Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f40c4a1c8208440f656b0df/inter-sebaiknya-segera-pilih-allegri-gantikan-conte
Kualitas Conte gak perlu diragukan, tapi dari sisi manajemen profesional, Conte jelas amatiran. Dia gak boleh mengumbar masalah/wacana internal secara terbuka di media. Haram hukumnya. Lalu kemudian muncul isu siapa yang akan menggantikan Conte. Menurut ane jelas, tiada lain dan tiada bukan selain Max Allegri. Dari segi kualitas dan pengalaman juara, Allegri lebih baik dari Conte.
Lapor Hansip
22-08-2020 14:09

Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte

Past Hot Thread
icon-verified-thread
 Conte kembali bikin geger di sesi Interview, paska pertandingan final Liga Europa.

"Meeting with Steven? We will return to Milan and then with cool heads we will talk. We will examine the season and everything. In the most serene way, we will try to plan for the future, with or without me."

Sumpah deh, itu pernyataan yang gak penting banget. Jelas-jelas dia masih terikat kontrak dengan Inter. Jadi bila memang ada wacana di sisi internal tim tentang kelangsungan kontrak dia, harusnya gak perlu diumbar di media sebelum ada keputusan final.

Ini bukan kali pertama Conte bikin heboh. Sebelumnya, di akhir pertandingan vs Atalanta, Conte juga melakukan kritik terbuka untuk manajemen Inter.

Kualitas Conte gak perlu diragukan, tapi dari sisi manajemen profesional, Conte jelas amatiran. Dia gak boleh mengumbar masalah/wacana internal secara terbuka di media. Haram hukumnya.

Lalu kemudian muncul isu siapa yang akan menggantikan Conte.

Menurut ane jelas, tiada lain dan tiada bukan selain Max Allegri. Dari segi kualitas dan pengalaman juara, Allegri lebih baik dari Conte. 

1. Pertama kali ngelatih Serie A tahun 2008. Gabung ke Cagliari di Giornata 5, setelah Cagliari kalah 5 kali di 5 pertandingan awal. Klasemen akhir ada di posisi 9. Terbaik untuk Cagliari selama 15 tahun. Dia dinobatkan jadi pelatih terbaik Serie A, yang kala itu Mourinho Scudetto

2. Dua tahun di Cagliari, abis itu pindah ke Milan. Empat tahun di sana dapet 1 Scudetto di tahun pertama, 1 super copa Italia, 2 kali semifinal Coppa, dan di UCL mentok di perempat final. Tahun pertama langsung Scudetto, tahun ke dua ada di eringkat 2, tahun ke tiga ada di peringkat 3, tahun ke empat ambyar

3. 2014 pindah ke Juve. Lima tahun selalu Scudetto, 4 kali Coppa, 2 kali super coppa, 2 kali runner up UCL. Dia gak cuma berhasil revolusi formasi-nya Conte, tapi juga pemain lini tengah. Dari Vidal-Pirlo-Pogba/Marchisio, lalu perlahan masuk Pjanic, Kheidra, Matuidi. Pemain lini depan juga datang silih berganti. Hasil tetap konsisten

Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte

4. Dibanding Conte, Allegri lebih flexibel untuk urusan formasi, yg berbanding lurus dgn gak saklek dalam milih pemain. Awal-awal Allegri di Juve pake formasi 3 bek. Perlahan dia ubah jadi 4 bek dengan berbagai model formasi. 4-3-1-2, 4-3-3. 4-4-2, juga 4-2-3-1.  Gak jarang juga tetep pakai formasi 3 bek, tergantung lawan. Tipikal pelatih yang kaya pemahaman taktik

5. Allegri Punya Scudetto lebih banyak dan berhasil melaju jauh di UCL Dia cuma kalah di pengalaman liga luar Italia. Belum pernah ngelatih tim luar.

Kesimpulannya, Allegri bukan hanya opsi, tapi sebuah keharusan bagi manajemen Inter bila ingin tetap mengincar Scudetto musim depan + bersaing di UCL, tanpa kericuhan drama yang mengganggu kerharmonisan tim.


Benvenuto Allegri!

Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte

------------------

-------------------

Ane juga pernah bikin Hot Thread

Skenario INTER 2020 dengan/tanpa MESSI
Gue Keturunan Prabu Brawijaya (Raja Majapahit)
Standar Kerja Rendah Pembuatan Video Pemerintah
The New Normal Menonton Sepakbola di Stadion
Penyerang Terbaik Inter Paska Treble Akhirnya Cabut

Yang ini gak Hot Thread

GanSis Pakai Atribut Sepakbola Ori atau KW?


Saya juga bikin kegiatan melawan COVID-19

Membagikan 425 botol Hand Sanitizer dan 110 Nasi Bungkus Gratis

Forum Jual Beli

Pusaka Majapahit
Masker Internazionale

Ane juga nulisThread Kuliner:

Sate Santri: Restoran Keluarga Terbaik di Bekasi

Dada & Rahang Tuna
Nasi Kulit Malam Minggu, Makanan Artis yang Rasanya Enak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
22-08-2020 14:47
Kans conte out 90% ya gan?
Sayang juga sebenernya.... Inter harus bangun ulang team lagi....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
22-08-2020 15:59
Wah mulai dari awal lagi sih buang waktu. Tapi kalo gantinya alegri okelah. Ya buang duit banyak buat pelatih.
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
22-08-2020 22:28
Conte dipecat atau kagak, kita lihat aja beritanya nanti.
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 01:05
conte dah bagus, ya butuh waktu kembali klo ganti coach dan jajarannya.. jadi mirip liga premier English, kudu instan semua
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 01:15
Reset maning ya ler emoticon-Ultah
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 01:24
mending sarri aja

biar muter2 bola gak jelas kemana aja bole


ane butuh hiburan emoticon-Ngakak
profile-picture
bonekakardus memberi reputasi
1 0
1
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 01:25
Msh nyesek ya kalah di final... Tidur kurang nyenyak.

Letih,lemah,lesu emoticon-Berduka (S)

🔴⚫
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 01:46
kalo urusan strategi Allegri emang lebih luwes ketimbang Conte emoticon-Shakehand2

tapi kalau harus ganti pelatih, Inter mending sekalian ambil yang oke dari luar Italia.. bajak ajq tuh yang kemarin sempet dicalonin jadi manajer Milan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 01:53
Siap2 alle mode
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 02:01
Pelatih kok gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti gonta-ganti melulu
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 02:03
Conte lebih baik emoticon-Malu
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 02:05
Setuju gan, ane rasa allegri tipikal pelatih yg bisa racik tim dengan pemain seadanya...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 02:29
Conte mending dipecat aja, drpd nyesel di musim ke dua, inter udah habia kesabaran sebenarnya dg cara conte ngejar titel, gimana enggak pemain yg di sign itu pemain yg bukan kaleng2, gmn dpt Erikssen, Lukaku, Sanchez, juga inter berani buang Icardi , gimanapun keliatan kalo conte tidak cocok dg kondisi inter saat ini, ya nanti inter nyesel gak ada pelatih bagus yg tersedia, buruan sign Allegri dah
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 02:41
padahal kalau menurut ane conte sudah mengangkat performa inter menjadi lebih baik dari musim sebelumnya

Musim ini inter bisa finish di posisi 2 klasemen Serie A dan menjadi finalis UEL
Diubah oleh ravidetan
profile-picture
Veloster10 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 03:22
Gw sih gak yakin nih orang gape ngeracik taktik..
Bisa juara jg pas lawan nya lagi pada ngampas..
Madrid aja lebih milih mulangin jidan daripada ngerekrut dia yg lagi nganggur emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 03:28
Eh plot twist nya Don Carlo yg ngelatih inter musim depanemoticon-Leh Uga
0 0
0
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 03:30
Allegri lingkupnya muter di situ-situ aja. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh vguser
Inter Sebaiknya Segera Pilih Allegri Gantikan Conte
23-08-2020 03:48
Udah conte aja..sabar dulu, baru juga mulai
profile-picture
profile-picture
Veloster10 dan berkah89 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia