Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3363bcf4d69533536280d4/duel-pemain-bintang-laga-barcelona-vs-bayern-muenchen-di-liga-champions
Bentrokan dua klub raksasa antara Barcelona vs Bayern Muenchen pada Sabtu (15/8), pukul 02.00 WIB menjadi pertandingan ketiga di perempat final Liga Champions 2019/2020. Pertandingan tersebut wajib banget untuk agan dan sista saksikan, pasalnya tidak hanya menyajikan pertandingan yang seru, pertandingan kedua tim menjadi duel pemain bintang antar lini.
Lapor Hansip
12-08-2020 10:36

Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions

Past Hot Thread
Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions


Bentrokan dua klub raksasa antara Barcelona vs Bayern Muenchen pada Sabtu (15/8), pukul 02.00 WIB menjadi pertandingan ketiga di perempat final Liga Champions 2019/2020.

Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
(bundesliga)


Pertandingan tersebut wajib banget untuk agan dan sista saksikan, pasalnya tidak hanya menyajikan pertandingan yang seru, pertandingan kedua tim menjadi duel pemain bintang antar lini.

Dari sektor penyerangan, Barcelona memilki Lionel Messi. Peraih enam Ballon d'Or tersebut mencatatkan statistik yang luar biasa, Messi mencetak 31 gol dan 27 assist di semua kompetisi musim ini. Memang peran Messi sangat vital di Barcelona, terlihat dari catatan asisst yang dibuatnya.

Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
(liputan6.com)


Tidak mau kalah, Bayern Muenchen juga memiliki pemain di sektor penyerang yang luar biasa, siapa lagi kalau bukan Robert Lewadowski. Pemain berusia 31 tahun tersebut juga bahkan menjadi top skorer Liga Champions musim ini dengan 13 golnya.

Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
(bwin)


Musim ini Lewandowski telah mencetak 53 gol dan delapan assist. Gimana gansis serem banget kan statistik-statistiknya, segitu baru dari sektor penyerangan aja, kita langsung loncat aja ya ke sektor penjaga gawang.

Penjaga gawang kedua tim ini sama-sama berasal dari Jerman. Hingga sekarang penjanga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer yang menjadi pilihan utama di timnas Jerman, sedangkan kiper Barcelona, Ter Stegen masih menjadi pilihan kedua di timnas Jerman. Bisa jadi pada pertandingan Barcelona vs Bayern Muenchen, Ter Stegen akan membuktikan bahwa dirinya lah yang pantas menjadi penjaga gawang utama timnas Jerman.

Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
(vivagoal)


Musim ini Manuel Neuer mencatatkan 20 clean sheet dan 47 kebobolan di semua kompetisi, sedangkan Ter Stegen mencatatakan 17 clean sheet dan 42 kebobolan di semua kompetisi.

Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
(cnnindonesia)


Bagi kedua tim memenangkan Liga Champions menjadi misi tersendiri. Bagi Barcelona, mereka mau tidak mau harus memenangkan Liga Champions agar tidak puasa gelar musim ini, untuk Bayern Muenchen jika mereka memenangkan Liga Champions akan meraih treble dan mengulang kesuksesan di musim 2012/2013. Sudah pasti pertandingan akan berlajan seru.

Memang yang sudah-sudah, pertandingan antara Barcelona vs Bayern Muenchen berjalan seru, hujan gol pasti sudah pasti terjadi. Berikut ini Kapten mau kasih tau lima pertemuan terakhir Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions:

Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
(mirror)


1. Bayern Muenchen 3-2 Barcelona, 12 Mei 2015, semifinal Liga Champions
2. Barcelona 3-0 Bayern Muenchen, 6 Mei 2015, semifinal Liga Champions
3. Barcelona 0-3 Bayern Muenchen, 1 Mei 2013, semifinal Liga Champions
4. Bayern Muenchen 4-0 Barcelona, 23 April 2013, semifinal Liga Champions
5. Bayern Muenchen 1-1 Barcelona, 11 April 2009, perempat final Liga Champions

Gimana udah ada gambaran dong ya jalannya pertandingan Barcelona vs Bayern Muenchen, dan jangan lupa agan dan sista untuk ikutan tebak Liga Champions.

emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
14-08-2020 13:05
Dini hari gengss
0 0
0
Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
14-08-2020 18:22
Lewandowski nih bakal jadi momok banget buat pertahanan barca. Menarik ditunggu gaya main gimana yg bakal ditampilin kedua tim heheheh
profile-picture
nikkie memberi reputasi
1 0
1
Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
14-08-2020 20:55
Ane rasa bayern bakal unggul tipis sih, liat formasi baru yg dipake setien kayanya belum nyetel.
Tapi tergantung ada yg bikin blunder apa gak tuh
profile-picture
nikkie memberi reputasi
0 1
-1
Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
14-08-2020 22:35
ane sih yakin munchen yg bakal menang.. ya walopun skor beda tipis sih
profile-picture
nikkie memberi reputasi
0 1
-1
Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
14-08-2020 23:32
syarat muenchen untuk menang cuma 'matikan' messi, ya skenarionya mirip final champions antara madrid vs liverpool, dimana 'salah' yang jadi target dari awal
0 0
0
Duel Pemain Bintang Laga Barcelona vs Bayern Muenchen di Liga Champions
15-08-2020 04:07
apaan messi cuma jadi figuran tadi.. gak usah dimatiin emoticon-Big Grin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia