Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3587bc68cc95602138bac2/konyol-banget-sopir-angkot-di-sukabumi-terbalik-pasang-bendera-merah-putih
Untungnya ada warga sekitar melihat bendera terbalik tersebut, dan salah satu warga pun marah kepada si sopir angkot karena kejadian tersebut. Warga itu pun juga meminta kepada sopir angkot itu untuk membetulkan posisi pemasangan benderanya.
Lapor Hansip
14-08-2020 01:34

Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih

Memasuki bulan Agustus, biasanya mayoritas masyarakat Indonesia pasti akan memasang bendera merah putih sebagai bentuk rasa bangga dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Dengan memasang bendera merah putih, tentunya tindakan tersebut bisa diartikan sebagai simbol nasionalisme kita yang merupakan bagian dari penerus bangsa.

Tradisi memasang bendera Indonesia itu memang selalu rutin dilakukan, karena masyarakat kita itu jiwa nasionalismenya tinggi GanSist. Lagipula memang sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga dan merawat bendera merah putih agar terus berkibar dengan gagah. Jadi apakah kamu sudah pasang bendera merah putih di rumah? Kalau belum yuk buruan pasang ya!

Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih

Pastikan juga kalau memasang bendera merah putih itu jangan terbalik ya GanSist. Masa iya kita sebagai warga negara Indonesia tidak menghormati bendera kita sendiri. Jangan sampai kejadian yang pernah terjadi di Sea Games 2017 Malaysia terulang. Waktu itukan bendera Indonesia dipasang terbalik dalam buku panduan Sea Games 2017. Dan kejadian itu membuat warga Indonesia marah besar.

Tapi kejadian bendera Indonesia yang terbalik di Sea Games 2017 Malaysia itu dilakukan oleh warga negara lain, bukan warga Indonesia. Meskipun gak bisa ditoleransi, tapi aku masih diwajarin ajalah walaupun sedikit. Cuma gimana ceritanya kalau yang memasang bendera merah putih secara terbalik itu dilakukan oleh warga Indonesia sendiri?

Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih

Dan ternyata hal konyol tersebut beneran ada loh GanSist. Lokasi kejadiannya bertempat di daerah Sukabumi. Berdasarkan informasi yang kuterima, bendera merah putih yang dipasang terbalik tersebut dipasang di sebuah angkot berwarna putih dengan lis warna hijau. Kemudian diketahui juga kalau yang memasang bendera merah putih secara terbalik itu dipasang oleh sang sopir angkot tersebut. Duh, kok bisa sih ya gak sadar kalau bendera Indonesia yang dipasangnya itu terbalik.

Untungnya ada warga sekitar melihat bendera terbalik tersebut, dan salah satu warga pun marah kepada si sopir angkot karena kejadian tersebut. Warga itu pun juga meminta kepada sopir angkot itu untuk membetulkan posisi pemasangan benderanya. Akhirnya si sopir angkot menuruti permintaan tersebut dan memperbaiki kesalahannya. Fenomena konyol ini pun direkam dalam sebuah video yang berdurasi 26 detik.

Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih

Kejadian ini akhirnya jadi viral dimana-mana GanSist. Gak hanya di dunia maya aja, di lokasi tempat kejadian sopir angkot yang dimarahi warga pun juga ramai ditonton warga yang melintas. Tadinya warga yang nonton kejadian tersebut mengira kalau sedang ada kecelakaan antar pengemudi, eh ternyata malah karena kesalahan terbalik pasang bendera. Hadeh!

Jangan diikutin ya GanSist apa yang dilakukan oleh sopir angkot tersebut. Pastikan saat memasang bendera merah putih, kalian dalam kondisi yang sedang tidak ngantuk biar bisa fokus. Hehehe.
emoticon-Kiss


Quote:
Sumbernya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 09:55
Kurang fokus mungkin supir angkotnya. Pas ngikat kain benderanya tiang gk didirikan dulu.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 14:48
Awas ditangkep lho emoticon-Smilie
0 0
0
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:02
Caper apa gimana dh itu emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:06
angkot polandia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:13
tiap taon kejadian begini pasti selalu ada dah emoticon-Ngakak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:15
O kurwa...
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan zvezda92 memberi reputasi
2 0
2
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:31
Jgn main2 sama bendera perjuangannya bukan main2 bos
0 0
0
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:33
Bukan Sukabumi tuh tapi Polandia. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:33
Maklum udah tua...ud lupa mungkin karena g prnh ngikut upacara benderaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan PrinScrup memberi reputasi
2 0
2
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:33
Abis ini jadi duta bendera kah?emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan PrinScrup memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:35
Parah nih.. ckckckck.. ga sengaja kalik yak
0 0
0
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:35
Nggak sengaja kali bre. Namanya juga capek mungkin ga fokus
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:36
waduh kalo polisi yg ngeliat diapain yak?
0 0
0
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:36
polish people should be happy emoticon-Leh Uga
0 0
0
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:36
Sopirnya orang Polandia mungkin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:39
Ayo dibenerin dulu.
0 0
0
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:39
sering trjadi kayak gt...gak hanya momen 17 Agustus aj
kadang upacara bendera aja kebalik
profile-picture
Mat Pilon memberi reputasi
1 0
1
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:40
mungkin terlalu lama jadi tki di polandia emoticon-Traveller
profile-picture
dalivan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:42
Walahdalah bapak supir bapak supir emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Konyol Banget! Sopir Angkot di Sukabumi Terbalik Pasang Bendera Merah Putih
14-08-2020 21:43
abuseeeh..
halu ni doi emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia