Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f58d7a69a972e3c4b70f15f/makhluk-hitam-di-kamar-kost
Hai Agan dan Sista! Dewasa ini, mungkin banyak di antara masyarakat yang udah gak percaya sama hantu. Bener, tho? Namun, akan beda ceritanya bagi masyarakat yang tinggal di lingkungan yang masih memegang teguh cerita tentang urban legend, mistis, dan Kejadian-kejadian ghaib. Ya ... kayak ane ini contohnya. Jadi, sekarang ane udah kuliah di salah satu Universitas di Kota Pariaman. Karena jaraknya y
Lapor Hansip
09-09-2020 20:24

Makhluk Hitam Di Kamar Kost

icon-verified-thread
Hai Agan dan Sista!

Dewasa ini, mungkin banyak di antara masyarakat yang udah gak percaya sama hantu. Bener, tho?

Namun, akan beda ceritanya bagi masyarakat yang tinggal di lingkungan yang masih memegang teguh cerita tentang urban legend, mistis, dan Kejadian-kejadian ghaib.

Ya ... kayak ane ini contohnya.

Makhluk Hitam Di Kamar Kost

Jadi, sekarang ane udah kuliah di salah satu Universitas di Kota Pariaman. Karena jaraknya yang lumayan jauh dari rumah, ane pun memutuskan untuk kost. Nah, di kost inilah ane mengalami kejadian itu.

Agan dan Sista mungkin sering denger suara blub blub dari galon pas tengah malem. Mungkin itu akan menjadi hal biasa, yekan. Soalnya, secara logika suara blub blub itu muncul karena tekanan udara dalam galon yang udah gak full isinya.

Namun, bagaimana jadinya kalau suara itu hanya terdengar ketika ane tinggal sendirian di kost?

Nah, ane pernah mergokin kakak kost lagi ambil air di galon itu pas tengah malem. Padahal ane inget banget, kalo kakak tersebut sorenya udah ninggalin kost. Soalnya dia pulang kampung.

Nah, lantas itu yang ngambil air siapa dong?

****

So, di kost itu ane sekamar sama seorang teman. Di mana teman ane ini, hampir sekali seminggu pulang. Nah, karena ane ini mayan aktif di organisasi kampus, ane ga bisa ikut pulang sekali seminggu juga kayak teman ane itu. Ya, maklum. Kadang hari Minggu pun ane tetap ada kegiatan.

Teman-teman dari kamar lain pun juga sering pulang sekali seminggu. Ya, karena kost ini ga gede amat. Cuma ada empat kamar di lantai dua. Di mana, pas ane mengalami kejadian ini, yang tersisa cuma dua kamar.

Selama kost di sini, ane sering banget denger suara orang mandi di kamar mandi bawah. Tengah malem pula. Padahal, setau ane, ibu kost yang rumahnya nyata sama kost ini, gak pernah make kamar mandi itu. Ya, beliau punya kamar mandi khusus keluarganya juga.

Ane juga sering mengalami ketindihan. Baik pas sendirian di kamar, atau berdua sama temen ane. Ane juga sering denger suara orang naik turun tangga pas tengah malem. Juga suara orang ngetuk kaca jendela kamar, padahal jendelanya itu ga punya balkon.

Paling parah itu beberapa hari sebelum libur karena corona diumumkan. Waktu itu ane sendirian di kamar, karena teman sekamar ane udah pulang kampung duluan.

Karena capek, ane tidur lebih awal. Ya, kayak biasa aja tanpa ada perasaan aneh apa. Ketika ane di ambang antara sadar dan tidur, ane ngerasa kayak ada orang yang buka pintu kamar. Asli dah! Bahkan sampe sekarang, derit pintunya masih terngiang di kuping.

Mendengar itu, ane mikir dong. Siapa itu yang buka pintu kamar? Namun, ane milih buat tetap nutup mata. Padahal jantung debarnya udah kenceng banget. Seketika ane ngerasa hawa di kamar ane lain. Kek lembab dan sumpek gitu. Ga enak!

Ngerasa begitu, ane segera baca-baca doa. Namun, belum lama baca doa, aneh ngerasa ada yang naik ke ranjang ane, Gansis. Itu nyata banget rasanya. Bahkan, ane ngerasa kayak ada yang nindih rambut ane, sampe-sampe kulit kepala ane rasanya perih.

Ane auto narik selimut dan nutupin seluruh badan, sambil komat-kamit baca ayat Qursi. Sialnya, tiap sampe di bacaan tiga ayat terakhir, ane selalu lupa. Udah susah payah ane mengingat, tetap aja lupa.

Udah! Ane pasrah aja saat itu.

Menit berlalu. Dada ane tiba-tiba kerasa sesak. Badan kaku sementara kerongkongan rasanya kering. Ane berontak, berusaha gerakin tangan buat nyingkapin selimut karena rasanya udah sesak banget. Namun, susah!

Ane nangis. Ga tau mau ngapain lagi. Bacaan zikir entah kenapa ane jadi lupa semua.

Lumayan lama ane ngerasa ketindihan, akhirnya dada badan ane udah bisa gerak lagi. Dada ane udah ga sesesak yang tadi. Akan tetapi, badan ane udah basah sama keringat. Karena gerah, secepat kilat ane singkap selimut. Saat itulah ane jadi takut setengah mati.

Makhluk Hitam Di Kamar Kost

Waktu buka selimut, yang pertama ane lihat adalah, sosok hitam berdiri tegak ngadep ke cermin besar yang ngegantung di dinding. Di mana posisi cermin itu dekat kaki ane. Sosok itu cuma diam aja, tapi ane takutnya udah kek mau mati.

Akhirnya, ane kembali narik selimut sambil tangan berusaha menggapai speaker murathal Quran yang tergeletak di meja samping ranjang.

Dalam kondisi yang begitu takut, ane nyalain speaker itu dengan volume yang lumayan kenceng. Kemudian, ane tetep terbangun, tapi ga berani buka selimut sampe masjid kompleks nyalahin shalawatan. Yang artinya, bentar lagi waktu subuh masuk.

Besoknya, ane nginep di kost teman yang lain, dan ga berani datang ke kost sendiri, hingga akhirnya ane pulang karena libur corona tiba.

Sampe thread ini diketik, ane belum nginjakin kaki lagi ke kost itu. Rencananya, kalo dah bisa kuliah tatap muka lagi, ane mau pindah kost aja.

Kira-kira, gitulah pengalaman ane, Gansis. Di mana, dari pengalaman ini ane sadar, kalau ternyata selama ini ane masih sering lalai pada perintah-Nya, makanya ane lebih takut pada makhluk ghaib (hantu) ketimbang pada Tuhan Semesta Alam.

Mungkin bagi Agan dan Sista pengalaman ane ini biasa aja. Namun, bagi ane yang penakut ini, itu sangat menakutkan dan mendebarkan.

Kira-kira, begitulah pengalaman ane, Gansis. Kepada Agan dan Sista yang punya cerita mistis juga, boleh kok buat berbagi di kolom komentar.

Babay!
Diubah oleh serbaserbi.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Makhluk Hitam Di Kamar Kost
09-09-2020 22:33
Seremmmmemoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makhluk Hitam Di Kamar Kost
09-09-2020 23:30
layak dijadikan podcast nih.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kesempatan-kedua-dalam-hidup
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia