others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3386e5365c4f2dd7385012/cinta-lama-bersemi-kembali-saat-parade-17-agustus
Cinta lama bersemi kembali saat parade 17 Agustus? sekilas terdengar seperti judul film FTV distasiun televisi swasta ya. Tapi ini bukan lah judul film, melainkan pengalaman pribadi ane, yang sampai saat ini masih menyisakan kenangan manis. Memang benar apa kata orang, kita tidak  bisa menentukan dimana, kapan dan dalam situasi seperti apa kita akan bertemu cinta kita, buktinya ane bertemu kembal
Lapor Hansip
12-08-2020 13:06

Cinta Lama Bersemi Kembali Saat Parade 17 Agustus.

icon-verified-thread
Cinta Lama Bersemi Kembali Saat Parade 17 Agustus.

Cinta lama bersemi kembali saat parade 17 Agustus? sekilas terdengar seperti judul film FTV distasiun televisi swasta ya. Tapi ini bukan lah judul film, melainkan pengalaman pribadi ane, yang sampai saat ini masih menyisakan kenangan manis. Memang benar apa kata orang, kita tidak  bisa menentukan dimana, kapan dan dalam situasi seperti apa kita akan bertemu cinta kita, buktinya ane bertemu kembali dengan cinta lama ane saat sedang parade 17 Agustus, dalam kondisi memakai kostum awur-awuran emoticon-Big Grin 

Di kampung ane, kepala desa mempunyai tradisi menyelenggarakan lomba-lomba menyambut HUT RI, mulai dari lomba perorangan sampai lomba berkelompok, banyak sekali macamnya. Ane sebenarnya tipe orang yang sungkan untuk ikut lomba-lomba seperti ini. Bahkan ane ingat betul, 2 hari sebelum parade 17-an di laksanakan tepatnya pada tanggal 16 Agustus 2019, panitia parade di wilayah ane sempat menanyakan apakah ane akan berpartisipasi dalam parade? karena akan di sesuaikan tema kostumnya jika ingin berpartisipasi, ane sempat menolak karena memang ane jarang sekali ikut kegiatan atau lomba-lomba seperti ini.

Tapi siapa sangka, malam parade yaitu tanggal 17 Agustus 2019 panitia parade datang ke rumah ane dan membujuk ane supaya mau berkostum penari, karena kostum nya sudah terlanjur dibayar dan disewa sedangkan orang yang tadinya mau memakai kostum itu kecelakaan. Mubadzir kan, kalau kostum yang sudah dibayar tidak dipakai, padahal sewa nya menggunakan uang kas warga kampung. Akhirnya dengan berat hati ane menyanggupi memakai kostum itu dan mengikuti parade, habis mau bagaimana lagi, dari pada ane kena omel warga sekampung gara-gara menolak ikut parade.

Pucuk di cinta, siapa sangka acara parade yang tadinya ane hindari ini justru menjadi wadah ane bisa bertemu dengan mantan kekasih ane lagi, dan akhirnya cinta kami mulai bersemi kembali sepulang dari parade 17-an tersebut. Mungkin ini yang disebut takdir. 
Cinta Lama Bersemi Kembali Saat Parade 17 Agustus.

dok.pribadi
Namanya Panji, dia adalah kekasih ane sewaktu duduk di bangku SMA dulu, namun kita sudah putus dan loss contact semenjak lulus SMA. Kami memang tinggal di desa yang sama, jadi tidak mustahil untuk kami bertemu kembali saat parade 17an, karena parade ini memang diselenggarakan oleh kepala desa. Tapi ane benar-benar tidak menyangka ane bisa bertemu lagi dengan Panji saat parade karena setau ane Panji itu merantau di Jakarta dan jarang sekali pulang kampung.

Adegan saat kita bertemu di parade itu canggung banget, dia sempet beberapa kali manggil nama ane, tapi ga ane ladenin, karena ane agak asing dengan wajahnya dan tidak mengenali wajahnya, maklum lah dia berkostum ibu-ibu yang sedang hamil, ane pikir itu waria eh taunya si Panji mantan ane hahaha. Panji memang mempunyai karakter humoris, makanya dia mau aja berkostum ibu-ibu hamil seperti itu. Ane menyempatkan diri untuk berswafoto dengan Panji saat sama-sama memakai kostum parade seperti ini.
Cinta Lama Bersemi Kembali Saat Parade 17 Agustus.
dok.pribadi
Dia tetap terlihat tampan walaupun memakai make upseperti ini emoticon-Big Grin . Pertemuan singkat kami saat parade 17an menjadi titik awal hubungan kita mulai tumbuh kembali, sejak saat itu kami intens bertukar pesan dan 2 bulan kemudian kami resmi jadian menjadi sepasang kekasih tepatnya tanggal 19 Oktober 2019. Sampai saat ini hubungan kami masih berjalan lancar, doakan ane semoga ane berjodoh dengan Panji. Dan terimakasih untuk bapak kepala desa Wanadadi karena sudah menyelenggarakan acara parade 17 Agustus tahun lalu, sehingga bisa menjadi wadah bermulanya hubungan manis ane ini. 

Sayang sekali 17 Agustus tahun ini tidak ada perlombaan kelompok karena pandemi masih belum hilang, dan protokol kesehatan masih harus tetap dilaksanakan. Mudah-mudahan HUT RI tahun depan keadaan sudah kembali normal dan perayaan kemerdekaan bisa semeriah tahun-tahun sebelumnya. Karena ane sudah mulai rindu kemeriahan 17an. Stay safe and stay healty everyone.

sumber : pengalaman dan dok. pribadi




Diubah oleh ayam.kapir
profile-picture
putranto1718 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia