Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3234d388b3cb648d40ce5c/quothancur-karena-ribaquot
Adakah yang ngalamin kayak saya? hidup hancur karena riba. Ya, semenjak kenal yang namanya riba hidup kami jadi makin hancur,anak sakit sakitan,rezeki seret. bermula saat butuh uang buat sekolah anak,cari pnjaman yang tanpa riba zaman skarang begitu sulit, terpaksalah minjam bank keliling, tapi kenapa disaat punya hutang ini hidup malah berantakan. rezeki kami makin sulit, anak juga sakit sakitan.
Lapor Hansip
11-08-2020 13:04

"HANCUR KARENA RIBA"

"HANCUR KARENA RIBA"
Quote:Adakah yang ngalamin kayak saya? hidup hancur karena riba.
Ya, semenjak kenal yang namanya riba hidup kami jadi makin hancur,anak sakit sakitan,rezeki seret.
bermula saat butuh uang buat sekolah anak,cari pnjaman yang tanpa riba zaman skarang begitu sulit, terpaksalah minjam bank keliling, tapi kenapa disaat punya hutang ini hidup malah berantakan. rezeki kami makin sulit, anak juga sakit sakitan.

Ya Allah apa karena efek dosa riba ini????"

Karena kami juga makan pake uang riba, sekarang malah galih lobang tutup lobang.

Pingin banget bisa lepas dari riba ini.
rasanya udah lelah. apa lagi suami cuma serabutan, sedih saat ditagih gak bisa bayar dimaki maki.
kadang sampai buat beli beras sekilo dua kilo pun sulit, kasihan lihat anak pingin makan ikan pun susah. demi untuk bisa mencicil bank keliling ini .
pingin bahagiakan anak.saya mohon doanya teman teman . semoga ada keajaiban buat kami, agar bisa melunasi bank keliling ini. Kadang terbesit pingin mengakhiri. karena gak tega lihat anak selalu jadi korban.

ya Allah cuma bisa berdoa dan berusaha. Agar selalu diberi ketabahan, semoga Ada jalan, pingin bertobat dan lepas dari riba ini. pingin mulai lagi dari nol. ya Allah semoga Allah memudahkan. melancarkan rezeki kami agar bisa terbebas dari ini semua.

hidup tenang tanpa riba. buat semua jangan sampai terjebak kedalam lembah riba. Aamiin

KISAH SAHABAT SAYA SEMOGA MENJADI PELAJARAN BUAT AGAN AGAN"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Keanusidqi dan 7 lainnya memberi reputasi
8
icon-close-thread
Thread sudah digembok
"HANCUR KARENA RIBA"
11-08-2020 13:27
karma is real, like a mirror
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan tutorialhidup memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
"HANCUR KARENA RIBA"
11-08-2020 16:52
sabar ya dan taqwa lah , insya'allah ada jalan.
profile-picture
tutorialhidup memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
"HANCUR KARENA RIBA"
11-08-2020 18:24
setuju, riba menggerus kenyamanan dalam hidup, membayar sesuatu yang tidak menjadi hak kita.

itulah namanya keberkahan.
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
"HANCUR KARENA RIBA"
11-08-2020 23:58
Munafikun laknatullah
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan tutorialhidup memberi reputasi
2 0
2
"HANCUR KARENA RIBA"
12-08-2020 06:05
kalo gak ada yg pinjemin duit, keluarganya lebih pilih mati kelaparan n anak sakit gak ada obat atau pinjem duit riba?
Diubah oleh chisaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
"HANCUR KARENA RIBA"
13-08-2020 08:09
Ada yg begitu di tempat aku. Harta abis, byk utang, anak sakit sakitan karena riba.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
"HANCUR KARENA RIBA"
15-08-2020 08:54
Ini juga pengalaman sodara jauh ane...kerja puluhan tahun jadi pns ujung2nya banyak utang kredit sana sini dan dikit lg pensiun malah kredit rumah udah deh anak istrinya tergantung sama orang tuanya sekarang
0 0
0
"HANCUR KARENA RIBA"
18-08-2020 16:22
"HANCUR KARENA RIBA"

Btw, ngopas tulisan orang juga dosa lho, sis.emoticon-Cool
Untung udah dihapus momod.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
"HANCUR KARENA RIBA"
19-08-2020 06:49
Kamu hobi banget ambil data di KBM, ya?
Kenapa gak coba bikin tulisan sendiri?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia