Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3284dfa72768677f72d0f0/lihat-mantan-berasa-kayak-setan-risiko-kebenaran-terkuak
Saat SMP, saya adalah termasuk kelompok yang aktif, bahkan sangat aktif dalam kegiatan sekolah dan di luar jam belajar. Selain menjadi Ketua OSIS, saya juga bagian dari tim sepak bola sekolah, basket, plus pencinta alam di luar sekolah. Kebiasaan di sekolah kami, menyambut tahun ajaran baru adalah masa perkenalan murid kelas I, yg mulai mekar setelah lulus SD. Meski masih bercelana pendek dan war
Lapor Hansip
11-08-2020 18:45

Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)

Past Hot Thread
Lagi seru-seruan ngomongin mantan yaaa? Baik, saya punya juga cerita tentang mantan di SMP... bunga sekolah, tapi ternyata gak semerbak mewangi yang terlihat.


Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
(sumber: devian art)

Saat SMP, saya adalah termasuk kelompok yang aktif, bahkan sangat aktif dalam kegiatan sekolah dan di luar jam belajar. Selain menjadi Ketua OSIS, saya juga bagian dari tim sepak bola sekolah, basket, plus pencinta alam di luar sekolah.

Kebiasaan di sekolah kami, menyambut tahun ajaran baru adalah masa perkenalan murid kelas I, yg mulai mekar setelah lulus SD. Meski masih bercelana pendek dan warna biru, lagak anak cowok SMP kelas II dan III seperti senior pemilik sekolah. Jangan membantah ini ya! Saat itu, saya duduk di kelas II dan  tengah bersaing dalam pemilihan Ketua OSIS.

Dari sekian banyak pelajar putri SMP yg baru, tentulah bermunculan nama-nama yang asyik dibicarakan di pojokan ama cowok-cowok kelas II dan III. Anak kelas I belum berani membahas ini, wong hidupnya hanya berpikir bagaimana melewati masa perkenalan anak baru ini dengan baik, gak jadi bulan2an senior. Masa perkenalan berjalan seminggu... 7 hari yg terasa menyiksa anak baru, namun 7 hari bak raja dan ratu bagi pelajar senior.

Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
(sumber: batam today)

Singkat cerita (1), muncul 2 nama cewek kelas I yg menjadi peringkat teratas untuk diperebutkan. Gila, udah kayak kejuaraan bergengsi nih. Padahal anak baru lulus SD, udah dianggap bakal jadi kembang sekolah dan kudu dipetik sejak awal supaya gak keduluan ama yang lain. Wahai pelajar-pelajar cewek, maafkan kenakalan kami cowok2 ini ya.

Wulan dan Bulan, kita sebut saja nama keduanya seperti itu. Wulan cewek lemah lembut, harum (banget)... tipe-tipe yang menganggap pelajaran olahraga adalah siksaan. Apalagi ketika harus berlari keliling lapangan sepak bola siang hari. Mukanya merah... tapi merona seperti kembang sepatu... eh.

Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)

Sedangkan Bulan, tipe cewek yang mau aktif dan sibuk di semua, gak malu tampil deh (harum juga). Mau terlibat ke dalam tim basket sekolah... ikut kelompok tari sekolah, mau aktif di OSIS. Nah, ini cocok buat ane.

Singkat cerita (2), pergerakan bawah tanah lewat teman dekatnya, Si Bulan masuk dalam pelukan beberapa bulan kemudian. Tapi, wong masih bocah piyik, pacaran anak SMP itu musuhnya adalah pergaulan dengan teman satu gang. Entah kenapa, kadang malam minggu itu enakan nongkrong ama teman2 sepermainan. Doi juga nongkrong ama teman2 cewek di rumah temannya. Ketemuan di lapangan basket lebih seru buat pacaran... ha ha ha.

Tahun kedua, hubungan itu bubar amblas. Penyebabnya banyak, selain beda agama dan gak dapat restu orang tua si dia, juga nyari waktu buat pacaran kok susah amat, enakan nongkrong ama teman naik motor atau latihan bola. Doi juga kebanyakan menerima "kumbang" yang doyan banget mampir di rumah, maklum teman seangkatan. Ada saja alasannya, minjam buku, bikin tugas, diskusi... basi.

Singkat cerita (3), biar segera ketahuan intinya. Ketika masuk SMA, eh kita satu sekolah lagi. Saya tetap senior, dia junior dan Bulan semakin merekah sebagai kembang di angkatannya. Pedekate lagi? Ogah 3000!

Lewat teman dekat doi yg juga masih ada hubungan kekerabatan ama saya dan juga satu SMA, ternyata alasan dulu Bulan "say yes" kami berpacaran di SMP bikin kesel setengah mati (apalagi bagi anak SMA yg penuh gejolak emosi dan harga diri tinggi).

Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
(sumber: pinterest)

Setan alas! Ternyata Bulan memakai jalur aktivitas saya untuk naik panggung dan mengalahkan rekannya, Wulan, sebagai kembang di angkatan sekaligus seluruh SMP ketika itu. Sebagai pacar Ketua OSIS, jalur untuk lebih populer di antara para guru ternyata sudah dipertimbangkannya. Begitu juga pintu masuk tim basket sekolah... tentu termasuk OSIS.

Harga diri anak SMA ini tercoreng, status saya di SMA ketika itu adalah Wakil Ketua OSIS dan tetap aktif di tim sekolah, basket dan sepak bola. Sialnya lagi, Bulan pun cerita alasan kenapa dia mau jadi pacar saya saat SMP ke teman2 yang lain dan sampai jadi pembicaraan di tongkrongan ane. Setiap ngeliat doi di sekolah ketika itu, rasanya ingin nampol dan acak-acak tuh rambut panjangnya (yang harum).

Mungkin, ini yang dimaksud dengan mantan rasa setan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
11-08-2020 19:06
wah sabar gan. udah kaya sinetron rcti aje ni emoticon-Ngakak banyak ya yang begitu ternyata, pansos doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
11-08-2020 19:31
Wah asli sih, anak lulusan SD bisa mikir sampe segitunya loh. Ane aja lulus masuk SMP aja pas kelas 1 nyari aman aja lah hahahhaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kamilhia dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
11-08-2020 19:40
Ini nih yang paling ane malesin dari punya mantan pacar hahaha. Serem sendiri kalo ketemu atau keinget. emoticon-Cape d...
profile-picture
baehaqikhotim memberi reputasi
1 0
1
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
11-08-2020 19:41
Biasanya yang ketemu mantan pacar tapi serasa ketemu setan sih ya kayak cerita TS. Bikin kesel aja diingetnya hahaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lontongsayur07 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
11-08-2020 19:42
Tapi ya ane akuin keren sih tuh cara pikirnya mantan si TS untuk anak seumuran segitu, pemikirannya panjang. Boleh dibilang rada licik sih tapi terbukti berhasil loh! emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
lontongsayur07 dan baehaqikhotim memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
11-08-2020 19:45
kayanya smua mantan pasti kelakuannya kaya setan deh wkwk
profile-picture
profile-picture
baehaqikhotim dan irene.holmes memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
11-08-2020 20:19
ane mah ketemu mantan malah awkwardemoticon-Frown
profile-picture
baehaqikhotim memberi reputasi
1 0
1
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
11-08-2020 20:31
balas aja gan secara gentle, bikin dia menyesal bicara gitu, bikin kualitas kita lebih dari ekspektasi dia jaman SMP.
profile-picture
baehaqikhotim memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
11-08-2020 22:23
hmmm, gimana ya... kan kejadiannya pas SMP dan SMA, ya wajar juga sih kalo pemikirannya dalam sebuah hubungan belum mateng" amat lah hahaha emoticon-Ngakak

buat pelajaran aja buat ke depan.. siapa tau juga Bulan udah menyadari kesalahan dan mau berubah hehehe emoticon-Shakehand2
Diubah oleh sedotninja
profile-picture
baehaqikhotim memberi reputasi
1 0
1
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
12-08-2020 03:24
Gw ktemu mantan & suaminya malah bawa an nya pengen ketawa ,, untung aj kmaren2 udah di explore smua emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
lontongsayur07 dan baehaqikhotim memberi reputasi
2 0
2
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
12-08-2020 10:52
Tuh cewek yang cerdas, sudah punya bakat politik praktis, kalau diasah lagi bisa membawa masa depan cerah.... emoticon-Big Grin sebelum janur kuning melengkung perjuangan blm berakhir... sayang gan kalau dilepasin....
profile-picture
baehaqikhotim memberi reputasi
1 0
1
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
12-08-2020 14:05
wah yang sabar ya gan, ternyata agan hanya jadi jalan ninja bagi seorang Bulan untuk mendapatkan kepopuleran di sekolah ya emoticon-Frown
Diubah oleh khoirul48
profile-picture
profile-picture
baehaqikhotim dan citrachoirunisa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
12-08-2020 15:30
wkakakakakkaka mirisss amat sihh gannnn... kejam juga ya si bulan
profile-picture
baehaqikhotim memberi reputasi
1 0
1
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
12-08-2020 15:39
yang ane kesel yaaa gannn, mulutnya itu lohh.. segala harus banget yaa dia ceritain ke temen2nyaa, ke orangg2, kenapa dia nerima agan.. itu mah sama aja malu2inn diri sendiri
profile-picture
baehaqikhotim memberi reputasi
1 0
1
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
12-08-2020 22:36
itu cewe punya skill buat menaikkan nilai diri dia gan wakakaka tapi ya rada kurang ajar jg kalo sampe cerita ke orang2
profile-picture
profile-picture
lontongsayur07 dan baehaqikhotim memberi reputasi
2 0
2
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
13-08-2020 20:40
wah ngeri juga kalau gini ya, bakalan jadi bulan-bulanan di tongkrongan dah kayaknya ente ya gan, sabar gan, ada hikmahnya dari semua ini, hehe
profile-picture
lontongsayur07 memberi reputasi
1 0
1
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
14-08-2020 09:31
Pacaran cuma kalo kata anak-anak sekarang buat pansos emoticon-Ngakak
profile-picture
baehaqikhotim memberi reputasi
1 0
1
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
15-08-2020 02:00
Politik di masa smp
0 0
0
Lihat Mantan Berasa Kayak Setan (Risiko Kebenaran Terkuak)
15-08-2020 20:40
Ane digituin dulu gao bales ampe doi naik status grgr pansos.

Padahal mah rumahnya kecil tapi mulutnya gede, setan juga tuh cewe
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
tanda-cinra-dari-muntaha
Stories from the Heart
misteri-goa-bawah-tanah
Stories from the Heart
ibuku-pelacur-bertarif-15k
obrolan-hangat-logo
Kangen Mantan
kangen-mantan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia