Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3520ae28c9911bcc017a3c/prediksi-barcelona-vs-bayern-munich
Barcelona tentu tidak bisa dianggap remeh dalam pertandingan apapun apalagi dengan kehadiran Messi, meskipun cukup adil untuk mengatakan bahwa tim tersebut harus bermain jauh lebih baik dari pada yang telah mereka lakukan di sebagian besar musim 2019-20, jika ingin memesan tempat mereka di semifinal. Di sisi lain, Bayern melangkah mulus ke perempat final berkat kemenangan agregat 7-1 atas Chelsea.
Lapor Hansip
13-08-2020 18:14

PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH

Past Hot Thread
BARCELONA VS BAYERN MUNICH
(Sabtu, 15 Agustus 2020 Pukul 02:00 WIB)
Babak Perempat Final Liga Champions
Estádio do Sport Lisboa e Benfica - Lisbon

PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH

Luar biasanya, ini merupakan perempat final Liga Champions ke-13 beruntun bagi Barca, rekor di kompetisi ini, tetapi mereka belum mampu memenangi trofi di kompetisi Eropa sejak 2015, penantian yang terlalu lama bagi klub seperti ini.

Raksasa Catalan itu tersingkir secara luar biasa oleh Liverpool di babak semifinal musim lalu meskipun telah mengantongi kemenangan 3-0 di leg pertama dan tentunya mereka bertekad untuk melaju ke final pada kesempatan ini.

Tentu saja ada tekanan terhadap Barca, mereka mungkin perlu memenangi Liga Champions musim ini untuk menjadikannya kampanye yang sukses.

Barca telah melepaskan kendalinya atas La Liga ke rival abadinya Real Madrid dan cukup adil untuk mengatakan bahwa semuanya tidak berjalan dengan baik di Camp Nou setelah menjalani musim domestik yang sulit.

Namun di Liga Champions, Barca hanya menelan 2 kekalahan dalam 31 pertandingan terakhirnya, mereka belum terkalahkan dalam 6 pertemuan terakhirnya dengan klub asal Jerman sejak kekalahan pada leg kedua dari Bayern Munich di semifinal kompetisi 2015.

Walau performa pasukan Quique Setien jauh dari kata sempurna saat menghadapi Napoli di babak 16 besar, namun kemenangan 3-1 di Camp Nou, telah cukup memastikan tempat mereka di perempat final berkat kesuksesan agregat 4-2.

PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH

Clement Lenglet dan Luis Suarez sama-sama mencetak gol saat melawan klub Italia tersebut, tak terkecuali dengan Lionel Messi yang tampil luar biasa di pertandingan itu.

Barca memiliki rekor 14 kemenangan dari total 19 pertandingan dua leg terakhirnya atas tim Jerman dan mereka merupakan satu dari dua pemenang sebelumnya yang masih tersisa di kompetisi musim ini, yang lainnya adalah Bayern Munich.

Namun secara keseluruhan, tim Spanyol tersebut memiliki rekor buruk saat berhadapan dengan Bayern Munich, hanya meraih 2 kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir mereka dan menderita 6 kekalahan di dalam prosesnya, ini tentunya menjadi indikasi besarnya tugas yang akan dihadapi tim Catalan tersebut, terlepas dari semua hal positif yang akan mereka bawa ke pertandingan ini.

Mengenai masa depan Setien untuk tetap memimpin klub di musim depan juga masih menjadi pertanyaan besar, namun akhir-akhir ini, Barca telah menampilkan performa yang kuat, meraih 5 kemenangan dalam 6 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Raksasa Catalan itu tentu tidak bisa dianggap remeh dalam pertandingan apapun apalagi dengan kehadiran Messi, meskipun cukup adil untuk mengatakan bahwa tim tersebut harus bermain jauh lebih baik daripada yang telah mereka lakukan di sebagian besar musim 2019-20, jika ingin memesan tempat mereka di semifinal.

Di sisi lain, Bayern melangkah mulus ke perempat final berkat kemenangan agregat 7-1 atas Chelsea. Raihan kemenangan 3-0 di Stamford Bridge pada bulan Februari diikuti
oleh kemenangan kandang 4-1 pada 9 Agustus (dini hari), di mana Robert Lewandowski kembali menampilkan performa yang menakjubkan.

Kini Lewandowski telah mengemas 53 gol dalam 44 penampilannya di semua kompetisi musim ini, termasuk 13 gol dalam tujuh pertandingan Liga Champions, dan dirinya tentu akan berusaha membuat perbedaan pada Sabtu dini hari nanti (15/08).

PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH

Bayern adalah satu-satunya tim yang mengumpulkan poin maksimal di fase grup musim ini, yang berarti mereka telah memenangkan semua (8) pertandingan Liga Champions-nya musim ini, mereka juga tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan Eropa terakhirnya di luar Munich, meraih 10 kemenangan di dalam prosesnya.

Namun Der FCB belum memenangkan Liga Champions sejak 2013 dan hanya mampu mengangkat trofi sebanyak 2 kali sejak 1976,
hal yang cukup mengejutkan mengingat status mereka.

Bayern juga telah menikmati lebih banyak kesuksesan di kampanye domestik mereka musim ini, memenangkan gelar Bundesliga ke-30 dan Piala Jerman ke-20, di mana keduanya merupakan rekor kompetisi.

Tidak diragukan lagi bahwa mereka adalah tim yang sangat luar biasa di sepak bola Jerman, namun, mereka tentu sangat ingin mengakhiri kampanye brilian tersebut dengan meraih trofi Eropa.

Kekalahan di babak 16 besar musim lalu dari Liverpool merupakan kegagalan pertama Bayern melangkah ke babak perempat final dalam 7 tahun terakhir, dan mereka tentu akan mewaspadai ancaman yang bisa diberikan Barca pada laga ini.

Raksasa Jerman itu juga harus waspada mengingat rekor mereka atas tim Spanyol tidak terlalu meyakinkan, menelan 5 kekalahan dalam 6 laga fase knockout terakhirnya atas tim La Liga, termasuk kekalahan dari Real Madrid di semifinal kompetisi 2017-18.

Mereka juga hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 6 pertemuan terakhirnya dengan tim asal Spanyol, menelan 3 kekalahan di dalam prosesnya.

Ini tentu akan menjadi pertandingan yang menarik mengingat dua kekuatan sejati Eropa harus saling membunuh untuk mendapatkan satu tiket ke semifinal, di mana Lyon atau Manchester City telah menunggu.


Perkiraan Susunan Pemain


Barcelona

Samuel Umtiti dipastikan absen karena cedera lutut, sementara Ousmane Dembele yang telah tampak berlatih setelah cedera hamstring yang berkepanjangan, kemungkinan besar akan tersedia di bangku cadangan.

Sergio Busquets dan Arturo Vidal kembali tersedia setelah menjalani skorsing saat kontra Napoli.


Bayern Munich

Jerome Boateng dan Kingsley Coman kemungkinan besar kembali tersedia setelah mengatasi masalahnya masing-masing.

Benjamin Pavard dipastikan kembali absen karena cedera pergelangan kaki.

Philippe Coutinho tersedia untuk melawan klub induknya, namun pemain asal Brasil tersebut tampaknya akan memulai dari bangku cadangan.


Barcelona :
Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Roberto, Busquets, Vidal, De Jong; Suarez, Messi

Bayern Munich :
Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Thiago, Goretzka; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski

PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH



Graham Hunter, reporter Barcelona :

Sebelum pertandingan Napoli, banyak hal yang telah dibuat dari 35 pertandingan kandang tak terkalahkan Barça di kompetisi ini, selain fakta bahwa kekalahan terakhir adalah di tangan Bayern, lawan yang akan dihadapi Blaugrana di perempat final nanti.

Barça menghadapi tim dengan gaya bermain yang tidak jauh berbeda seperti Juve, Paris, Roma dan Liverpool yang telah merusak mereka ketika jauh dari rumah dalam beberapa musim terakhir, Paket dengan gabungan keterampilan, tetapi mendesak, tanpa henti, dinamis dan atletis

Ini akan menjadi ujian besar: ujian di mana kualitas seorang Lionel Messi harus diimbangi dengan pertahanan yang sempurna.


Jordan Maciel, reporter Bayern :

Bayern menunjukkan mengapa mereka berada di antara favorit turnamen ini saat menyingkirkan Chelsea akhir pekan lalu, tetapi mereka belum terbawa dengan pembicaraan treble.

Dari segi performa, juara Jerman itu pasti lebih diunggulkan, mereka juga memiliki Robert Lewandowski yang bisa dibilang pemain terbaik dunia, tetapi mereka menghadapi lawan yang sangat ingin menebus kesalahannya setelah musim domestik yang mengecewakan.

Ditambah, mereka memiliki Messi.
Sebagai catatan, pemenang dari ketiga pertandingan sebelumnya antara kedua tim ini, berujung dengan memenangkan turnamen.

PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH



STATISTIK


Head 2 Head

Seperti yang telah disebutkan, dalam 10 pertemuan terakhir keduanya di kompetisi Eropa, Bayern masih memiliki keunggulan Head 2 Head dengan 6 kemenangan, Barca 2 dan 2 hasil imbang.

Barca menyingkirkan Bayern di semifinal kompetisi 2014-15 sebelum memenangkannya, sementara raksasa Jerman itu berhasil menyingkirkan Barca di semifinal kompetisi 2012-13 dalam perjalanan mereka meraih trofi.


13/05/15 Bayern Munich 3-2 Barcelona
07/05/15 Barcelona 3-0 Bayern Munich
24/07/13 Bayern Munich 2-0 Barcelona
02/05/13 Barcelona 0-3 Bayern Munich
24/04/13 Bayern Munich 4-0 Barcelona
28/07/11 Bayern Munich 0-2 Barcelona
15/04/09 Bayern Munich 1-1 Barcelona


5 pertandingan terakhir Barcelona

09/07/20 Barcelona 1-0 Espanyol
12/07/20 Real Valladolid 0-1 Barcelona
17/07/20 Barcelona 1-2 Osasuna
19/07/20 Alavés 0-5 Barcelona
09/08/20 Barcelona 3-1 Napoli

5 pertandingan terakhir Bayern Munich

20/06/20 Bayern Munich 3-1 Freiburg
27/06/20 Wolfsburg 0-4 Bayern Munich
05/07/20 Leverkusen 2-4 Bayern Munich
31/07/20 Bayern Munich 1-0 Marseille
09/08/20 Bayern Munich 4-1 Chelsea



PREDIKSI

BARCELONA 2 3 BAYERN MUNICH

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
14-08-2020 22:32
ane jagoin munchen nih.. kandidat besar juara ucl
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
14-08-2020 23:30
Gw jagoin atlético sygnya klh
profile-picture
profile-picture
mono88 dan Isda555 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Post ini telah dihapus oleh KS06
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
15-08-2020 03:26
Anjay gurinjay... Udh 2-5 aja skornya di menit 63....

Tp mana nih golnya lewandowski...
Diubah oleh Cissnei
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
15-08-2020 03:51
Final : Leipzig vs Munich 😷
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan Isda555 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
15-08-2020 04:05
baru 3 menit udh 1-0 ..haha baka menang gede nih..

1-1 alaba cengengesan bikin gol bunuh diri, neuer santai kayak lagi pertandingan persahabatan lawan tim cupu..

ane tinggal bikin indomi ama kupi..

lha.. udh 4-1 emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

babak kedua udh kayak semut ngerubungin kecoa sekarat.. apalagi kalo pemaen muenchen udh bergerombol deket kotak penalti emoticon-Big Grin
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
15-08-2020 04:16
Kurang seru ucl skrg
Gk ada drama....
Semoga musim depan udh normal kembali....
Diubah oleh ueki19
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
15-08-2020 06:39
bayern munich bonta bante barcelonaemoticon-Wakaka
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
15-08-2020 07:51
kasian di bantai barcelonanya min , sakit hati tuh messi, balik pertandingan langsung gak kluar kamar haha

#90bola
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
15-08-2020 11:09
Messiun dibabat 8-2 emoticon-Ngakak
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
15-08-2020 11:57
Wahhh mengejutkan banget nihh bayern munchen menang besar banget. Ane kira cuma skor tipis tapi ternyata Barca dibuat ga berkutik
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
15-08-2020 14:56
Ane prediksi munchen mnang besar deh...
*tulisan ini ane ketik setelah berkunjung ke trit nya kaskus kapten... emoticon-Big Grin
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
15-08-2020 19:13
Ciamik bree, barcelona memang dapat 2. Ciamik ramalan ente
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
PREDIKSI BARCELONA VS BAYERN MUNICH
15-08-2020 20:56
menang mana?
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia