others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3210ebe83c7244690cbce6/akdong-musician-akhirnya-pastikan-jadwal-comeback
(Foto: DAZED) Siapa yang kangen sama duo kakak beradik yang satu ini? Setelah menunggu selama hampir satu tahun, AKMU sudah siap kembali ke panggung musik dengan album baru nih! Hari ini, Selasa, 11 Agustus 2020, YG Entertainment akhirnya mengumumkan rencana comeback-nya AKMU.  Dilansir dari Allkpop, pertama, YG Entertainment menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada penggemar yang sudah menci
Lapor Hansip
11-08-2020 10:30

Akdong Musician Akhirnya Pastikan Jadwal Comeback!

Akdong Musician Akhirnya Pastikan Jadwal Comeback!
(Foto: DAZED)

Siapa yang kangen sama duo kakak beradik yang satu ini? Setelah menunggu selama hampir satu tahun, AKMU sudah siap kembali ke panggung musik dengan album baru nih!

Hari ini, Selasa, 11 Agustus 2020, YG Entertainment akhirnya mengumumkan rencana comeback-nya AKMU. 

Dilansir dari Allkpop, pertama, YG Entertainment menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada penggemar yang sudah mencintai dan mendukung AKMU. Selanjutnya, agensi tersebut kemudian mengatakan bahwa AKMU berencana untuk merilis lagu-lagu baru mereka di tiga tanggal yang berbeda, dimulai pada bulan September mendatang.




Member AKMU saat ini sudah menyelesaikan semua proses rekaman untuk lagu-lagu baru mereka, dan saat ini, mereka sedang dalam proses untuk merekam tiga video musik yang menggambarkan warna mereka yang unik,” tulis perwakilan YG Entertainment dalam pernyataan resminya yang diunggah melalui media sosial resmi mereka.

Tidak lupa, YG kemudian menambahkan, jika album mereka yang sebelumnya, ‘Sailing,’ bertema perkembangan dan transformasi keduanya, maka tahun ini, di album barunya, para penggemar bisa melihat evolusi mereka berdua. Wah, kira-kira musiknya kayak apa ya nanti?

Benar-benar nggak sia-sia ya, nungguin AKMU! Langsung tiga lagu berturut-turut! Siap menunggu kembalinya Akdong Musician?




profile-picture
mentarisfr memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Akdong Musician Akhirnya Pastikan Jadwal Comeback!
11-08-2020 17:56
yeay.. akhirnya comeback jg nih akmu.. ga sabar
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia