others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3156e8c342bb3c8e63990e/fnc-entertainment-disebut-cari-cari-alasan-usai-minta-maaf-ke-mina-eks-aoa
FNC Entertainment diserang oleh netizen usai memberikan pernyataan setelah Mina mantan anggota AOA mencoba melakukan bunuh diri. Agensi yang membawahi AOA itu sudah memberikan pernyataan dengan sangat hati-hati namun tetap saja tak lepas dari hujatan netizen. Pada pernyataannya, FNC Entertainment meminta maaf setulus-tulusnya kepada Mina yang telah mengalami perundungan selama 10 tahun. Seperti ya
Lapor Hansip
10-08-2020 21:17

FNC Entertainment Disebut Cari-Cari Alasan Usai Minta Maaf ke Mina Eks AOA

FNC Entertainment Disebut Cari-Cari Alasan Usai Minta Maaf ke Mina Eks AOA

FNC Entertainment diserang oleh netizen usai memberikan pernyataan setelah Mina mantan anggota AOA mencoba melakukan bunuh diri. Agensi yang membawahi AOA itu sudah memberikan pernyataan dengan sangat hati-hati namun tetap saja tak lepas dari hujatan netizen. Pada pernyataannya, FNC Entertainment meminta maaf setulus-tulusnya kepada Mina yang telah mengalami perundungan selama 10 tahun. Seperti yang kita tahu, Mina mendapat perlakukan tak menyenangkan dari Jimin selama bergabung dengan AOA.

"Kami benar-benar minta maaf telah menyebabkan begitu banyak kekhawatiran dengan semua tindakan yang tidak menguntungkan terkait dengan AOA, dan kami meminta maaf untuk kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang kami sebabkan. Lebih dari segalanya, kami mohon maaf kepada Kwon Mina yang sedang mengalami masa-masa sulit, dan berharap kesehatannya segera pulih," kata pihak FNC Entertainment.


FNC Entertainment juga meminta maaf karena tidak memberikan konfirmasi lebih awal soal masalah ini. Mereka juga mengaku lalai untuk memperhatikan membangun hubungan baik bagi sesama member. Pihak FNC Entertainment juga menyadari banyak kritikan terhadap mereka dan tengah merenungkan hal tersebut. FNC Entertainment lalu mengatakan, untuk saat ini yang terpenting bagi mereka adalah kesehatan Mina.

"Kami ragu-ragu beberapa kali untuk menyampaikan penjelasan dari posisi kami, dan para anggota juga dibuat frustrasi dengan kritik dan kesalahpahaman. Kami sangat menyadari situasi di mana ada kritik terhadap kami dan anggota kami, dan sementara kami telah merenungkannya, yang terpenting saat ini adalah kesehatan Kwon Mina pulih," ujar FNC Entertainment.

Selain itu, FNC Entertainment mengatakan jika pihak akan mencegah anggota AOA untuk mengunggah hal-hal yang berkaitan dan insiden tersebut. Langkah ini dilakukan utnuk menghindari provokatid dan argumen publik yang membuat masalah tidak semakin membaik. Mereka kembali berharap supaya Mina segera pulih dan masalah ini cepat selesai. "Kami sekali lagi sangat berharap agar Kwon Mina segera pulih kesehatannya, dan kami akan berusaha menyelesaikan masalah ini dengan lancar. Kami mohon dukungan dan semangatnya agar ia dapat kembali ke jati dirinya yang sehat," tutur FNC Entertainment.


Pernyataan yang dibuat oleh FNC Entertainment ternyata justru membuat netizen semakin kesal. Mereka mengangap FNC Entertainment hanya membuat alasan saja. Netizen bahkan mengatakan tidak merasakan perminta maaf sama sekali dari pernyataan FNC Entertainment. Sementara itu belum lama ini, Mina kembali mencoba bunuh diri. Manajemen barunya, Woori Actors dengan cepat menghubungi polisi dan menyelamatkan nyawanya. Saat ini,  Mina telah keluar dari rumah sakit dan dirawah oleh ibunya. 


Sumber: Allkpop
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia