News
Batal
KATEGORI
link has been copied
179
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3605cd9a972e5c725193ac/hujan-2-jam-bukit-duri-jakarta-banjir-1-meter
Sudah dua jam hujan mengguyur Jakarta, dan sekarang masih berlangsung. Akibatnya ratusan rumah di Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan terendam banjir. “Iya banjir, hujan sudah 2 jam dan sekarang di sini rintik-rintik, ujar Wara, seorang warga yang rumahnya terendam banjir di RT 2 RW 4 Kelurahan Bukit Duri, Kamis (13/8/2020).
Lapor Hansip
14-08-2020 10:32

Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter

Past Hot Thread
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter

Quote:
JAKARTA – Sudah dua jam hujan mengguyur Jakarta, dan sekarang masih berlangsung. Akibatnya ratusan rumah di Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan terendam banjir.
“Iya banjir, hujan sudah 2 jam dan sekarang di sini rintik-rintik, ujar Wara, seorang warga yang rumahnya terendam banjir di RT 2 RW 4 Kelurahan Bukit Duri, Kamis (13/8/2020).

Ia mengatakan sedikitnya ada 4 RT yang terendam banjir dan jalannya tak bisa dilalui. Ketinggian air di jalan berkisar 40 Cm hingga 1 meter.
Sedangkan ketinggian banjir yang masuk ke rumah Wara mencapai 10 Cm. “Sebagian rumah yang lain juga kemasukan air banjir,” ucapnya.

Banjir tersebut disebabkan hujan deras yang membuat kali di dekat permukiman tersebut meluap. Drainase di permukiman tidak sanggup menampung dan mengalirkan air luapan kali tersebut.
“Drainase sih ada di sini, cuma kali meluap, jadi banjir. Sekarang juga masih banjir,” tutur Wara kepada Okezone.
(abp)


sumber



Memang gk salah pilih gubernur seiman emoticon-Selamat
Corona semakin banyak yg positif harus bersyukur
Sekarang semakin banyak wilayah yg kena banjir harus bersyukur juga
apalagi nanti kalau sampai rumah sakit covid kebanjiran, double bersyukur emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suteragordyn dan 55 lainnya memberi reputasi
54
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:33
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:34
Toanya bunyi gak? Atau lagi wfh jugak? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:36
toa nya dipake dong , kan udah beli 4m
Diubah oleh Shinsuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:36
masih ada pasukan kuning ga sih?
masih ada pengerukan sungai ga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:36
toaaknyaa kerasin volumenyaaa biarrr dengerrr semuaaa...!!! teriak BANJIIRRRR..!!

kalo kurang tambahin toakk m3sjiddd....!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:37
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 20 lainnya memberi reputasi
20 1
19
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:38
Waduh.. Waduh..

Bentar, baca buku petunjuk dulu..

Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:40
{thread_title}






Bila banjir hebat melanda dan warga musti mengungsi? Mesti mengungsi kemana?

Sudah siap belum protokol pengungsian banjir di masa pandemi Covid-19 melanda Dki Jakata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:47
Barokah ya akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:48
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:49
Jakarte kena azab

emoticon-Malu
Musim kemarau kok banjiremoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:50
Oh, ibukotaku malang...emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:51
Sebelom masuk ruang pengungsian wajib rapid tes dlu, 150rebuh. Agar aman, tertib dan terkendali. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:51
Btw, tinggi jugak ya aernya...emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:54
Musim kemarau aja banjir emoticon-Leh Uga

Apalagi musim hujan emoticon-Leh Uga

Air mengalir dari atas kembalikan lagi ke atas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:55
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 8 lainnya memberi reputasi
4 5
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 10:57
kalau ga banjir baru berita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 11:12
Salah ahok
emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafara13 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 11:13
jakarta bakal berubah dari zona merah jadi zona coklat nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hujan 2 Jam, Bukit Duri Jakarta Banjir 1 Meter
14-08-2020 11:19
Abis ini anggarkan lg buat beli toa


emoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia