News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f35f8d2c8393a70f83b80ef/lebih-banyak-gereja-as-menuntut-untuk-menentang-pembatasan-covid-19
Gereja-gereja di California dan Minnesota, yang didukung oleh kelompok hukum konservatif, mengajukan tuntutan hukum pekan ini terhadap gubernur negara bagian mereka yang menantang pembatasan yang diberlakukan karena wabah virus corona yang menurut mereka merupakan pelanggaran kebebasan beragama. Mereka adalah yang terbaru dari serangkaian panjang tantangan hukum, banyak di antaranya di California,
Lapor Hansip
14-08-2020 09:37

Lebih banyak gereja AS menuntut untuk menentang pembatasan COVID-19



Gereja-gereja di California dan Minnesota, yang didukung oleh kelompok hukum konservatif, mengajukan tuntutan hukum pekan ini terhadap gubernur negara bagian mereka yang menantang pembatasan yang diberlakukan karena wabah virus corona yang menurut mereka merupakan pelanggaran kebebasan beragama.
Mereka adalah yang terbaru dari serangkaian panjang tantangan hukum, banyak di antaranya di California, mengadu domba dan rumah ibadah yang percaya bahwa mereka harus dibebaskan dari pembatasan tertentu pada pertemuan publik terhadap gubernur yang bersikeras bahwa tindakan tersebut diperlukan untuk mengendalikan pandemi. . Sebagian besar setelan telah ditolak; beberapa berhasil.
Sebuah laporan baru oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengonfirmasi penelitian lain yang mengatakan kasus pertama virus corona yang diteliti di New York berasal dari Eropa dan tempat lain di AS.
Pemeriksaan bandara dan larangan bagi warga negara asing yang bepergian dari China yang diterapkan pada 2 Februari dan pembatasan bagi pelancong dari Eropa yang diterapkan pada 13 Maret tidak melakukan apa pun untuk menghentikan atau memperlambat penyebaran SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19, karena itu sudah di New York City, menurut laporan yang dirilis Kamis.
Menggunakan data yang dikumpulkan dari pasien dengan gejala mirip influenza di enam bagian gawat darurat New York City (dua di Manhattan, dua di Queens, satu di Brooklyn dan satu di Bronx) selama 1-20 Maret, Departemen Kesehatan dan Kebersihan Mental NYC menemukan bahwa dari 544 orang, 36 orang positif SARS-CoV-2 dengan spesimen mirip dengan yang beredar di Eropa.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia