others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f311289337f937a734bd9c3/song-joong-ki-dan-jeon-yeo-bin-resmi-gabung-taecyeon-2pm-dalam-vincenzo
Akhirnya, Song Joong Ki akan kembali ke layar kaca! Setelah membintangi drama kolosal ‘Arthdal Chronicles’ di tahun 2019 kemarin, Song Joong Ki akhirnya memutuskan untuk kembali membintangi sebuah drama nih. Hari ini, aktor tampan kelahiran 1985 ini dikonfirmasi akan bergabung dengan Ok Taecyeon dalam drama besutan stasiun televisi tvN, ‘Vincenzo.’ Bersama dengan dua aktor tampan tersebut,
Lapor Hansip
10-08-2020 16:25

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Resmi Gabung Taecyeon ‘2PM’ dalam ‘Vincenzo’!

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Resmi Gabung Taecyeon ‘2PM’ dalam ‘Vincenzo’!

Akhirnya, Song Joong Ki akan kembali ke layar kaca!

Setelah membintangi drama kolosal ‘Arthdal Chronicles’ di tahun 2019 kemarin, Song Joong Ki akhirnya memutuskan untuk kembali membintangi sebuah drama nih. Hari ini, aktor tampan kelahiran 1985 ini dikonfirmasi akan bergabung dengan Ok Taecyeon dalam drama besutan stasiun televisi tvN, ‘Vincenzo.’

Bersama dengan dua aktor tampan tersebut, aktris cantik Jeon Yeo Bin juga menyatakan keikutsertaannya dalam drama tersebut hari ini.

‘Vincenzo’ sendiri direncanakan tayang pada paruh waktu pertama 2021. Dilansir dari Soompi, drama ini akan menceritakan sebuah kisah tentang seorang pengacara asal Italia dan seorang penasihat mafia bernama Vincenzo Cassano, yang kembali ke negara asalnya, Korea Selatan, karena sebuah konflik di dalam organisasinya. Ia terlibat dalam konflik tersebut bersama dengan seorang pengacara lainnya bernama Hong Cha Young. 

Bersama-sama, keduanya mencapai keadilan dengan menggunakan metode yang digunakan oleh para penjahat. 

Sutradara Kim Hee Won, yang sebelumnya menggarap drama ‘Money Flower’ dan ‘The Crowned Clown,’ akan bekerjasama dengan penulis Park Jae Bum, yang sebelumnya mengerjakan drama ‘Good Manager’ dan ‘The Fiery Priest.’

Aktor Song Joong Ki akan memerankan karakter Vincenzo Cassano, seorang keturunan Korea asli yang diadopsi oleh keluarga berkewarganegaraan Italia saat ia masih kecil. Dengan  kelihaiannya dalam bernegosiasi dan punya kharisma yang luar biasa,  Vincenzo membaktikan hidupnya untuk balas dendam. 

Karakter Hong Cha Young akan diperankan oleh Jeon Yeo Bin, yang sebelumnya bermain dalam drama ‘Be Melodramatic,’ akan memerankan karakter Hong Cha Young, seorang pengacara terbaik dari firma hukum Woosang. Dia adalah karakter yang memperhatikan keuntungan dan kerugian dari situasi seseorang, daripada baik atau jahatnya karakter orang tersebut. 

Ok Taecyeon sendiri akan menghidupkan karakter Jang Jun Woo, seorang pegawai magang yang tampan dan pintar di firma hukum Woosang. Pernah tinggal di luar negeri, karakter Jang Jun Woo ini mudah tersenyum dan agak ceroboh. Dia sangat percaya dengan Hong Cha Young, yang adalah seniornya di firma tersebut. 

Dilansir dari Ilgan Sports, bintang lainnya yang juga akan bergabung dalam drama ini adalah Yang Kyung Won, Kim Yeo Jin dan Kwak Dong Yeon. Wah, mantap ya lineup nya!

Duh, jadi nggak sabar tahun depan ya!




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia