others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f322db8c0cad7082c75d761/yoon-hee-suk-mantan-kontestan-produce-101-season-2-unggah-pesan-mengkhawatirkan
Kalau kemarin dunia K-Pop dikejutkan dengan kabar Kwon Mina dan Shin Minah yang bermasalah dengan rekan satu grupnya dan mantan agensi mereka, hari ini, publik kembali digemparkan oleh kabar dari mantan kontestan Produce 101 season 2 sekaligus mantan member boy group Limitless, Yoon Heesuk. Tanggal 10 Agustus 2020 kemarin, Yoon Heesuk membuat penggemarnya khawatir lantaran penyanyi kelahiran tahun
Lapor Hansip
11-08-2020 12:33

Yoon Hee Suk, Mantan Kontestan ‘Produce 101 Season 2’ Unggah Pesan Mengkhawatirkan

Yoon Hee Suk, Mantan Kontestan ‘Produce 101 Season 2’ Unggah Pesan Mengkhawatirkan

Kalau kemarin dunia K-Pop dikejutkan dengan kabar Kwon Mina dan Shin Minah yang bermasalah dengan rekan satu grupnya dan mantan agensi mereka, hari ini, publik kembali digemparkan oleh kabar dari mantan kontestan Produce 101 season 2 sekaligus mantan member boy groupLimitless, Yoon Heesuk.

Tanggal 10 Agustus 2020 kemarin, Yoon Heesuk membuat penggemarnya khawatir lantaran penyanyi kelahiran tahun 1997 ini mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari Allkpop, Heesuk mengatakan bahwa setelah grupnya menyelesaikan masa promosi mereka saat debut, tiba-tiba saja pihak agensi memberitahu mereka bahwa akan ada dua member tambahan yang akan bergabung dengan mereka. Menurut Heeseok, ONO Entertainment tidak memberitahu mereka terlebih dulu. Segera setelah dua member tersebut masuk ke dalam tim, Heeseok berkata ada konflik yang muncul diantara para member. Kemudian ia merasa bahwa rasa sakit hatinya semakin berkembang, semakin lama ia tinggal dengan para member. 




Heesuk berkata bahwa ia sudah mencoba menghubungi pimpinan agensinya, dan menceritakan kesulitannya, namun jawaban yang ia dapatkan hanyalah sebatas, “itulah mereka, bertahanlah.”

“Pada akhirnya, di bulan Desember tahun lalu, aku mengungkapkan keinginanku untuk meninggalkan grup kepada pimpinan perusahaan karena aku tidak tahan lagi. Pimpinan agensi kami mendengarkan apa yang aku katakan dan berkata bahwa ia tahu ada masalah yang terjadi diantara para member, dan berkata bahwa kontrakku akan selesai setelah konser kami di akhir bulan,” ungkap Heesuk.

Tapi Heesuk akhirnya mengatakan bahwa pihak agensi gagal menepatinya, dan pimpinan agensi memaksa Heesuk memperpanjang kontraknya terus menerus, dengan berbagai alasan. Heesuk juga berkata kalau pimpinan agensi menyalahkan Heesuk atas masalah yang ada ketika mereka bertemu dengan para orang tua dari member lain.

“8 bulan terakhir rasanya seperti neraka bagiku. Aku meminum obat setiap hari dan mengalami depresi parah, gelisah dan penyakit mental sampai pada titik dimana aku ingin mati. Karena situasi ini terus terjadi, aku sempat mencoba untuk mengakhiri hidup. Aku mengatakan kepada pimpinan sambil menangis karena aku tidak bisa menghadapi orang tuaku sendiri. Tapi pimpinan memilih untuk tetap diam. Aku memohon maaf pada orang tuaku karena harus tahu soal ini lewat unggahanku ini,” tutup Heesuk.

Pada bulan Mei tahun ini, Heesuk memang membuat gempar karena ia meninggalkan agensinya serta grupnya tanpa pengumuman apapun, sampai memutus kontak dengan mereka sejak saat itu.

Haduh, semoga Heesuk cepat membaik ya keadaannya. Jangan sampai mikir yang nggak-nggak lagi.

Semangat, Heesuk!




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia