Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f322eb609b5ca5b5e16497a/kabar-terbaru-mantan-sekjen-pssi-ratu-tisha-jadi-komisaris-independen-loh
Gansis udah denger kabar terbaru dari mantan Sekjen PSSI idola kita semua belum? Nah kabar terbarunya Ratu Tisha banting stir ni dari dunia sepak bola ke dunia elektronik. Ga tanggung-tanggung juga jabatannya, Ratu Tisha dipercayakan menjadi Komisaris Independen di perusahaan terbuka PT Electronic City Indonesia.
Lapor Hansip
11-08-2020 12:37

Kabar Terbaru Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, Jadi Komisaris Independen Loh

Past Hot Thread
Gansis udah denger kabar terbaru dari mantan Sekjen PSSI idola kita semua belum? Nah kabar terbarunya Ratu Tisha banting stir ni dari dunia sepak bola ke dunia elektronik. Ga tanggung-tanggung juga jabatannya, Ratu Tisha dipercayakan menjadi Komisaris Independen di perusahaan terbuka PT Electronic City Indonesia.

Kabar Terbaru Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, Jadi Komisaris Independen Loh

Mantan Sekjen PSSI itu diperkenalkan pada rapat umum pemegang saham atau RUPS PT Electronic City Indonesia Tbk  di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (10/8).

Bisa dibilang terjun ke dunia elektronik dan menjadi komisaris sebuah hal baru bagi Ratu Tisha. Tisha pun menggangap hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk dirinya.

“Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanat ini dan memberi kontribusi bagi perusahaan. Tentu ini bukan pekerjaan mudah. Namun, ini sebuah tantangan menarik dan kepercayaan yang besar buat saya,” kata Tisha.

Kabar Terbaru Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, Jadi Komisaris Independen Loh

Buat Tisha, tentu ini sebuah lompatan. Komisaris merupakan suatu jabatan tinggi dalam perusahaan.

Komisaris Independen secara sederhana yaitu suatu jabatan yang menjadi bagian dari keanggotaan dewan komisaris, namun bersifat independen dan tidak memiliki afiliasi dengan anggota komisaris lain, pemegang saham, direktur, atau manajemen perusahaan.

Seseorang atau kelompok orang yang menjadi komisaris independen biasanya menjadi pengawas dari suatu perusahaan. Komisaris independen harus bisa memastikan bahwa setiap anggota komisaris telah menjalankan pengawasan yang baik dan benar terhadap kinerja direktur perusahaan.


Apakah langkah yang diambil Ratu Tisha ini menjadi jawaban bahwa ia benar-benar angkat kaki dari dunia sepak bola Indonesia? Ya mau gimana pun kita bakal tetep support suatu hal yang telah dipilih oleh mantan Sekjen PSSI ini.

Kontribusinya untuk sepak bola Indonesia patut kita apresiasi dan acungi jempol, terutama peran dia yang membantu Indonesia agar bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Sekali lagi terus maju mantan bu Sekjen!! 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagalpns dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kabar Terbaru Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, Jadi Komisaris Independen Loh
11-08-2020 19:59
smoga karirnya lancar ya bu.. walopun dah gk berkecimpung di dunia sepak bola lagi
0 0
0
Kabar Terbaru Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, Jadi Komisaris Independen Loh
11-08-2020 23:36
calon menpora 2024. atau ikut pilgub dki aja. biar ga kadrun lg yg menang
0 0
0
Kabar Terbaru Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, Jadi Komisaris Independen Loh
13-08-2020 00:30
kayaknya background dan kemampuan dia dalam mengatur perusahaan emang jempolan deh emoticon-Jempol

walaupun udah keluar dari dunia sepak bola, perusahaan dari industri lain bakal ngelirik.. entah karena kualitasnya atau ada peran koneksi juga sih.. btw, good luck buat Ratu Tisha emoticon-Toast
0 0
0
Kabar Terbaru Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, Jadi Komisaris Independen Loh
13-08-2020 22:31
orang kayaa ini mah, huhuhu
0 0
0
Kabar Terbaru Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, Jadi Komisaris Independen Loh
14-08-2020 13:23
Waaa kangen sih lihat tisya yg selalu muncul di media biasanya hehe
0 0
0
Kabar Terbaru Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, Jadi Komisaris Independen Loh
14-08-2020 18:11
Oh kirain di klub atau perusahaan yg ada kaitannya sama sepak bola. Ya semoga makin sukses aja deh ya bu tisha
0 0
0
Kabar Terbaru Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha, Jadi Komisaris Independen Loh
14-08-2020 18:12
Oh kirain di klub atau perusahaan yg ada kaitannya sama sepak bola. Ya semoga makin sukses aja deh ya bu tisha
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia