Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33cede68cc954c477c01a8/masuk-pesawat-secara-ilegal-pria-yang-diduga-gangguan-jiwa-disiksa-petugas-bandara
Gmbar: Screnshootan Instagram Assalamualaikm Welcome To My Thread Hay, rasanya ingin sekali menulis dari pagi hingga waktu tidur. Saking banyaknya topik yang bisa dibahas dan didiskusikan dimari. Tapi, pekerjaan lain harus ane selesaikan. Beberapa saat yang lalu ane sudah menulis tentang seorang pengendara mabuk yang mengakibatkan terjadinya insiden mengerikan. Ada juga beberapa thread lain yang t
Lapor Hansip
12-08-2020 18:13

Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!

icon-verified-thread
Quote:Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
Gmbar: Screnshootan Instagram



Assalamualaikm

Welcome To My Thread


Quote:Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!


Hay, rasanya ingin sekali menulis dari pagi hingga waktu tidur. Saking banyaknya topik yang bisa dibahas dan didiskusikan dimari. Tapi, pekerjaan lain harus ane selesaikan.

Beberapa saat yang lalu ane sudah menulis tentang seorang pengendara mabuk yang mengakibatkan terjadinya insiden mengerikan. Ada juga beberapa thread lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Buat gansist yang belum sempat membacanya, silakan mampir, ya.


Quote:Pengendara Mabuk dan Insiden Ngeri.

Istri dan Omelannya

Tentang Kucing Orange

Jutaan Jangkrik Menghuni Sekolah


Okey, lanjut ke berita terbaru yang mengandung bawang di bawah ini.

Beberapa saat lalu, beredar lagi kejadian memilukan dari seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Pria tersebut masuk secara ilegal ke dalam pesawat ATR milik maskapai Citilink Indonesia. Lokasi, Bandara Radin Inten II, Lampung.

Pria itu kedapatan oleh petugas keamanan bandara berada di dalam pesawat yang terdapat penumpang. Dalam narasi yang beredar, pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu, mengacak-acak ATR Wings dan Citilink.

Lantas, pria itu diseret keluar dari atas pesawat, kemudian terlihat dibanting dan ditendang. Bahkan, yang ane lihat dalam vidio yang beredar, salah satu petugas sempat mencambuknya dengan tali atau kabel yang ada di tangan si petugas. Namun yang jelas, benda itu berwarna kuning. Berikut vidionya.

Quote:


Bisa gansist saksikan seperti apa brutalnya orang-orang itu. Tidak cukup dengan membanting, menendang, dan memukulnya dengan tali, tetapi juga diseret seolah bukan manusia. Di samping itu, terdengar suara pria yang meminta penyiksaan itu dihentikan. Syukurlah, masih ada manusia yang bisa disebut manusia.

Terlepas dari kesalahan pria itu masuk secara ilegal, adakah yang bertanya,

Kenapa hal itu bisa terjadi?

Seperti apa, sih, keamanan serta kerja para petugas bandara?

Kok, bisa-bisanya orang yang mengalami gangguan jiwa berada dalam pesawat secara ilegal?


Tidakkah untuk masuk ke pesawat harus melalui prosedur lengkap? Yaitu, lewat pintu masuk yang langsung diperiksa identitas dan segala macam?

Ketika menuju security checkpoint pertama, semua barang bawaan di masukan ke dalam x-ray scanner. Lalu menuju security checkpoint ke dua, di mana gansist harus melepaskan semua benda yang menempel di badan, seperti, benda elektronik, logam, dan lain-lain?

Lalu, lewat pintu mana pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu, masuk?

Bukankah ini merupakan kelalaian petugas setempat? Yang namanya orang gila mana tahu apa yang dilarang, dan apa yang diperbolehkan? Ane tidak bermaksud membela atau membenarkan orang yang disebut gila itu, Gansist.

Hanya saja, orang yang mengaku dirinya waras malah tampak seperti orang gila. Why? Karena, mereka sudah tahu pria yang masuk pesawat itu merupakan orang gangguan jiwa, lah, kok, malah disiksa?

Bukankah lebih baik dibawa keluar secara manuiawi? Tidak harus diseret, ditendang dan dibanting terlebih dahulu. Kecuali mungkin orang itu melawan dan membahayakan petugas atau orang lain.

Nah, tanggapan, Gansist bagaimana, nih? Apakah boleh menyiksa orang gangguan jiwa seperti yang terjadi dalam vidio di atas? Rasanyatidak wajar, ya.

Baiklah, sekian berita sore menjelang malam ini. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti yang dialami pria di atas.

Jangan lupa jejak dan tanggapannya, ya, Gansist. Mari berdiskusi.


Wassalam


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ILW dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 18:13
pejwan
0 0
0
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 18:14
sudah tau orang gila, kok, disiksa?
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 18:25
Cuma mau bilang HERAN, kenapa bisa masuk apalagi sampai pesawat. Bukankah masuk bandara aja harus punya tiket penerbangan?
profile-picture
profile-picture
chisaa dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 18:40
Menurut ane sih itu penumpang waktu pemeriksaan sampai masuk ke dalem pesawat, dia masih kondisi waras saat itu.
Nah begitu duduk, dia tiba tiba jadi gila dan bikin orang lain panik. Akhirnya dia diusir lah dari pesawat tersebut..

Ane belum menemukan teori yg mendukung pernyataan ane tapi ane coba cari cari dulu..

profile-picture
profile-picture
denzsu dan darmawati040 memberi reputasi
1 1
0
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 18:41
Yakin itu orang gila? Atau cuma alasan aja bilang dia gila?
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 18:56
Quote:Original Posted By AkuDanKontoIku
Menurut ane sih itu penumpang waktu pemeriksaan sampai masuk ke dalem pesawat, dia masih kondisi waras saat itu.
Nah begitu duduk, dia tiba tiba jadi gila dan bikin orang lain panik. Akhirnya dia diusir lah dari pesawat tersebut..

Ane belum menemukan teori yg mendukung pernyataan ane tapi ane coba cari cari dulu..

tapi gk ada penjelasan kalau sebelumnya orang itu adalah org waras yg memiliki tiket untuk naik pesawat gan
Quote:Original Posted By gaygene
Yakin itu orang gila? Atau cuma alasan aja bilang dia gila?


pertanyaan tepat untuk kejadian di atas adalah, kenapa pria itu bisa sampai ke pesawat? di mana para petugas yang biasa melakukan pemeriksaan?
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 19:02
Paling juga Gimik tipu2 di bikin2 sendiri logikanya kok bisa masuk bandara? emoticon-Hammer2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 19:39
Bisa masuknya nunggu sampe para petugas lengah kali ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 19:54
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!

Kemungkinan dia manjat pagar pembatas landasan pacu pesawat..karena pagarnya masih masuk akal untuk bisa dipanjat
Diubah oleh Fabianov
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chachocha dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 19:56
yak banyak lowongan kerja baru di bandara rd inten lampung
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 20:12
manusia biadab....





emoticon-Traveller
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 20:19
Kok bisa masuk, apa pake jurus menghilang tanpa bayang
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 20:21
Quote:Original Posted By archangela13
Bisa masuknya nunggu sampe para petugas lengah kali ya

bisa juga begitu si
Quote:Original Posted By Fabianov
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!

Kemungkinan dia manjat pagar pembatas landasan pacu pesawat..karena pagarnya masih masuk akal untuk bisa dipanjat

Nah bisa jai ya gan
Quote:Original Posted By doongdoongan
yak banyak lowongan kerja baru di bandara rd inten lampung
emoticon-Leh Uga

jadi bapak itu mau lamar ya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By stiv8785
manusia biadab....





emoticon-Traveller

nah, iya. bukannya dibawa keluar ajah, malah dibanting dan ditendang
Quote:Original Posted By Yagami92
Kok bisa masuk, apa pake jurus menghilang tanpa bayang


hahaha, entahlah gan emoticon-Bingung
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
1 0
1
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 20:26
Mungkin orgilnya kebanyakan nonton naruto jd bisa punya ilmu masuk ke pesawat emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 20:41
Nah ini sepakat sama TS, yg seharusnya dipertanyakan kenapa orang tsb bisa lolos. Masalah org tsb bukan org yg memiliki pemikiran yg waras.
Dulu juga pernah punya pengalaman kurang nyaman sama avsec di bandara lampung ini, gayanya arogan di ajak selesaiin di parkiran diem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 21:11
Pertanyaannya besarnya itu sih, kok bisa lolos sampe pesawat? Jelas2 pemeriksaan di bandara itu berlapis2. Apa kumat pas di dalem pesawat?
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 21:44
gak kebayang gimana sakitnya lansung jatuh gitu dari atas pintu pesawat
profile-picture
profile-picture
chisaa dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 22:13
Salah sendiri....udah disuruh main di jalan aja malah naik pesyahwad

Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 22:26
Iya sih dia gila, tapi kan dia juga manusia
profile-picture
profile-picture
chisaa dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
12-08-2020 22:40
Tadinya mau ngeprank keburu di siksa gajadi deh wkwk
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan srusuut memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia