Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
305
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5b5abc349d0f7d55268ff2/nguliner-10-es-krim-jadul-indonesia-yang-bikin-agan-bernostalgia-nostalgia90an
Kulo nuwun gan, wee ketemu lagi nih, lama nih ane gak buat thread lagi ya setelah berabad-abad Mumpung kali ini ane ada ide nih buat yang pengen nostalgia sama es krim jadul. Sapa disini yang anak 90 an angkat tangannya hayo??? Pasti agan yang angkatan 90 an tau deh es krim jadul yang ini. Daripada banyak cingcong ya, langsung aja yuk menuju TKP. Eiitzzz kalo baca pelan pelan sambil di bayangk
Lapor Hansip
11-09-2020 18:08

[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)

Past Hot Thread
Kulo nuwun gan, wee ketemu lagi nih, lama nih ane gak buat thread lagi ya setelah berabad-abad emoticon-Big Grin. Mumpung kali ini ane ada ide nih buat yang pengen nostalgia sama es krim jadul. Sapa disini yang anak 90 an angkat tangannya hayo??? Pasti agan yang angkatan 90 an tau deh es krim jadul yang ini. Daripada banyak cingcong ya, langsung aja yuk menuju TKP. Eiitzzz kalo baca pelan pelan sambil di bayangkan ya betapa indahnya masa dulu emoticon-Big Grin.

1. Es Potong/Es Goreng



2. Es Kado



3. Es Tong Tong



4. Es Lilin



5. Es Mambo



6. Es Gabus



7. Es Gosrok



8. Es Wawan



9. Es Mony



10. Es Roti Tawar


Nah itulah es krim jadul di Indonesia yang bikin agan bernostalgia pastinya ya gan? Nah ada gak yang nemuin es es jadul diatas di tahun tahun ini? Kalo ada yuk kasih tau di kolom komentar biar kita bernostalgia bareng ya gan!!! Ok sekian dari ane, Matur Nuwun gan..emoticon-Toast emoticon-Sundul
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 69 lainnya memberi reputasi
70
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
11-09-2020 18:23
mantab gan, ane jadi kangen emoticon-No Hope
profile-picture
aan.ardian135 memberi reputasi
1 0
1
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
11-09-2020 19:30
Tenggorokan gw sensitif, jadi jarang makan es.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
11-09-2020 19:33
Ane jadi kangen jajan es tong tong...
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keraaaaang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
11-09-2020 20:05
Kangen waktu masih SD emoticon-Mewek
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
11-09-2020 21:55
nomer 1 dan 10 terbaik...
nomer 1 musti celup berkali kali biar tebelemoticon-Leh Uga
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
11-09-2020 22:14
Ini semua merupakan favorit ane waktu kecil
emoticon-Big Grin
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
11-09-2020 22:17
Sumpah es mony tu enak bets. Kaga mau di produksi ulang apaaahhhhemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan natokh02 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
11-09-2020 22:28
es potong juga enak
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
11-09-2020 22:38
favorit ane es wawan sama es goreng hahaha emoticon-Toast
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
11-09-2020 23:19
Jajanan jaman bocah. Pernah nyoba semua gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
12-09-2020 03:27
Paling suka es goreng emoticon-thumbsup
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
12-09-2020 07:58
Pernah nyoba semua bro emoticon-Ngakak musim panas terik matahari enak tuh
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
12-09-2020 08:55
Wiiiih mantuL - ' kaskuser nongol dah ...yg 90'an...
Semoga sehat slalu yaaa ....
KeeP Setrong !!!
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
12-09-2020 10:47
aduhh es wawan, pgn bgt nih panas2 gini emoticon-Big Grin
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
12-09-2020 10:48
es potong es dondong roti tawar ๐Ÿ˜Žโœ”โœ”โœ” enak swmua
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
12-09-2020 20:54
es mambo ane sering beli dulu jaman esde.. jadi kangen. kalo es gosrok begitu siropnya ilang, sisa es batu doang ๐Ÿ˜‚
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
14-09-2020 13:59
es puter gan..seger-gurih-manis..apalagi yg duren
0 0
0
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
14-09-2020 20:23
es goreng es tung-tung.. dulu sering lewat depan rumah es tung-tung. sekarang dah gapernah lg
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
16-09-2020 12:14
kalau es tong tong, es roti tawar dan es lilin sih masih bisa ane rasakan/beli sampai sekarang gan tapi es yang lain terutama es gabus udah jarang banget malah nggak pernah lagi ane temui di tempat ane. jadi kangen pengen makan es gabus..
profile-picture
profile-picture
ncritss dan thebavarian.90 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[NGULINER] 10 Es Krim Jadul Indonesia yang Bikin Agan Bernostalgia (#NOSTALGIA90AN)
19-09-2020 02:06
Inget waktu kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia