Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5514c3b84088139d16e9ee/mengapa-programmer-suka-kerja-malam
Saya mau bertanya nih 1.Mengapa programmer suka kerja larut malam ? Ini pertanyaan saya yang dahulu belum dapat jawaban yang puas rata rata menjawab karena lebih fokus dan tenang. Ada jawaban lain? Nanti saya kasih cendol gan :cendolgan
Lapor Hansip
06-09-2020 23:56

Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?

Saya mau bertanya nih
1.Mengapa programmer suka kerja larut malam ?
Ini pertanyaan saya yang dahulu belum dapat jawaban yang puas rata rata menjawab karena lebih fokus dan tenang.
Ada jawaban lain?
Nanti saya kasih cendol gan emoticon-Cendol Gan
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoodAnonymous dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
07-09-2020 04:49
Menurut legenda sih kalau malam hari itu ada coding force yang bisa membuat programmer menjadi lebih ahli 2x lipat dengan 1/2 effort.
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
07-09-2020 09:19
Kalo malem mendadak banyak ide gan
Apalagi kalo udah beres beres, udah merem 5 menit
Trus tiba tiba muncullah pencerahan
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
07-09-2020 11:32
Tergantung timezone client.
Diubah oleh neko
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
07-09-2020 16:28
kucingnya cakep cendolin dah
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
07-09-2020 18:43
Ane bukan programer cuma mantan blogger cuma sama dulu seneng ngalong. Karna kalo ngalon koneksi cepet
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
07-09-2020 20:02
mungkin dikejar deadline

deadline nya hari ini, dikirim hari ini jam 23:58
Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
07-09-2020 21:35
Lebih tenang,
dan Berimajinasi,
dan ngarang melalui kode emoticon-Malu (S)
semua flowchar di cek satu persatu
emoticon-Leh Uga
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
08-09-2020 08:26
Ada jam2 mistis diantara jam 12-4 pagi wkwk
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
08-09-2020 15:18
Karena sunyi senyap pikiran bisa lebih tenang apalagi kl ditemani minuman kopi.
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
08-09-2020 16:45
karena di malam hari, ide ide suka muncul, y mungkin karena gelombang "alpha" lebih dominan..
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
09-09-2020 08:43
karena ada kuota malem yg lebih besar, jd bisa nyari source / pencerahan tanpa perlu pikir kuota habis tengah jalan. dah gitu lebih ngebut pula aksesnya.
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
11-09-2020 10:52
internet kenceng emoticon-Embarrassment
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
11-09-2020 10:53
Quote:Original Posted By za4d1
karena di malam hari, ide ide suka muncul, y mungkin karena gelombang "alpha" lebih dominan..


ide mah munculnya pas lg jongkok di wc emoticon-Ngakak
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
11-09-2020 20:06
Halah boong aja kerja malem yg ada VCS an emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
12-09-2020 08:33
Malem lebih tenang sih kalo menurut ane ganemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
14-09-2020 14:51
Malam hari itu tenang. Enak buat mikir.
Tapi konsentrasi suka pecah kalo udah denger suara suara yang asing dan gaenak didenger 😱
0 0
0
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
14-09-2020 17:01
- Internet kenceng
- Deadline
- Faktor distraksi eksternal minim
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
16-09-2020 09:43
Mana nih janji cendolnya?
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
16-09-2020 09:51
Ga puas jawabannya karena ga relate ama diri sendiri bre.

Kalo orang ngalong kek gw biasa ya karena kalo malam gangguan external kurang. Jadi flownya ngalir aja. Dari baca docs, coding, testing, baca docs, coding, testing.

Kalo siang kan kadang binik lagi masak. Yah lupa beli santan pah. Tolong beliin bentar. Belom bocah ngajakin maen. Dikantor disuruh benerin printer, install os, edit foto, bikin design pamplet, suruh beli part komputer.

emoticon-Ngakak
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Mengapa Programmer Suka Kerja Malam ?
16-09-2020 13:52
lebih tenang kali yah... jadinya bisa lebih fokus gitu... udara juga dingin jadi lebih nyaman...
profile-picture
zukii.vixii memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Website, Webmaster, Webdeveloper
yoell-app-social-media-with-challenges
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia