Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3f5f30b41d303629028580/ingat-sinetron-putri-duyung-begini-potret-enam-pemeran-utamanya-sekarang
Tahun 2013 silam, ada satu sinetron fiksi remaja yang lumayan hits di kalangan anak muda saat itu. Judulnya Putri Duyung. Sinetron besutan MD Entertainment ini bercerita tentang tiga sahabat (Astri, Indah, dan Raya) yang dikutuk menjadi putri duyung karena terkena pantulan sinar purnama ketika berenang di telaga duyung.
Lapor Hansip
21-08-2020 12:44

Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang

Past Hot Thread
icon-verified-thread
๐Ÿš๐Ÿš๐Ÿš
Hai Agan dan Sista!
๐Ÿš๐Ÿš๐Ÿš


Tahun 2013 silam, ada satu sinetron fiksi remaja yang lumayan hits di kalangan anak muda saat itu. Judulnya Putri Duyung. Sinetron besutan MD Entertainment ini bercerita tentang tiga sahabat (Astri, Indah, dan Raya) yang dikutuk menjadi putri duyung karena terkena pantulan sinar purnama ketika berenang di telaga duyung. Nah, untuk menghilangkan kutukan itu mereka harus melakukan seribu kebaikan.

Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Sumber: tabloidbintang.com


Btw, Agan dan Sista ada yang pernah nonton sinetron ini juga nggak? Atau malah suka sama sinetron ini! Nah, gak dapat dipungkiri bahwa salah satu faktor sinetron ini banyak digandrungi terutama anak-anak dan remaja, adalah para pemainnya yang tampan dan cantik. Sebut saja Randy Pangalila, Indah Permata Sari, Anggika Bolsterli, dkk.

Nah, ngomongin soal para pemeran sinetron Putri Duyung nih, yuk simak bagaimana kabar mereka sekarang.


Lets to the list!

๐ŸšRandi Pangalila๐Ÿš


Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Sumber: Twitter Indah Permata Sari


Di sini, Randy Pangalila berperan sebagai Dilon, pacarnya Indah. Waktu sinetron ini berlangsung Randy baru berusia 23 tahun. Sekarang, usianya sudah 30 tahun dan sudah menikah dengan Chelsey Frank, bule cantik asal Kanada pada 19 Januari Silam.

Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
(Randy dan Chelsey; instagram @randpunk)


Wah, serasi ya mereka. Btw, sekarang Randy masih aktif di bidang entertainment loh. Terakhir ane nonton filmnya yang bareng Indah Permata Sari, yaitu Si Manis Jembatan Ancol.


๐ŸšIndah Permata Sari ๐Ÿš


Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Sumber: bombastis.com


Indah Permata Sari berperan sebagai Indah di sinetron ini. Salah satu duyung yang menjadi karakter utama. Usianya 16 tahun ketika main di sinetron ini. Sekarang usia Indah sudah 23 tahun. Karirnya pun tambah gemilang. Terbukti dengan seringnya ia bermain di berbagai film layar lebar, seperti Athira, Weeding Agreement, Si Manis Jembatan Ancol, Kafir, Jomblo, dll.

Oiya, Indah sekarang sedang menjalin asmara dengan Arie Kriting loh. Wah, semoga langgeng ya, Mbak.


Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Indah dan Arie; instagram: indahpermatas


๐ŸšAnggika Bolsterli ๐Ÿš


Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Sumber: bombastis.com


Anggika Bolsterli berperan sebagai Astrid, sahabatnya Indah dan salah satu duyung juga. Btw, si cantik blasteran Swiss dan Jawa ini harus berlatih logat Indonesia dengan keras loh demi sinetron ini. Ya supaya aksen bule-nya ketika bicara tak kental terdengar di dialog sinetron.

Gadis kelahiran 1995 ini sekarang masih aktif loh main FTV dan Film. Di antara film yang sudah dia perankan adalah, Yowis Ben, Youtubers, Belok Kanan Barcelona, dll.

Sekarang Anggika nampak cantik dengan rambut pendeknya.


Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Instagram: anggikabolsterli


๐ŸšAkina Fathia ๐Ÿš


Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Sumber: Blogger Tabloid Profil Artis di Dunia


Peran Akina adalah sebagai Raya, sahabat dari Indah dan Astrid. Cewek manis ini berusia 19 tahun ketika main sinetron ini. Sekarang usianya 26 tahun, mulai jarang wara-wari di layar kaca. Ya, sekarang Akina fokus fitness dan kerap membagikan momen olahraganya di instagram.

Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Instagram: akinanism


๐ŸšKevin Kambey ๐Ÿš


Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Sumber: sitileokambey: Blogger


Kevin adalah pemeran antagonis di sinetron ini. Nama perannya Andi, yang selalu menghalangi usaha Indah dkk dalam menjalankan misi. Diusianya yang ke-27 tahun ini, Kevin sudah menyandang status duda, akibat dari perceraiannya dengan mantan istri, Agesh Palmer. Sayang sekali, ya. Padahal mereka telah dikaruniai seorang putra yang bule banget. Kylo Edgar Russel Kambey.

Btw, Kevin masih aktif main sinetron sampai sekarang.


Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Sumber: instagram: kkambey


๐ŸšRaquel Katie๐Ÿš


Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Sumber: info selebritis


Raquel berperan sebagai Tery, si antagonis. Waktu bermain sinetron ini, Raquel tengah berpacaran dengan Kevin Kambey. Sekarang wanita berusia 24 tahun itu sudah menikah dengan Jerry Likumahwa dan dikaruniai anak perempuan yang menggemaskan. Kaiala Roselsye Likumahwa.

Sampai sekarang Raquel masih aktif bermain sinetron.


Quote:Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
Sumber: instagram: raquelklarkin


Okey, Gansis. Segini dulu dari ane.

๐Ÿš๐Ÿš๐Ÿš
Terima kasih buat Agan dan Sista yang sudah mampir di treat ane. Jangan lupa cendol dan bintangnya, ya!
๐Ÿš๐Ÿš๐Ÿš



Diubah oleh serbaserbi.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falcon.nt dan 23 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 12:54
Ane ga pernah nonton emoticon-sad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 13:17
yg ngikutin film aquamarine ya wkwk pose posternya samaa
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 14:26
indah permatasari yng di pelm kimpoi kontrak kan?
profile-picture
profile-picture
Camarunz dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 14:51
Anggika bolsterli makin cakep kalo rambutnya pendek ehehehe
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan serbaserbi.com memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 14:51
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh serbaserbi.com
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 15:28
sinetron jaman kapan nih, pernah tau sih ini pernah tayang tapi ane gak pernah ngikutin. kalo bajay bajuri ane ngikutin gan wkwk
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 15:30
Randy sama Akina sekarang jadi kekar hehehe emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan serbaserbi.com memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 16:05
banyak blasteran ya artis2 jaman sekarang emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan serbaserbi.com memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 17:24
Ane nnton putri duyung versi ayu azhari syang pemeran pria si domba sdah meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batmanluck99 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 18:03
nih kan sinetron jiplak film luar
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 21:21
Tau aja kagak emoticon-DP

Ane taunya yg versi Ayu Azhari. Btw cewek2nya lumayan juga tuh emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ERDINGER dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
21-08-2020 21:50
Cewek berkumis itu bukan
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
22-08-2020 00:54
Jaman ane kecil umur berapa ya ini emoticon-Big Grin
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
22-08-2020 01:05
Quote:Original Posted By serbaserbi.com โ–บ
Jiplak kan plagiasi, ya, Gan. Beda dengan adaptasi. Lagi pula ini ceritanya sinetron banget gak kayak yang di film-film lain ane liat.


Kek ga tau aja sinetron indonesia. Dulu sinetron Tutur Tinular 2011 di Indosiar bahkan ada karakter Batman dan Joker walau beda nama.
profile-picture
profile-picture
serbaserbi.com dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
22-08-2020 02:39
Ane kagak tau ganemoticon-Leh Uga

Ane biasanya senang dengar sandiwara radio soaleemoticon-Leh Uga
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
22-08-2020 06:56
Gak pernah nonton, tapi klo liat di foto iya udah bedaยฒ sih sekarang, kerenยฒ... hehe.

Whatsapp Grup Kaskus H2H ๐ŸŒˆ๐Ÿ’–๐ŸŽ‰
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
22-08-2020 07:17
Quote:Original Posted By serbaserbi.com โ–บ
Ahihihiii. Iya, Gan. Ada juga Krisna dan Raja Khansa. emoticon-Ngakak


Little Khrisna bukan? Itu sih animasi asli India
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
22-08-2020 08:53
Quote:Original Posted By serbaserbi.com โ–บ
Iya bener. Malah nyasar di Tutur Tinular mereka. Perasaan juga ada si Nagin di sana, siluman ular dari India itu. emoticon-Ngakak


Dulu juga ada Ganteng-ganteng Serigala, njilplak Vampire Diaries, Twilight & Teen Wolf.
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
22-08-2020 23:36
Lah ane taunya putri duyung yang dibintangin sama Ayu Azhari dan Zaenal Abidin Domba wkwk ini ga tau samsek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
23-08-2020 22:03
Baru nyadar sih. Pemeran cewenya cakep2 semua
emoticon-Bingung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
serbaserbi.com memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia