam sudah paham dengan permainan yang begini," kata Munarman kepada jpnn, Senin (14/9). 

Munarman pun menyerukan seluruh Komando Laskar Islam untuk melaksanakan protokol pengamanan.

Nantinya laskar diharapkan melindungi ulama yang istikamah terhadap ajaran Islam. 

"Karenanya saya serukan kepada seluruh Komando Laskar Islam untuk melaksanakan protokol pengamanan terhadap semua ulama istikamah, baik pengamanan di rumah, kediaman, maupun saat para ulama melakukan safari dakwah," ujar dia.

Selain protokol keamanan, Munarman menyerukan laskar Islam melakukan protokol penggalian informasi.

Utamanya informasi tentang kondisi pelaku penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. 

"Lakukan protokol penggalian informasi terhadap para pelaku yang pura pura gila tersebut. Dapatkan identitas lengkapnya, alamatnya, keluarganya, lingkungan komunitas sosialnya serta yang menyuruh, membujuk, memerintahkan serta yang membiayai untuk melakukan (upaya, red) pembunuhan tersebut. Dapatkan dari pelakunya semua informasi tersebut," ujar dia. 

Setelah mendapatkan informasi, kata dia, laskar diminta melakukan kisas atau pembalasan sampai ke aktor intelektual pelaku penusukan. 

Laskar diimbau  Munarman agar tidak lengah setelah kejadian penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. 

"Jangan ragu dan bimbang untuk melindungi para ulama. Sikat habis mereka sampai ke akar-akarnya dan ke kepala-kepalanya," pungkas Munarman menyikapi penusukan terhadap Syek Ali Jaber. (ast/jpnn)




Artikel ini telah tayang diJPNN.comdengan judul
"Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan, sampai Kepalanya",
https://www.jpnn.com/news/munarman-fpi-instruksikan-laskar-melakukan-aksi-balasan-sampai-kepalanya 

==============================

awas, jangan terprovokasi karena politik.


Diubah oleh Ribao
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 42 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 13:45
segitu susahnya cari duit sampe2 jadi piaraan orbaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
20 1
19
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 13:49
kalo orang arif itu..
ketika dapat musibah dan dirinya masih selamat, mereka akan bersyukur lalu introspeksi

"kenapa gerangan kok ada yg mau celakai dirinya ? apa salah saya ? khilafkah saya kemarin berucap ?"

tandanya lagi ditegur Allloh. bukannya malah provokasi memperkeruh masalah

itu sih namanya tiru2 kelakuan komunis wkwkwkwk

belajar dari Khalifah Umar ibnu Khattab, orang berilmu, berani, tegas tapi bebas dirinya kemana2 sendiri tanpa pengawal tanpa takut karena yg ditakutinya hanyalah Alloh Swt. Yg berhati2 bertindak berucap tidak menyakiti hamba Alloh.

emang gak beres kalo udah ngaji sama kadrun, isinya kebencian yg dibenarkan dg balutan Islam.

Al Quran 2:12 "ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan tetapi mereka TIDAK MENYADARINYA"

Calon isi neraka jahanam ini kadrun emoticon-Recommended Seller

Diubah oleh fightclub2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 57 lainnya memberi reputasi
58 0
58
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 13:51
*syarat dan ketentuan berlaku

Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 13:51
Narasi lama..
Dikit dikit china, mamarika, remason

Ini juga..
Dikit dikit kafir, pki..

Senyumin aja dah, kita emosi stress yg ada imun turun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 13:53
Ayo bunuh tersangka nya
Halal darahnya
Ayo last car bergerak keroyok sampai tuntas


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 13:54
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Miduun dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 13:57
klasik kadal mujair. emoticon-Ngakak
nanti mendadak senyap kalau ternyata si orgil itu hate-i.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:03
penggal emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:04
yg moderat tegur langsung ke wajahnya dong jangan diam² bae emoticon-Cape deeehh
kalo diam bae secara ga langsung mengiyakan tindakan mereka emoticon-exclamation
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:05
klo Munaroh dah marah ngeri... main siram aer emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
neurotica dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:05
Sok lah jadiin, gw malah nunggu loh ini ormas bikin ribut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:06
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan

instruksi kebencian yaa akik emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:07
astagfirullah, kafir ga usah ikut2an ini urusan muslim vs muslim, laskar....siap2 balas ke muslim tetanggamu dan sebelahmu emoticon-Belgia



Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi BalasanMunarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
Diubah oleh jedotinpala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:18
Munaroh bisanya nyuruh doank
Coba dia sendiri yang maju dulu emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh Crotaftermeting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:21
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:23
Jangan ngarep sama SAJ

Apalagi namanya pernah dipakai pasukan 212 buat investasi bodong kapling kampung kurma

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:25
dan gangguan jiwa jangan langsung disamakan dengan gila.. serial killer psikopat itu juga gangguan jiwa. tapi MO nya super smooth, nggak model tusuk sembarangan gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:40
Pada cari panggung mumpung sepi job emoticon-Ngakak

> orderan politik > demo ntah masalah apapun dari agama sampe buruh > sepi orderan seret uang > teriak - teriak PKI lah komunis lah > balik ke awal emoticon-Ngakak

tolonglah kalo ada apa - apa jgn sebentar - bentar PKI sebentar - sebentar demo emoticon-Ngakak

apa nga bosen agenda tiap taun itu aja yang di goreng emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:56

Umat mayo sering tersakiti kah ?

Kami harus gimana supaya kalian bahagia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Munarman FPI Instruksikan Laskar Melakukan Aksi Balasan
15-09-2020 14:59
Dapat hiburan baru hilangkan gabut di tengah pandemi. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia