News
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f36094bfacb95732d3ac688/berita-terkini-jerinx-sid-tangan-diikat-tali-wajahnya-lesu
Okeyy!!! Kali Ini TS Ingin Berbagi Khasus Jerinx SID, Sudah Di Masukan Ke Dalam Jeruji Besi. Foto terbaru Jerinx SID usai dijebloskan ke sel tahanan Polda Bali terkait cuitan "IDI Kacung WHO" beredar luas di akun gosip. Dalam video yang tersebar, Jerinx terlihat sedang diproses hukum di Polda Bali. Hanya mengenakan celana pendek, tangan penggebuk drum grup band Superman Is Dead tersebut
Lapor Hansip
14-08-2020 10:47

Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu

Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
Okeyy!!! Kali Ini TS Ingin Berbagi Khasus Jerinx SID, Sudah Di Masukan Ke Dalam Jeruji Besi.

Foto terbaru Jerinx SID usai dijebloskan ke sel tahanan Polda Bali terkait cuitan "IDI Kacung WHO" beredar luas di akun gosip.

Dalam video yang tersebar, Jerinx terlihat sedang diproses hukum di Polda Bali. Hanya mengenakan celana pendek, tangan penggebuk drum grup band Superman Is Dead tersebut diikat tali warna putih.

Wajahnya tertinduk lesu. Sementara persis di belakangnya, tampak gerombolan pelaku kejahatan kumpul di dalam sel.

Rabu (12/8/2020) musisi Jerinx SID atau Jerinx Superman Is Dead langsung ditahan usai statusnya naik menjadi tersangka. Diketahui terkait postingan 'IDI Kacung WHO', Polda Bali langsung menetapkan Jerinx sebagai tersangka

"Sudah sudah langsung ditahan hari ini," kata kata Dirkrimsus Polda Bali Kombes Kus Yuliar Nugroho kepada MataMata.com, Rabu (12/8/2020).

Selama proses pemeriksaan hingga penahanan berlangsung, Jerinx SID cukup kooperatif. Suami Nora Alexandra itu ditahan siang ini sekira pukul 13.00-14.00.

Siang ini tadi sekira pukul 13.00-14.00 WIB (ditahan), kita periksa tadi kooperatif, sangat kooperatif," ujarnya.

Drummer SID ini ditetapkan tersangka atas kasus ujaran kebencian. Sebelumnya, dia dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Jerinx SID dianggap sudah melakukan pencemaran nama baik karena mengunggah tulisan di akun Instagram @jrxsid dengan menyebut 'IDI Kacung WHO' dengan emoji babi.

Jerinx SID sendiri telah mengakui secara sadar membuat unggahan itu sebagai bentuk kritik. Atas hal tersebut, dia juga sudah menyampaikan permohonan maaf. 


Kasian Istrinya Sendirian DirumahBerita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu hahaha emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka




Diubah oleh BAKS88
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan nomorelies memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 10:53
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu

Mampus lu ini band gak bisa manggung lagi emoticon-Wakaka
profile-picture
yp9nn memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 10:53
hidup sudah enak istri cantik malah koar2 ga jelas sosmed

iya kalo benar, ini salah tapi ngotot

semoga cepat bebas, ini org sebenarnya baik cuma logikanya aja yg kurang
profile-picture
profile-picture
elbalvas dan clcyep memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 10:53
#save neng nora emoticon-Genit
0 0
0
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 10:54
gimana ga lesu, tidur madep kanan ketemu biji, ngadep kiri ketemu biji lagi, dikelilingin biji dimana2, liat aja tuh di foto nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GZuron dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 10:54
Rinx, loe tuh kampret. Ndak bole teriak kampret.emoticon-Bata (S)
emoticon-MetalPaham ?!



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jura-gan dan Aparatkaskus memberi reputasi
2 0
2
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 10:55
minimal dia ngadepin dakwaan .. gak kabur emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan amdfreak memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 10:55
Jalanin aja, siapa tahu setelah keluar penjara dapet istri baru, ada juga yg 2 kali di penjara bisa jadi imam besar
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 10:57
Wanjrit narapidana yang di jeruji besi natapnya pada sinis amat..

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 10:59
#SaveNora
makanya jinx ngga usah banyak cakap kaaaww kalo bukan bidangnya, boleh mengeluarkan pendapat tapi jgn ngasal
0 0
0
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 10:59
Lho gimana ini, kok malah minta maaf jadinya?
0 0
0
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 11:06
Kasus beginian doang pake segala di iket tangannya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tome123 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 11:06
Masuk pak ekoooooo... Bae2 di dalam ya jrx intropeksi diri, kasihan neng nora ntúuu
0 0
0
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 11:14
Masuk krn soal corona, rapid test, dan ngomong kacung who.

Mungkinkah pas keluar akan koar2 soal ITE pasal karet?

Hhhmmm... Will see.

0 0
0
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 11:15
Menurut gw yg nulis berita ini ada narasi berlebihan...
Mana ada tahanan diikat tali? Tebakan gw itu borgol plastik yg suka dibawa polisi taktis...klo diikat tali itu seolah2 korban penculikan atau penyandraan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 11:19
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
0 0
0
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 11:28
Bisa bisa nya udah di tahan masih pake baju bali tolak rapid
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
1 0
1
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 11:30
Bisa satu sel sama siti padilah sang idolah
emoticon-Request Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
0 0
0
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 11:43
Sebelumnya mrka ngerasa jagoan, anarko, pemberontak..
Sekali ketangkep polisi pada mewek berjamaah, minta bebasin, minta maaf, ngemis2 minta damai gak usah lewat jalur hukum..

Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
0 0
0
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 11:56
ini orang kenalan om Gw,, asli nya baik


cuma emang ndablek emoticon-Ngakak
0 0
0
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
14-08-2020 12:05
orang yang percaya mpok manchester berisik sih pasti orang2 yang doyan teori konspirasi & nggak paham bidang kesehatan. penahanan ini hak polisi, saya rasa pertimbangannya supaya dia nggak sembarang ngomong lagi.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia