Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33ae3af0bdb2481a089430/ramaikan-hari-kemerdekaan-dengan-lomba-17an-bareng-kaskus-x-air-sejuk-adem-sari
Tak lama lagi kita akan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia! Siapa sih yang udah ga sabar buat 17-an? Memperingati hari kemerdekaan merupakan salah satu momen yang akan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Selain memperingati hari kemerdekaan dengan melangsungkan upacara bendera, hari kemerdekaan biasanya juga diperingati dengan diadakannya berbagai macam perlombaan, mulai dari lomba bal
Lapor Hansip
12-08-2020 15:54

Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!

Past Hot Thread
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
Tak lama lagi kita akan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia!

Siapa sih yang udah ga sabar buat 17-an?

Memperingati hari kemerdekaan merupakan salah satu momen yang akan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Selain memperingati hari kemerdekaan dengan melangsungkan upacara bendera, hari kemerdekaan biasanya juga diperingati dengan diadakannya berbagai macam perlombaan, mulai dari lomba balap karung, makan kerupuk, panjat pinang, dan masih banyak perlombaan-perlombaan lainnya.

Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!

Namun sayangnya, di tengah kondisi pandemi saat ini, kita agak sulit untuk melangsungkan perlombaan-perlombaan seperti biasanya, Gan. Kalau biasanya kita bebas untuk mengadakan acara bersama teman-teman di sekolah, warga di sekitaran rumah, atau dengan teman-teman kantor, saat ini kita tidak bisa mengadakan acara secara langsung seperti biasanya, karena saat ini kita tidak boleh menciptakan kerumunan di tengah pandemi.

Eitss, tapi Agan dan Sista jangan sedih ya!

Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!

Meskipun Agan dan Sista ga bisa ikutan lomba dengan berkumpul secara langsung, tapi kalian tetap bisa kok ngerasain keseruan lomba 17an secara virtual,  jadi tetap Sejuk kan.KASKUS X Air Sejuk Adem Sari mau mengajak Agan dan Sista semua untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan ikut Lomba 17an. Yap! Nantinya akan ada banyak lomba yang bisa Agan dan Sista ikutin secara virtual loh.

Quote:
Peserta perlombaan akan terdiri dari 4 kelompok/wilayah

Masing masing moderator akan memilih RL di wilayahnya, untuk bermain

Moderator regional sumatra


Moderator regional DKI/Banten/Jawa Barat


Moderator Regional Jawa Tengah/DIY/Kalimantan


Moderator Regional Jawa Timur/Bali/Sulawesi/Indonesia Timur



Wilayah/ Kelompok moderator yang memiliki nilai yang paling terbanyak, akan yang menjadi pemenang



Ini dia lomba-lomba yang akan diadakan oleh KASKUS X Air SejukAdem Sari!


Quote:
Lomba Cerdas Cermat – seberapa SEGAR PIKIRAN agan & Sista



Menguji pengetahuan perwakilan regional KASKUS dan Julia mango tentang wawasan nusantara. 

Mekanisme :
Cerdas cermat ini akan dibagi menjadi 3 Sesi
Setiap Sesi, terdiri dengan peserta yang berbeda- beda
1 Sesi Julia dan host akan memberikan 3 Pertanyaan
1 Sesi akan terdiri dari perwakilan di masing masing wilayah/kelompok ( yg akan ditunjuk oleh moderator regional masing masing wilayah ) 
1 Pertanyaan akan bernilai 200.000 Rupiah
Peserta yang tau bisa menjawab bisa mengangkat kertas  + membunyikan bel ( bunyi yg sudah diberikan )
Setelah berhasil ditunjuk host, peserta harus menyebutkan paswordnya terlebih dahulu



Lomba Tebak Bibir – biar agan & SistaBebas Panas Dalam



Julia dan host akan memberikan satu buah kalimat yang harus ditebak oleh peserta

Mekanisme :
Tebak Bibir ini akan terdiri dari 3 Sessi
Satu Sessi terdiri dari 3 Soal yang harus ditebak oleh peserta
Setiap wilayah diberi waktu 4 menit untuk menebak semua Soal
1 Soal bernilai 200.000
Peserta yang tau bisa menjawab bisa mengangkat kertas + membunyikan bel ( bunyi yg sudah diberikan )
Setelah berhasil ditunjuk host, peserta harus menyebutkan paswordnya terlebih dahulu



Lomba Gaya – Tetap Sejuk dalam & Luar



Julia mango dan host akan memberikan clue berupa gerakan, yang harus ditebak  jawabannya oleh peserta. Dengan menjawab tidak boleh menyebutkan jawabannya. Hanya boleh dengan gerakan atau bunyi 

Mekanisme :
Tebak Gesture ini akan terdiri dari 3 Sessi
Satu Sessi terdiri dari 3 Soal yang harus ditebak oleh peserta
Setiap wilayah diberi waktu 4 menit untuk menebak semua gambar
1 Soal bernilai 200.000
Peserta yang tau bisa menjawab bisa mengangkat kertas + membunyikan bel ( bunyi yg sudah diberikan )
Setelah berhasil ditunjuk host, peserta harus menyebutkan paswordnya terlebih dahulu




Gimana GanSis?

Seru-seru kan perlombaan dari KASKUS X Air Sejuk Adem Sari?



Jadi tunggu apa lagi?

Catat Tanggalnya!

Senin, 17 Agustus 2020

Pukul 10.00 - 12.00 WIB

DAFTARKAN DIRI KAMU SEKARANG!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 16:17
Jejak dulu min..
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 16:25
Siap mewakili kalau ditunjuk emoticon-Siap Gan
profile-picture
profile-picture
miniadila dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 16:29
Kalo cerdas cermat materi umum..ane nubie seneng
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 16:38
Lomba yang menarik
profile-picture
profile-picture
miniadila dan terator memberi reputasi
1 1
0
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 16:56
Ane ikut regional mana ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
miniadila dan dieq41 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 16:57
menarik sekali nih wkwkkw
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 17:07
emmm boleh juga nih emoticon-Goyang
tandain dulu


Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
0 0
0
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 17:11
Ikut deh
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 17:28
Wahh Makassar siap nih
profile-picture
profile-picture
black.suit dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 18:12
Masih saya pantauemoticon-Cool
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 19:40
Lomba skrg bentuknya virtual tapi seru juga
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 20:35
adem sari ngga kenceng kayak dulu jualannya
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 20:41
waaah 17-an virtual nih.. semangat, apalagi hostnya Julia Mango emoticon-Angel emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh sedotninja
profile-picture
miniadila memberi reputasi
1 0
1
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 20:57
0 0
0
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 21:12
waah, kayaknya seru nih kalo bisa ikutan... emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 21:38
wah lombanya ikutan virtual juga ya, walaupun gak ada panjat pinang yang jadi andalan, tapu kayaknya tetep bakalan rame nih, apalagi hostnya Julia Mango emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh khoirul48
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 21:48
Mari ramaikan emoticon-Smilie
0 0
0
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 21:51
mantap nih, lomba virtual semoga tetap seru dan suportif emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 22:09
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
{thread_title}
profile-picture
eriksa memberi reputasi
1 0
1
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
12-08-2020 22:28
Quote:Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!


emoticon-Recommended Seller Manis juga.
profile-picture
adescreamo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia