News
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f372c2909b5ca34bc524eb1/wasekjen-pa-212-rezim-menjadi-surga-bagi-penista-agama
Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menyoroti maraknya penista agama akhir-akhir ini. Terakhir, seorang penulis buku "Jokowi dan Ben-Hur", Apollinaris Darmawan (68 tahun) melakukan penistaan terhadap agama Islam. Menurutnya, rezim saat ini menjadi surga bagi penista agama, karena lemahnya penegakkan hukum. "Sudah saya sering katakan baik dimimbar, diacara acara te
Lapor Hansip
15-08-2020 07:28

Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama

Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menyoroti maraknya penista agama akhir-akhir ini. Terakhir, seorang penulis buku "Jokowi dan Ben-Hur", Apollinaris Darmawan (68 tahun) melakukan penistaan terhadap agama Islam. Menurutnya, rezim saat ini menjadi surga bagi penista agama, karena lemahnya penegakkan hukum.


"Sudah saya sering katakan baik dimimbar, diacara acara terbuka dalam diskusi publik juga di media bahwa Indonesia khususnya direzim ini sudah menjadi surga bagi penista agama," tegas Novel saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (13/8).

Novel menduga, fenomena ini adalah permainan rezim yang membuka gerbang emas untuk neo Partai Komunis Indonesia (PKI) yang ingin melumpuhkan unsur Ketuhanan Maha Esa. Buktinya, dengan membiarkan dan memberi dukungan untuk penista agama dalam jabatan tertentu.

"Dengan latar belakang vonis yang rendah serta tidak pernah ada kejelasan penista agama ini ditahan di Mako Brimob ada atau tidaknya. Serta framing dukungan yang ditekan untuk menggiring opini yang dilakukan oleh buzzer sebagai tokoh pendobrak kebebasan berekpresi tanpa batas," keluh Novel.

Dikatakan Novel, sampai saat, dari berbagai wadah advokat sudah melaporkan banyak kasus dugaan penistaan agama yang ternyata tidak diproses lebih lanjut oleh pihak berwajib. Maka, dengan tumpulnya penegakkan hukum ini menjadi peluang menimbulkan bibit-bibit baru penista agama.

"Kasus penistaan agama menjadi pemicu konflik dimasyarakat dengan tujuan adu domba. Ini memang strategi Neo PKI mengadu domba dengan isu agama," kecam Novel.

Kendati demikian, Novel menegaskan, pihaknya bersama para ulama selalu menghadapi Neo PKI dengan gaya apapun. Termasuk peranan orang gila jejadian dan penghinaan serta penyerangan kepada ulama secara terang-terangan. 

Apalagi, sejarah kemerdekaan ini sebelum ada TNI , Polri, NKRI, Pancasila dan UUD 45, umat Islam dan ulama lah dengan semangat ukhuwah serta mencintai negara memerdekakan negara ini dari penjajahan.

"Bahkan nama "NKRI" sendiri juga adalah hasil penamaan dari para ulama yang mana dari ulama NU dan Muhamadiyahnya bergabung dalam Masyumi yang menamai NKRI yang sebelumya bernama Republik Indonesia Serikat," tutur Novel. 


https://republika.co.id/berita/qf09k...penista-agama

SEKARANG SANG PENISTA HIDUP TERJAMIN

DAPET KURSI EMPUK, CALON RI 1 DAN BINI CAKEP PULAK emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:33
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:33
Ciyus pel???
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:36
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama

Buktikan omonganmu dengan giring nih penista ke polisi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:37
Kirain dah sembuh....

Ternyata makin....

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:41
ada yg bs jelasin dr ilmu psikologi org2 kaya gini tuh dr sudut pandang ilmu pengetahuan masuk kategori apa? penyebabnya apa? emoticon-Bingung

delusi atau megalomania apa masuk kategori nya kah? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.bezos dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:41
Kali ini ane setuju dengan ente bang Nopel, lihat tuh ustad ganteng bolak balik menista agama, mantan2 pastor palsu menista agama juga ga ada yang diproses rezim...........................




Eh ini ngomongin agama apaan dulu ye?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:42
kok ga maen kartu pki lagi??

Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:43
Fara femilik kafling syurga frotes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:50
Masih mo gabung sama orang2 gak waras model kaya gini buat merongrong pemerintah. Bukannya makin bener ini negara malah makin blangsak klo orang2 goblok dr kelompok ini yg berkuasa....

Ini alasan gw kudu bela pemerintah krn serangan orang2 goblok dgn tujuan politik d bungkus agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:51
Agama kok gampang dinistakan, Tuhan cepat sekali ternistakan?

Kasian Tuhan nya sederajat sama manusia kl bisa dinistakan.

Tuhan itu maha besar, maha segalanya jadi ga mungkin di nistakan oleh umat ciptaan Nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:52
Maksudnya sorga buat lu orang ya
Wkwkkkkk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 07:54
Cecunguk pki nyamar muslim emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 08:04
kasian habib sang ulama besar juru selamat mereka masih buron belum berani pulang, padahal sungguh tak ada yang lebih dikangeni sang habib ulama besar selain dada montok firza yang membuat pisang habib keras betul emoticon-Mewek
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 08:05
Memang rezim ini menjadi "neraka" buat antek2 HTI penjual agama kayak si Nopel dkk emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 08:07
abdul somad dan ustad mualaf di youtube maksudnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 08:09
Ah s#it here we go again.
emoticon-Ngakak

Neo pki apa Neo kilapak pel?
Diubah oleh a2team
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 08:30
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 08:33
PIKIRAN KADRUN2 SAJA YANG MERASA DI NISTAKAN. PADAHAL YANG DI BONGKAR ITU ADALAH FAKTA, KENYATAAN, KEBENARANNYA.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 08:42
Gila ini gerombolan masuk berita terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wasekjen PA 212: Rezim Menjadi 'Surga' Bagi Penista Agama
15-08-2020 08:45
Ternyata klean udah nyampe di surga, mpret emoticon-Ngakak gak nyangka surga kek gt doank yak mpret, kampret..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia