Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
354
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4e5c1d8d94d0474e33e903/soal-capres-giring-nidji-atau-bimbim-slank
Giring adalah salah satu musisi yang cukup terkenal dengan Band Nidji yang dipimpinnya. Pada masanya, band ini sangat populer dengan nuansa lagu cinta. Dulu, jaman masih SMA, sekitar tahun 2005-an.
Lapor Hansip
01-09-2020 21:35

Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???

Wacana pencalonan Giring Nidji belakangan rame dibicarakan.
Banyak komentar pro-kontra netizen tentang keinginan Giring
untuk maju sebagai Calon Presiden mendatang.

Perdebatannya Masih Belum Kelar di Medsos

Jika kita lihat rekam jejak para musisi tanah air, memang tak sedikit yang melanjutkan karir dengan memilih terjun ke dunia politik. Kebanyakan dari mereka sukses menempati kursi Senayan sebagai anggota dewan. Bahkan sebagian ada juga yang jadi kepala daerah. Mungkin mereka jenuh dengan aktivitas sebagai musisi, atau mungkin memang ingin memperbaiki keadaan. Baguslah, kalau niatnya ingin memperjuangkan nasib rakyat lewat meja parlemen.

Giring adalah salah satu musisi yang cukup terkenal dengan Band Nidji yang dipimpinnya. Pada masanya, band ini sangat populer dengan nuansa lagu cinta. Dulu, jaman masih SMA, sekitar tahun 2005-an, lagu Nidji sangat akrab ditelinga dan jadi andalan dikalangan siswa. Band ini memiliki fans yang berjuluk NidjiHolic, entah berapa banyak jumlahnya.

Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???

Setelah Giring vakum dari Nidji, ia diketahui aktif sebagai orang partai, di partai yang masih baru. Namun sejauh ini, Giring masih lebih dikenal sebagai vokalis daripada sebagai kader partai. Apa karena tampilannya masih belum berubah? Atau mungkin karena karyanya yang tetap terkenang di ingatan orang?

Jauh sebelum Giring berniat mencalonkan Presiden,
sudah ada pentolan grup band yang juga
punya cita-cita menjadi Presiden.

Siapakah dia?

Ialah, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank.
Sekitar tahun 1997, Slank merilis album dengan salah satu lagunya
yang berjudul "Kalau Aku Jadi Presiden".

Grup band yang legendaris ini lahir jauh sebelum Band Nidji. Meskipun sudah tua, Slank tetap produktif mewarnai musik tanah air. Diluar aktiviatas bermusiknya, Slank kerap aktif pada kampanye anti korupsi dan anti narkoba. Bahkan beberapa kali dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba oleh BNN, dan Duta Anti Korupsi oleh KPK. Grup band ini memiliki fans fanatik yang jumlahnya mungkin mencapai jutaan orang, mereka menyebutnya Slankers.

Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???

Kekuatan Slankers yang besar tentu sangat diperhitungkan oleh banyak orang. Tidak hanya kepolisian saja, bahkan Pak Jokowi mengakui kekuatannya saat kampanye menggandeng Slank. Bimbim menata fans dengan cukup rapi, ada wadah kreatif untuk menampung dan memberdayakan para fans, yaitu Slank Fans Club atau SFC. Hampir ditiap kabupaten/kota ada SFC yang diresmikan langsung oleh Slank. Mereka diberi aturan main dalam organisasinya, ad/art dan aturan lainnya. Jenjangnya, mulai SFC kabupaten/kota, SFC provinsi, sampai SFC pusat, semua itu terkoordinir dan dinaungi langsung oleh Slank lewat Pulau Birunya.

Jadi, kalau boleh memilih,
mana yang lebih cocok untuk maju sebagai Presiden RI
Giring Nidji atau Bimbim Slank ???


Opini Pribadi
Sumber Gambar Google
Diubah oleh ngopitalis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enaknyakerja dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
01-09-2020 21:37
Mendingan Jerinx gan

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyubogel31 dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
01-09-2020 22:24
Hmmm knapa ga ane saja emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
01-09-2020 22:58
Kl ditanya apa pengalaman nya... Mimpin anak band emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
01-09-2020 23:07
This is disco lazyyy time...
I want u... I need u

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

Sorry OOT gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh AnggaNavie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
01-09-2020 23:48
Kalo bimbim sama giring doang pilihannya ane pilih bimbim aja deh emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 03:11
aelah ahmad dani aj lah, terbukti kredibel emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 04:29
Gw pilih atau aja dah..
Opsi opsinya terlaaluu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 05:21
Mendingan Om Bolot gan jadi presiden, wakil nya Om malih, ketua MPR bang komeng dkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 05:30
Ariel Noah
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 06:43
Mau nyapres atau mau nyabup tampaknya tidak masuk sama sekali kedua orang itu. Jadi ya tidak perlu dinominasikan karena memang jauh. Kemudian tentu saja fokusnya adalah ke covid19 ini, capres entah masih ada atau tidak. emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 07:08
engga dua duanya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ngopitalis memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 07:12
Andhika kanjen band lah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 08:17
2 2 nya blm ad unsur idealisnya klo mau k RI 1...

klo iwan fals ada... emoticon-Cool

bs aj kok... presiden amrik ad mantan actor kok...
cm bahaya ga ketaun boong pa gak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 09:40
Baca judul mending giring dah.anjay mantan pemake jd capresemoticon-Ngakak yg blg udah tobat aj bisa balik kapan2emoticon-Ngakak apalagi yg udah langganan
Diubah oleh langitnyabiru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 09:51
Ane malah seneng kalo Caca Handika yang nyapres wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FCommunity dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 10:25
Bimbim boz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 10:34
Njuk ngopi bhei kah, @fandiprayudi86
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan AnggaNavie memberi reputasi
2 0
2
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 20:08
Nggak semua kalo ane heheheheheh butuh yg udah pengalaman sii at least emang orang politik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ngopitalis memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 22:02
Sadarkan aku Tuhan~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngopitalis dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Soal Capres, Giring Nidji atau Bimbim Slank ???
02-09-2020 22:06
nggak dua2nya, mendingan pevita pearce...ane pengen punya presiden wanita yang cantik dan sexy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Next President: Siapa Kandidat, Siapa Terkuat?
next-president-siapa-kandidat-siapa-terkuat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia