Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f356c9a0577a95c6a2737be/sharing-yuks-pasutriquot
Sharig yuks buat para pasutri yang kalo berhubungan suka befantasi? gw lg stuck nihh fantasi gmna lagiii setiap malam berhubungan, ude kehabisan ide akhir" ini karena stuck trus beli macem" lingeri. tapii yaa ude lewat kan trus stuck lagiii mariii yuks bisa sharing dongs πŸ˜‚πŸ€­
Lapor Hansip
13-08-2020 23:38

SHARING YUKS PASUTRI" 🀭

Sharig yuks buat para pasutri yang kalo berhubungan suka befantasi?
gw lg stuck nihh fantasi gmna lagiii
setiap malam berhubungan, ude kehabisan ide

akhir" ini karena stuck trus beli macem" lingeri. tapii yaa ude lewat kan trus stuck lagiii

mariii yuks bisa sharing dongs πŸ˜‚πŸ€­
Diubah oleh queenjcw
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
SHARING YUKS PASUTRI" 🀭
14-08-2020 09:44
Dirinci aja...udah ngapain? Udah kmna? Udah beli apa aja?
Nanti kalau memang ada yg belum trus kite2 ada ide lain...ntar ane tambahin deh
0 0
0
SHARING YUKS PASUTRI" 🀭
14-08-2020 11:15
Bercinta sama wanita lain sih kalo gw.

Tapi sama bini tetap nomer 1.

Biar gak bosen aja sih.
0 0
0
SHARING YUKS PASUTRI" 🀭
14-08-2020 14:06
Kamu keseringan kali berhubungan nya emoticon-Big Grin

Cobain puasa dulu beberapa hari deh,biar dapat gregetnya lagiemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
SHARING YUKS PASUTRI" 🀭
14-08-2020 14:37
Frekuensinya coba dikurangin sis. Yg biasa tiap malem, misal jd 3x seminggu. Trs sekali2 jgn direncanain. Tiba2 aja. Biasanya jd lebuh seru&berkesan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia