Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f327e2b5cf6c4678747ec82/pirlo-mulai-bersih-bersih-skuat-juventus-5-pemain-siap-dijual
Andrea Pirlo akan menjadi pelatih baru Juventus menggantikan Maurizio Sarri yang diepcat akhir pekan kemarin. Pirlo tentu memiliki gaya melatih tersendiri dan berbeda dengan Sarri. Pemilihan pemain akan ditentukan dalam waktu dekat, siapa yang masuk rencana siapa yang tidak.
Lapor Hansip
11-08-2020 18:16

Pirlo Mulai Bersih-bersih Skuat Juventus, 5 Pemain Siap Dijual

Past Hot Thread
Pirlo Mulai Bersih-bersih Skuat Juventus, 5 Pemain Siap Dijual
Andrea Pirlo, pelatih baru Juventus. (Daily Mail)

Andrea Pirlo akan menjadi pelatih baru Juventus menggantikan Maurizio Sarri yang diepcat akhir pekan kemarin.
Pirlo tentu memiliki gaya melatih tersendiri dan berbeda dengan Sarri. Pemilihan pemain akan ditentukan dalam waktu dekat, siapa yang masuk rencana siapa yang tidak.

Satu nama yang dikabarkan tak masuk dalam rencana Pirlo adalah Aaron Ramsey. Pemain berusia 29 tahun itu didatangkan dengan status bebas transfer dari Arsenal musim lalu.

Ramsey banyak menghabiskan waktu di kamar perawatan dan kurang menit bermain yang berkontribusi untuk klub fi musim debutnya. Ia mencetak 3 gol dan 1 assist dalam 24 penampilannya di Serie A musim lalu.

Menurut laporan The Mirror, Pirlo akan melepas Ramsey di bursa transfer musim panas ini, dimana pemain asal Wales itu memiliki gaji sebesar 250,000 poundsterling per minggu.

Legenda Juventus itu juga ingin menjual Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, Sami Khedira, dan Mattia De Sciglio.

Juve memiliki banyak pemain di lini tengah dengan pemain seperti Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur dan Arthur Melo, yang akan datang dari Barcelona.

Juventus membutuhkan pemulihan setelah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions Jumat lalu ketika mereka kalah agregat dari klub Prancis Lyon.


Penampilan buruk dari Nyonya Tua membuat presiden Juve Andrea Agnelli tidak punya pilihan selain memecat pelatih, Maurizio Sarri, meski pria berusia 61 tahun itu memenangkan gelar Serie A di musim pertamanya sebagai pelatih.

Pada hari Senin, gelandang Blaise Matuidi semakin dekat untuk bergabung dengan tim MLS Inter Miami. Pemain berusia 33 tahun itu akan menjalani tes medis dengan klub Amerika itu dan dilaporkan telah menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Orang Prancis itu mengenal David Beckham, pemilik klub baru MLS, dimana keduanya bermain bersama di Paris Saint-Germain.





Artikel asli: Pirlo Mulai Bersih-bersih Skuat Juventus, 5 Pemain Siap Dijual





profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pirlo Mulai Bersih-bersih Skuat Juventus, 5 Pemain Siap Dijual
12-08-2020 23:51
bener.. gelandang Juventus udah kelewat banyak, kudu dirampingin dan diupgrade yang udah tua emoticon-Toast
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pirlo Mulai Bersih-bersih Skuat Juventus, 5 Pemain Siap Dijual
13-08-2020 10:41
Wahhh Andrea pirlo sebagai pelatih baru sudah mulai bergerak nih untuk menyingkirkan pemain mana yang tidak dibutuhkan ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pirlo Mulai Bersih-bersih Skuat Juventus, 5 Pemain Siap Dijual
13-08-2020 22:26
rasanya gimama ngejual yang dulunya temen sendiri di klub hehe
0 0
0
Pirlo Mulai Bersih-bersih Skuat Juventus, 5 Pemain Siap Dijual
13-08-2020 23:59
penasaran ama magis pirlo nih.. kira² sejenius seperti waktu jd pemain kaga nih
0 0
0
Pirlo Mulai Bersih-bersih Skuat Juventus, 5 Pemain Siap Dijual
14-08-2020 13:08
Ya kalai pirlo ga masuk juga para pemain jni kayaknya bakal teteo dijual sih sama juventus menurut ane
0 0
0
Pirlo Mulai Bersih-bersih Skuat Juventus, 5 Pemain Siap Dijual
14-08-2020 21:04
Kayanya di era pirlo, jupe bakalan lebih kreatif
0 0
0
Pirlo Mulai Bersih-bersih Skuat Juventus, 5 Pemain Siap Dijual
16-08-2020 12:45
Kayaknya belum lama pirlo mulai karir kepelatihannya. Di junior aja belum lama nyicip, udah dinaikin aja ke level atas.

Juve panik? Gak ada duit buat nyari yg trek rekornya bagus?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia