others
Batal
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f329e31a2d1956c9a1efa13/yubin-akui-sempat-menyesal-gantikan-hyuna-di-wonder-girls-tapi-semua-berubah-kini
foto : allkpop Mantan member Wonder Girls, Yubin ungkap bagaimana awal kariernya bersama Wonder Girls. Bagi para penggemar idol KPop generasi kedua, tentu tau sejarah masa lalu Wonder Girls yang sempat ganti personil. Salah satu yang bukan member awal Wonder Girls adalah Yubin. Yubin datang untuk menggantikan posisi HyunA yang memilih keluar karena alasan kesehatan. HyunA debut di Februari 2007 be
Lapor Hansip
11-08-2020 20:33

Yubin Akui Sempat Menyesal Gantikan HyunA di Wonder Girls, Tapi Semua Berubah Kini


Yubin Akui Sempat Menyesal Gantikan HyunA di Wonder Girls, Tapi Semua Berubah Kini
foto : allkpop

Mantan member Wonder Girls, Yubin ungkap bagaimana awal kariernya bersama Wonder Girls. Bagi para penggemar idol KPop generasi kedua, tentu tau sejarah masa lalu Wonder Girls yang sempat ganti personil. Salah satu yang bukan member awal Wonder Girls adalah Yubin. Yubin datang untuk menggantikan posisi HyunA yang memilih keluar karena alasan kesehatan. HyunA debut di Februari 2007 bersama Wonder Girlsa dan beberapa bulan setelagnya memilih hengkang setelah sempat merilis single 'Irony'. Usai HyunA hengkang, Yubin pun dimasukkan dalam formasi Wonder Girls menggantikan posisi HyunA. Namun, menggantikan posisi HyunA di Wonder Girls rupanya bukan perkara mudah.

Dalam Channel Youtube '15 Minutes That Change The World', Yubin menuturkan jika awal bergabung dengan Wonder Girls, ia merasa kepercayaan dirinya turun drastis karena kerap membanding-bandingan diri sendiri denga HyunA.

Member yang sebelumnya di sana sebelum aku bergabung sangat menawan dan berbakat, sehingga itu bagus saat pertama kali bergabung dengan grup. Tapi, seiring berjalanya waktu, saya terus membandingkan diriku dengannya. Akibatnya, rasa percaya diri saya turun sehingga saya harus berusaha membangun diri," ungkap Yubin.

Demi bisa menjadi orang yang pantas mengisi spot kosong yang ditinggalkan HyunA, Yubin mengakui bekerja sangat ekstra. Meski berposisi sebagai rapper, Yubin tetap bekerja keras di bidang lain bahkan sampai mengambil kelas akting.

"Aku adalah seorang rapper, tapi aku bekerja keras untuk menari, menyanyi dan bahkan mendapatkan pelajaran akting," tutur Yubin.

Yubin bahkan mengaku sempat merasa menyesal di awal menggantikan posisi HyunA. Menurutnya, semua beban di dirinya sangat sulit untuk ditangani. Meski begitu ia bersyukur karena penyesalannya di awal karier itu mencegahnya melakukan kesalahan di masa depan.

"Aku dulu menyesalinya di awal-awal karena aku bertanya-tanya jika aku telah melakukan sesuatu yang terlalu banyak untuk kutangani. Tapi, ketika aku melihat kembali ke saat itu, kamu butuh momen-momen penyesalan, aku pikir bahwa penyesalan menjadi pengalaman yang mencegahmu dari membuat kesalahan di masa depan," jelas Yubin.

Kini, setelah semua kesulitan yang dilalunya saat awal berkarier dengan Wonder Girls itu berbuah manis. Ia berhasil meraih kesuksesan dengan Wonder Girls. Kini setelah 13 tahun bergabung dengan JYP Entertainment, Yubin memilih keluar dan membangun agensinya sendiri. Ia juga mengaku kini bisa lebih percaya diri untuk mencoba sesuatu yang baru dan menikmati waktunya. Yubin juga memberikan nasihat pada orang lain agar jangan terpengaruh dengan apa yang orang katakan dan harus bersenang-senang agar bahagia serta percaya pada diri sendiri.

Sumber
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan mentarisfr memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Yubin Akui Sempat Menyesal Gantikan HyunA di Wonder Girls, Tapi Semua Berubah Kini
12-08-2020 01:26
kangen yubin.. udh lama ga muncul dia :'(
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Yubin Akui Sempat Menyesal Gantikan HyunA di Wonder Girls, Tapi Semua Berubah Kini
17-08-2020 16:12
bias akuuu di wonder girls emang jjang :') sekeren itu diaaa!
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia