News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f56f4c165b24d07a867f9a0/ditangkap-mahasiswa-halangi-deklarasi-kami-ngaku-dibayar-rp100-ribu
Salah satu mahasiswa yang mencoba menghalangi deklarasi Koalisi Aksi Mahasiswa (KAMI) di Bandung Jawa Barat ditangkap. Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, mahasiswa berambut gondrong itu mengaku dibayar Rp100 ribu. Ia bersama dua temannya diajak untuk melakukan aksi menolak deklarasi KAMI di Bandung, Senin (7/9) kemarin. “Gini aja nih pak, saya terus terang aja. Yang dua lagi teman
Lapor Hansip
08-09-2020 10:04

Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu

Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu

Salah satu mahasiswa yang mencoba menghalangi deklarasi Koalisi Aksi Mahasiswa (KAMI) di Bandung Jawa Barat ditangkap.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, mahasiswa berambut gondrong itu mengaku dibayar Rp100 ribu.

Ia bersama dua temannya diajak untuk melakukan aksi menolak deklarasi KAMI di Bandung, Senin (7/9) kemarin.

“Gini aja nih pak, saya terus terang aja. Yang dua lagi teman, tapi temannya teman,” ucapnya saat diintrogasi sejumlah orang.

“Kamu dibayar berapa?” tanya orang yang mengintrogasi.

“Rp100 ribu,” jawab pemuda yang mengaku sebagai mahasiswa Universitas Islam Bandung atau Unisba itu.

Ketika ditanya siapa yang menyuruh untuk menghalani deklarasi KAMI, mahasiswa itu sempat mengaku tidak tahu.

Setelah didesak, mahasiswa itu akhirnya menyebutkan nama orang yang menyuruhnya.

“Tujuannya kamu disuruh dan dibayar itu apa?,” tanya orang yang mengintrogasi.

“Saya disuruh doang, gak tahu apa-apa,” kata mahasiswa berambut gondrong itu.

“Disuruh tapi tidak tahu tujuannya. Kalau disuruh maling, mau?,” kata seorang pria yang mengintrogasi mahasiswa tersebut.

Video pengakuan mahasiswa dibayar Rp100 ribu untuk menghalangi deklarasi KAMI di Bandung ini dibagikan oleh akun Twitter ​@Joker_killer76.

“Salah seorang dari gerombolan penghadang deklarasi KAMI Jabar depan Gedung Sate Bandung 7/9/2020 yang berhasil diamankan. Ternyata mereka dibayar Rp100 ribu perorang.

Siapa dalang yang membayar mereka?,” tulisnya.

Seperti diketahui, kericuhan sempat mewarnai aksi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang digelar di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (7/9/2020).

Kericuhan terjadi menyusul adanya aksi yang digelar oleh dua kelompok massa dari Ikatan Cendekia Cipayung (ICC) dan Aksi Mahasiswa Pasundan (AMP).

Mereka menggelar aksi di depan Gedung Sate. Mereka hanya berjarak beberapa meter dari mobil komando KAMI. Kelompok ini menolak deklarasi KAMI.

Awalnya, aksi ketiga kelompok itu berjalan lancar dengan pengawalan sejumlah petugas kepolisian, masing-masing-masing kelompok pun menyuarakan aspirasinya.

Tak berselang lama, peserta aksi moral KAMI menghampiri kedua kelompok lawannya itu hingga terjadi adu mulut dan pengusiran. Mereka mengusir dua kelompok itu karena dianggap mengganggu.

Berikut ini video mahasiswa yang mengaku dibayar Rp100 ribu untuk menghalangi deklarasi KAMI di Bandung:



tusbol

lumayan ye bong lagi pandemi gini 100 rb bisa buat nyambung hidup ente yg gak guna emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimaz.habib dan 10 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:06
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:11
emoticon-Wkwkwk aligator nyuruh cicak manggilin aligator. Setelah mereka kumpul dan cocok, Yak abis loe cicak emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:13
ngalangin sendiri, nangkep sendiri, ramein sendiri....ckckcckck penting banget gitu ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 13 lainnya memberi reputasi
12 2
10
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:14
Biasa tuk naikan pamor bayar orang.
Strategi playpiktim mah udah basi.
Masyarakat sibuk koronak dan ekonomi.
Mana perduli ama urusan politik.
Bansos,money dkk yg di perdulikan skrg karna nyata manfaatnyaemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:22
Mahasiswa muka nya tua amat.
Itu paling kang parkir yang biasa mangkal depan indamaret. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:23
play victim. nastak nggak peduli deklarasi begituan. sudah menang ini.

nastak justru ikutan mendukung gerakan #2024GantiPresiden kalau ada.
Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Madthink dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:24
Shift paginya vanyak yak. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan entop memberi reputasi
2 0
2
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:25
Aksi bayaran kita tolak kami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:27
Dibayar untuk ngaku dibayar tolak deklarasi.

Kadrun mainannya begitu mulu, gak ada taktik lain ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:28
Universitas ISLAM Bandung?! emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:39
Ngapain juga dilarang biarin aja tuh sampah2 berkumpul dan kena corona
0 0
0
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:47
Abis Jabar dmana lagi kira kira nanti???

Di Surabaya sihh ya harusnya...

emoticon-Traveller
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:51
Quote:“Rp100 ribu,” jawab pemuda yang mengaku sebagai mahasiswa Universitas Islam Bandung atau Unisbaitu.


Laen kali suruh ngaku2 dari universitas kristen ya akhi emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:57
Yg beginian dah byk. Entah bnr atau gaknya. Klo urusan sama kelompok yg itu gw susah percaya. Liat aja petinggi KAMI orgnya ya itu2 aja
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan Madthink memberi reputasi
2 0
2
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 10:58
ternyata tarifnya dah naik emoticon-Big Grin
0 0
0
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 11:00
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 11:03
Bentar ane yg bikin gagal paham koq deklarasi KAMI kayak demo gt??
Deklarasi depan gedung sate?

profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 11:14
biasanya maling teriak maling ini mah.....protokol tetap dari dulu.

emoticon-Traveller
0 0
0
Ditangkap, Mahasiswa Halangi Deklarasi KAMI Ngaku Dibayar Rp100 Ribu
08-09-2020 11:16
setidaknya ada alasan mendasar dari peserta demo, yaitu butuh uang toh. sah sah aja kok, semoga banyak poli-tikus yang mengadakan pesta demo untuk mempekerjakan para phl=pendemo harian lepas.
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia