News
Batal
KATEGORI
link has been copied
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3242fdfacb952ecf61f2ee/jokowi-vaksin-corona-diberi-ke-seluruh-masyarakat-januari-2021
"Kita berharap uji klinis yang ketiga ini Insyaallah akan diselesaikan dalam 6 bulan ini dan kita harap di bulan,Insyaallah Januari kita bisa memproduksi dan sekaligus juga kalau produksi siap, langsung diberi vaksinasinya kepada seluruh masyarakat di Tanah Air,"
Lapor Hansip
11-08-2020 14:04

Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021

Past Hot Thread
Quote:
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, vaksin anti-virus Corona (COVID-19) tengah memasuki tahap uji klinis. Jokowi menargetkan, seluruh masyarakat Indonesia sudah bisa diberi vaksin Corona bulan Januari 2021.

"Kita berharap uji klinis yang ketiga ini Insyaallah akan diselesaikan dalam 6 bulan ini dan kita harap di bulan,Insyaallah Januari kita bisa memproduksi dan sekaligus juga kalau produksi siap, langsung diberi vaksinasinya kepada seluruh masyarakat di Tanah Air," kata Jokowi saat meninjau penyuntikan vaksin Corona di Bandung, Jawa Barat, yang disiarkan saluran YouTube Setpres, Selasa (10/8/2020).

PT Bio Farma milik BUMN dipercaya untuk memproduksi vaksin virus Corona. Jokowi mengatakan, Bio Farma bisa memproduksi hingga 100 juta vaksin Corona bulan ini.

"Produksi untuk vaksin juga dilakukan oleh Bio Farma di Agustus 100 juta vaksin, di akhir 2020, Desember, sudah meningkat jadi 250 juta vaksin. Artinya vaksin digunakan untuk vaksinasi di Tanah Air," ujar Jokowi.

Jokowi menambahkan, Indonesia sudah mengembangkan vaksin Corona selama 3 bulan. Pengembangan vaksin Corona melibatkan Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), hingga Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) RI.

"Kita telah 3 bulan ini mengembangkan vaksin sendiri dari isolat yang dikembangkan dari Covid yang beredar di Indonesia. Kita berharap vaksin Merah-Putih ini segera selesai dan diperkirakan ini akan bisa diselesaikan di pertengahan tahun 2021," ucap Jokowi.


SUMBER





MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.noiss. dan 28 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:09
Saya tidak mau pake
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chewygum29 dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:14
K-Drone gak usah tuh, kan vaksin harum katanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:16
Jangan mau kalau DPR,MPR,TNI,ASN,PNS,Polisi,Pemerintah, dan Jokowi sekeluarga ga duluan yg vaksin

ridwan kamil masih mending punya otak, berani duluan
Diubah oleh Rasuna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:19
Klean semwa akan disuntik vaksin berjamaah bulan januari tanggal 19.
emoticon-Hansip klean wajib menghadiri, serempak diadakan di seluruh RT se Indon raya.
Bagi yg bolos, mesup bui untuk karantina 14 Minggu.
Yg wek cewek tik cantik antrian sebelah kiri, soal nya suntik dari pak rt khusus ..besar dan panjang.
Paham klean ?!
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rialtovischy dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:21
Nunggu kadrun komentar bentar lagi dipasangi microchip oleh elite global. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:23
Quote:Original Posted By mimin.gadungan.
MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:28
kandungannya halal gak tuh emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:30
tetap saja harus disalut
usahanya itu
emoticon-Leh Ugaemoticon-2 Jempolemoticon-Selamat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:31
Alangkah baik nya nanti presiden mentri dan kepala daerah di suntik lebih dulu emoticon-2 Jempol


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
totorocknroll dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:31
diberikan kepada seluruh masyarakat ? gratis ?
kalau beberapa ratus ribu, rakyat gak sanggup beli
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan AdiAbimanyu.pas memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:33
Selama ini dia punya track record ngibul.
Jangan mau dikasih.

emoticon-Imlek

Pakai akal sehat saja.
Ilmuwan dunia di negara2 yg lebih maju saja belum ada yg menemukan, masak Indon yg nggak pernah investasi di bidang pendidikan dan penelitian bisa menemukan lebih dahulu.

emoticon-Ngakak

Sudahlah, ini jatuhnya cuma kayak Esemka & Pindah Ibukota.
Bahan rame2 dan hora-hore di depan saja biar rakyat tidak terlalu fokus ngritik si Mukidi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:35
Ngibul, memainkan bahan viral di media, menggiring opini publik, dan omong kosong saja.

Berani taruhan.
Percaya deh, ini cuma 2 periode yg sia2.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:37
Diberi atau dibeli? emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:41
"judul" .... Tapi boong
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:47
Mantap pakde Jokowi
Salah satu pemimpin dunia yang paling berhasil dan kerja keras melawan pandemi Covid 19 ini
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:47
Vaksin buatan indo?? Perasaan itu vaksin punya sinovac china deh.gmn sih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan odjay05 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 14:49
Sip pak jokowi

Jangan sampai meleset ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 15:02
cebong silahkan di hina
kardun boleh berbangga
0 0
0
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 15:03
Minta di Beli kali.. Masak di beri.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
11-08-2020 15:07
Kadrun nasbung asu ga percaya vaksin china

Kadrub asu percaya vaksin mamarika dan linggisemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 5 lainnya memberi reputasi
1 5
-4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia