Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f32781bc8393a2bf7647e3e/lebih-untung-lebih-cocok
Apa kabar agan kaskus, se antero jagad bangsa indonesia tercinta. Khususnya buat agan agan di JABODETABEK. Ok langsung aja, jadi gini gan. Ane mau kasih kenapa agan lebih untung dan lebih cocok pakai mobil suzuki XL7 terbaru. Hal paling simple dulu ya,  Pertama harganya jauh lebih terjangkau.  Kedua fitur bawaannya nggk ada yang punya dikelasnya. Ketiga ini mobil cocok disemua kondisi dan acara.
Lapor Hansip
11-08-2020 17:51

Lebih untung, Lebih cocok

Apa kabar agan kaskus, se antero jagad bangsa indonesia tercinta. Khususnya buat agan agan di JABODETABEK.
Ok langsung aja, jadi gini gan. Ane mau kasih kenapa agan lebih untung dan lebih cocok pakai mobil suzuki XL7 terbaru.
Hal paling simple dulu ya, 
Pertama harganya jauh lebih terjangkau. 
Kedua fitur bawaannya nggk ada yang punya dikelasnya.
Ketiga ini mobil cocok disemua kondisi dan acara. 

Detil nya, mobil ini di banderol dengan harga paling murah 232 juta sampai paling mahal 269 juta.
Nahh... Kalo dibandingkan tetangga mobil ini masih terbilang cukup terjangkau karena lumayan dong kalo selisih 1 - 2 juta aja. Lumayan buat beli roti lapis isi keju berapa tuh.. Terus fitur, kenapa mobil tetangga belum ada yang menggunakan futur double kamera dikelasnya, fungsi dari kamera ini pun berbeda,
Yang pertama kamera mundur, fungsinya nanti agan bisa lebih mudah kalo ngelakuin parkir ditempat yang menurut agan susah, jadi kamera itu ngebantu banget apa lagi layarnya gede 7,5inc.
Nah...terus kamera yang kedua, fungsi utama buat ngeliat kejadian di belakang dn didepan mobil agan. Udah gitu nih fungsi kamera ke dua ini bisa agan pakai untuk merekam lho up sampai 62gb penyimpanan. Jadi agan bisa tahu kalo misal agan di pantau atau di ikutin istri dari belakang. Eemmm.. 

Lanjut, kenapa XL7 ane bilang cocok disemua kondisi dan acara. Hahahaa... Ini yang menurut ane emang bener. Karena kalo musim panas mobil ini punya AC double blower plus air cooler buat minuman agan, terus kalo musim hujan dan banjir mobil ini punya ground clearance tinggi udah gitu velg besar R16 dan proposional. Dan kalo agan mau ajak ke medan berbatu atau off road, XL7 dukung banget. Meisn K15B terus ditambah hill hold control, abs, dan ebd maka asik manuvernya. 

Dnnn... Mobil nya ngejaga agan tetao bergengsi dan pamer otot body nya. Udh gitu bagian deon body mobil di desain ramag buat pejalan kaki. 

Yapp... Terima kasih agan agan. Thread ane mungkin banyak kurangnya dan mon maap nih nubi parah. 

Dukung terus akun ane, jangan lupa cendolnya. Dan sundul. 

Ciaoo... 
Salam, Maul
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cendol (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia