News
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f34e3f74601cf6fea04a690/ditahan-polisi-jerinx-sid-hanya-khawatirkan-nora-alexandra-di-rumah
Status drummer Superman Is Dead ini yang sebelumnya sebagai saksi pun telah dinaikkan sebagai tersangka dan membuatnya harus menjalani penahanan di Polda Bali. Setelah kabar ini mencuat, Nora Alexandra menyampaikan dukungan dan pesan yang cukup pilu untuk Jerinx SID. Berikut penjelasannya.
Lapor Hansip
13-08-2020 13:55

Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah

Past Hot Thread
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di RumahKali Ini TS Akan Memberikan Terjadinya Khasus Terhadap Jerinx SID

Jerinx SID resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan ditahan mulai hari ini, Rabu, 12 Agustus 2020. Suami Nora Alexandra itu dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dipolisikan karena pernyataannya di media sosial yang menggunakan kata 'kacung WHO' (Organisasi Kesehatan Dunia).

Status drummer Superman Is Dead ini yang sebelumnya sebagai saksi pun telah dinaikkan sebagai tersangka dan membuatnya harus menjalani penahanan di Polda Bali. Setelah kabar ini mencuat, Nora Alexandra menyampaikan dukungan dan pesan yang cukup pilu untuk Jerinx SID. Berikut penjelasannya.

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) membuat laporan atas Jerinx di Polda Bali. IDI melaporkan salah satu unggahan Jerinx yang menuliskan ‘kacung WHO’. Selang satu minggu usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Kamis, 6 Agustus 2020, Jerinx kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Melihat suaminya yang harus menjalani penahanan di penjara, Nora Alexandra tidak tinggal diam. Di Instastory-nya, model blasteran Swiss ini membagikan ulang postingan seorang temannya yang menggalakkan dukungan membebasan Jerinx. Dia membagikan poster Jerinx SID dengan hastag gerakan ‘Bebaskan JRX SID’ dan ‘Saya Bersama JRX’.

Tidak hanya itu, Nora Alexandra juga menunjukkan dukungan dengan memposting fotonya bersama sang suami di laman Instagram. Di keterangannya, Nora berpesan agar Jerinx tidak mengkhawatirkan dirinya. Nora pun menegaskan jika dia akan tetap ada bersama Jerinx sampai dia bebas nantinya.

"Love you, jangan khawatirkan aku diluar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini @jrxsid #bebaskanjrxsid. Kelak nanti saat kamu sudah diluar, ada berbagai cerita dari dalam sana, semangat, aku disini gak akan pergi, jangan khawatirkan aku, kamu harus kuat!!!!," kata Nora Alexandra.

Ternyata, Jerinx hanya takut istrinya sendirian di rumah. Oleh karenanya, Nora berusaha untuk terus menguatkan sang suami dan menegaskan kalau dia baik-baik saja serta tidak akan meninggalkannya dalam kondisi apapun.

"Dia hanya takut saya sendiri di rumah, dia hanya khawatir dengan saya, saya jawab, saya akan baik2 saja! Saya akan selalu ada kondisi terpuruk dia apapun saya ada, saya tidak akan meninggalkan dia!," tulis Nora di Instastory-nya dengan latar hitam.

Mantan istri Aliff Alli ini juga menyuarakan dukungan agar Jerinx SID kuat menghadapi proses hukum yang menjeratnya karena nanti akan ada cerita yang bisa dibagikannya.

"Hadapi proses ini, jika sudah bebas nanti kelak kau akan ada cerita ketika kau di dalam sana. Love @jrxsid #bebaskanjrxsid," ucap Nora Alexandra untuk sang suami, Jerinx SID.



SAVE NORA KESEPIAN emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh BAKS88
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 13:56
pas komen ga mikirin bli ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mujit0 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:03
Abang siap menjaganya.
serahkan saja kuncinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:05
Klo model Nora sih gw rasa banyak yg mau jagain, jadi om jerinx gag perlu khawatir
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:06
woi mana mulus si nora nya ?? emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:07
Maka nya cari bini tuh jangan yang bule cakep dan seksi mengundang birahi
Giliran ditinggal sendiri di rumah nyahok kan sekarang
neng Nora udah pasti diincar cowo hidung belang, om2 kaya dan fakboi emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:08
Repotnya gtu klo punya istri cantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajeung dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:09
tenang bli, ane siap sukarela kekepin bini ente selama ente ada masalah ama plokis emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:12
takut bini di gangbаng orang 🤣👉emoticon-Bikini 👈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:16
lucky bastard emang si jerinya


emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:16
Takut bini d garap orang....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:18
#SaveKomentarSange
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:21
Takut digangbang kaskuser...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:24
Tenang banyak pundak siap buat neng nora....


GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fourthhokage dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:38
Ok bang jerink jgn takut deh

Kaskuser siap jd satpam kok 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:38
orang sekarang.......... klo ud kesandung masalah gegara ulahnya sendiri.... segala anak, istri, keluarga dijadikan tameng.....

gmn anak saya..... gmn istri saya...... gmn ibu saya....... keluarga saya......... bla......bla......bla..........


gua kaga peduli........ lu mikir ga tindakan lu pas bikin masalah yg bs merugikan org banyak........ ga peduli kan lu.......

macam ga ada keluarga yg lebih menderita hidupnya dibanding keluarga dia....... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
disciplekid dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:42
trid penangkaran calon satpam pagar makan tanaman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:43
#savenorauntildie emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:47
ane juga khawatir sama nora emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:52
takut istrinya selingkuh dengan petugas WHO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah
13-08-2020 14:52
Antri woi emoticon-Mad

Jangan datang2 main serobot aja emoticon-Mad











































emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia