Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f604248f4d695725a149565/tips-menggunakan-marksman-di-mobile-legends-auto-savage
Siapa nih yang suka Mobile Legends pasti pernah kan bermain hero Marksman? Marksman merupakan hero yang sering diandalkan tim untuk bisa memberikan damage di late game dan membantu tim meraih kemenangan. Sering kali hero Marksman akan menjadi incaran musuh untuk dibunuh pertama kali agar jalannya war menjadi lebih mudah sehingga dapat memenangkannya. Akan tetapi, seiring berkembangnya hero b
Lapor Hansip
15-09-2020 11:25

Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends, Auto Savage!

Siapa nih yang suka Mobile Legends pasti pernah kan bermain hero Marksman?

Marksman merupakan hero yang sering diandalkan tim untuk bisa memberikan damage di late game dan membantu tim meraih kemenangan.

Sering kali hero Marksman akan menjadi incaran musuh untuk dibunuh pertama kali agar jalannya war menjadi lebih mudah sehingga dapat memenangkannya.

Akan tetapi, seiring berkembangnya hero baru yang diberikan Moonton, beberapa hero Marksman juga ada yang diandalkan di early game.

Hero Marksman yang mampu memberikan damage tinggi di early game antara lain Popol dan Kupa, Karrie, Wanwan, dan lain sebagainya.

Sebaliknya hero yang memiliki damage sangat tinggi di late game dan sering diandalkan tim antara lain Irithel, Bruno, Hanabi, dan lain sebagainya.

Nah, kali ini kami akan memberikan tips menggunakan hero Marksman di Mobile Legends.

Penasaran kan bagaimana tipsnya biar kamu gak salah lagi dalam bermain?

Yuk langsung simak saja artikel berikut ini sampai selesai.

Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends

1. Jangan bermain di Mid Lane

Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends, Auto Savage!

Meskipun di beberapa kesempatan, Marksman ada juga yang bermain di Mid Lane, tapi sebaiknya jangan dilakukan ya.

Karena di Mid Lane banyak sekali resiko jika menempatkan hero Marksman seperti terkena gang musuh, diserang musuh secara tiba-tiba, dan lain sebagainya.

Selain itu, kamu juga akan kesulitan jika berhadapan dengan musuh yang menempatkan hero Assasin atau Mage untuk berada di Mid Lane.

Tak hanya itu saja, hero Marksman juga dinilai kurang agresif jika berada di Mid Lane karena kurang memiliki damage di early game.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu bermain di Bot Lane saja dan memberikan hero Assasin atau Mage untuk berada di Mid Lane.

2. Peroleh buff merah

Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends, Auto Savage!

Di gameplay Mobile Legends, terdapat 2 buff yang sering diperebutkan oleh masing-masing tim yang memiliki fungsi berbeda.

Buff yang berada di Mobile Legends antara lain terdiri dari buff berwarna biru atau yang biasa disebut buff biru dan buff berwarna merah atau yang biasa disebut buff merah.

Buff biru akan berfungsi untuk menghemat mana agar bisa mengeluarkan skill secara terus menerus tanpa harus takut kehabisan mana.

Sedangkan buff merah akan memberikan kekuatan tambahan untuk hero yang berhasil mendapatkannya.

Oleh karena itu, Marksman wajib untuk memperoleh buff merah agar damage yang diberikan terhadap musuh menjadi lebih tinggi.

3. Tips menggunakan Marksman: Jaga jarak

Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends, Auto Savage!

Marksman merupakan hero penting yang sangat berpengaruh terhadap tim untuk dapat meraih kemenangan.

Oleh karena itu, biasanya hero Marksman akan menjadi incaran para musuh untuk dibunuh terlebih dahulu agar tidak dapat memberikan damage yang tinggi.

Yang perlu kamu lakukan saat memakai hero Marksman, kamu diwajibkan untuk selalu menjaga jarak dari permainan berlangsung sampai selesai.

Ketika menggunakan hero Marksman, kamu harus selalu menjaga jarak dengan berada di posisi belakang untuk melindungi diri dari musuh.

Akan tetapi, kamu juga tidak harus selalu berada di belakang jika posisi kamu aman dan menurut kamu tidak terkena serangan musuh.

4. Minta bantuan hero Tank

Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends, Auto Savage!

Hero Tank berfungsi sebagai benteng paling depan saat berhadapan dengan musuh di Mobile Legends.

Hal ini karena hero Tank memiliki kemampuan defence yang sangat kuat sehingga sangat sulit untuk dibunuh musuh.

Maka dari itu, saat kamu berada di Bot Lane, kamu dapat meminta bantuan 1 hero Tank untuk menemani kamu berada di Lane tersebut.

Dengan begitu, kamu akan terhindar dari sergapan musuh yang biasanya sering menyerang dari arah semak-semak.

Selain terhindar dari sergapan musuh, kamu juga bisa melakukan farming dengan cepat tanpa harus mengorbankan HP-mu akibat dari serangan monster jungle.


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends, Auto Savage!
28-02-2021 13:51
wkwkkw gua kalau pake mm semua buff di ambil 🤣🤣
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia