News
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33cdf710d2953d3e284b91/bikin-geger-lafaz-allah-muncul-di-hutan-sawahlunto-sumbar
Penampakan lafaz Allah di daratan Pulau Sumatra, tepatnya di Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatra Barat sempat menghebohkan warganet. Lafaz Allah yang tertulis di atas muka bumi Sawahlunto ini awalnya ditemukan relawan kebencanaan yang sedang memantau Sawahlunto. Lafal Allah ini terpantau dengan menggunakan aplikasi google satelit atau google earth. Dikutip Suara.com dari Minangkabaunews.com, R
Lapor Hansip
12-08-2020 18:09

Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar

Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar

Penampakan lafaz Allah di daratan Pulau Sumatra, tepatnya di Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatra Barat sempat menghebohkan warganet.
Lafaz Allah yang tertulis di atas muka bumi Sawahlunto ini awalnya ditemukan relawan kebencanaan yang sedang memantau Sawahlunto. Lafal Allah ini terpantau dengan menggunakan aplikasi google satelit atau google earth.

Dikutip Suara.com dari Minangkabaunews.com, Rabu (8/11/2020), tulisan Allah ini sepertinya tertulis di kawasan hutan yang termasuk ke dalam wilayah Kota Sawahlunto.
Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta buka suara perihal munculnya lafaz Allah itu yang sempat menggemparkan jagat media sosial. Dia mengakui jika peristiwa itu terjadi di wilayahnya.
"Memang benar itu di wilayah Sawahlunto. Sepertinya di Kecamatan Talawi. Tapi kita belum ada melakukan pengecekan ke lokasi," kata Deri Asta, kemarin.

Deri Asta mengatakan sudah ada petugas dari Pemko Sawahlunto untuk mendeteksi keberadaan lafal Allah tersebut.

Deri berharap adanya penampakan ini menjadi pertanda baik bagi Sawahlunto. Dia berharap penampakan ini sebuah keajaiban dan pertanda baik Sawahlunto berikut segenap warga Kota Arang.

"Semoga saja ini pertanda baik buat Sawahlunto. Ini suatu keajaiban," ucap Deri Asta.
Deri Asta berharap Kota Sawahlunto selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT. Terlebih saat ini Sawahlunto juga sedang fokus menangani pandemi virus corona.

Selain melakukan penanganan, pencegahan penularan Covid-19, Pemko juga ingin membangkitkan lagi gairah perekonomian Sawahlunto yang terdampak oleh Covid-19.


https://www.suara.com/news/2020/08/1...hlunto-sumbar

SUBHANALLAH...

VIRUS CORONA PASTI TAKLUK emoticon-Imlek
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otakgakdipake dan 8 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:14
Subhanallah...
Kadrun pasti senang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:14
emoticon-Matabelo
0 0
0
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:15
Ini lebih geger lagi...

Bibib menyerupai salib...

Hebat kan...

Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 18 lainnya memberi reputasi
18 1
17
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:18
Jika diliat dr 4 sisi

1. Mirip huruf W
2. Mirip angka 3
3. Mirip huruf E
4. Mirip huru M

Ada yg mau nambahin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:18
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:21
geger otak emoticon-Hammer2
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:22
jika hutany keluar model salib

pasti pemdanya langsung suruh dinas kehutanan untuk menghancurkan hutannya, agar tidak terlihat seperti salib


umat agama kebencian sudah bisa ditebak model2 kerusakan otaknya emoticon-Takut


Diubah oleh kopi.hutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salonPlusPluss dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:24
Susunabilah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:26
Trus untungnya apa di hutan ada begituan? Gak ada binatang buas? Tanahnya jadi subur? Mereka ini yg mengagungkan lafal Allah yg muncul dimanapun itu lgi nyari Tuhan atau nyari wangsit? Gak ngerti gw sama jln pikiran org2 yg ngaku muslim atau ngaku beriman. Sama sekali gak mencerminkan org2 beriman, lbh kaya org yg nyari Tuhan dan gak punya pendirian
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan xneakerz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:28
Kok kek karpet masjid yak? emoticon-Bingung

Dulu ane sering tuh , karpet masjid buat main kek gituemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan anakjahanam722 memberi reputasi
2 0
2
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:28
Di hutan yaaa...emoticon-Malu


Bisa jd area pembalakan hutan emoticon-Big Grin




Alhamdullilah emoticon-Big Grin



emoticon-Ngacir
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:29
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:32
Astaqvir .. emoticon-Kagets demi anti virus kamprett
Itu pasti perbwatan jim keri emoticon-DP
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan pertotperbaik memberi reputasi
2 0
2
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:40
Jika mabok candu otak akan jd halusinasi itu fakta
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:40
Geger gara-gara goblog...emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:41
Kalau muncul tanda salib nanti di bilang hutannya .....
profile-picture
profile-picture
qavir dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:44
wkwkkw jadi inget jaman bocah ada kaset dvd ttg kebesaran auloh

tomat lafas
gunung tulisan auloh
kuping tulisan auloh


kaum halu
profile-picture
profile-picture
qavir dan abau. memberi reputasi
2 0
2
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:45
4JJ I

itu juga lafaz...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:51
apaan sih gaje
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Bikin Geger, Lafaz Allah Muncul di Hutan Sawahlunto Sumbar
12-08-2020 18:53
Cocokmologi lagi dah. Nih yah kalo emang Tuhan nya beneran hebat suruh gih nulisin namanya dengan bener seperti tulisan arab yg bener, atau lebih canggih lagi kalo bisa nulisin dengan huruf latin.

Kalo bisa kejadian, percaya deh Tuhan itu ada 😁
profile-picture
bolangjakart memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia