News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3601f288b3cb4e2950620e/jajak-pendapat-ungkap-biden-ungguli-trump-di-negara-bagian-medan-pertempuran-utama
Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Joe Biden, unggul atas Donald Trump di lima dari enam negara bagian yang menjadi medan pertempuran utama pemilihan Presiden AS. Hal itu terungkap dalam sebuah jajak pendapat terbaru. Jajak pendapat yang dilakukan Change Research/CNBC Poll, yang dilakukan 7 hingga 9 Agustus, mengindikasikan Biden terus memimpin dengan jelas di Florida, Michi
Lapor Hansip
14-08-2020 10:16

Jajak Pendapat Ungkap Biden Ungguli Trump di Negara Bagian 'Medan Pertempuran' Utama

Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Joe Biden, unggul atas Donald Trump di lima dari enam negara bagian yang menjadi medan pertempuran utama pemilihan Presiden AS. Hal itu terungkap dalam sebuah jajak pendapat terbaru.

Jajak pendapat yang dilakukan Change Research/CNBC Poll, yang dilakukan 7 hingga 9 Agustus, mengindikasikan Biden terus memimpin dengan jelas di Florida, Michigan, Pennsylvania, Wisconsin dan di Arizona. Trump hanya berhasil unggul di North Carolina.

Berdasarkan jajak pendapat itu, seperti dilansir Anadolu Agency pada Kamis (13/8/2020), Partai Demokrat juga mempertahankan keunggulan dalam banyak pemilihan Senat. (Baca juga: Kampanye Bersama, Joe Biden dan Kamala Harris Bersumpah Kalahkan Trump)

Mark Kelly unggul atas Martha McSally dengan enam poin di Arizona, Gary Peters unggul atas John James dengan tiga poin di Michigan dan Cal Cunningham memimpin atas Thom Tillis dengan lima poin di North Carolina.

Baca Juga:

Rusia Sebut AS Coba Jadikan Internet Wilayah Kekuasaan Mereka
Iran: Upaya AS Perpanjang Embargo Senjata akan Temui Kegagalan



"Hanya 46% menyetujui kinerja pekerjaan Trump di negara bagian medan pertempuran dan hanya 44% menyetujui penanganannya terhadap pandemi virus Covid-19 karena AS terus menjadi negara yang paling terpukul," bunyi jajak pendapat itu.

Para pemilih di "swing states", bagaimanapun, terbagi 50-50 tentang siapa yang akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menangani pemulihan ekonomi dari pandemi. Jajak pendapat ini sendiri melibatkan 2.701 responden. (Baca juga: Sambut HUT RI ke 75, PLN UP3 Cikarang Promo Tambah Daya Super Wow)
(esn)

https://international.sindonews.com/...ama-1597302508
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jajak Pendapat Ungkap Biden Ungguli Trump di Negara Bagian 'Medan Pertempuran' Utama
14-08-2020 15:53
Jajak Pendapat Ungkap Biden Ungguli Trump di Negara Bagian 'Medan Pertempuran' Utama
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia