News
Batal
KATEGORI
link has been copied
216
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30de6ab41d3078121ed466/pelaku-pemerkosaan-di-bintaro-ditangkap-begini-curahan-hati-korban-af
Suara.com - Korban pemerkosaan AF di Bintaro, Tangerang Selatan berharap polisi segera menghukum tersangka Raffi Idzamallah (19) dengan seadil-adilnya. AF mendatangi Polres Tangerang Selatan pada Senin (10/8/2020), dia didampingi kuasa hukumnya diperiksa pihak kepolisian untuk memberikan keterangan tambahan.
Lapor Hansip
10-08-2020 12:43

Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF

Past Hot Thread
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AFSuara.com - Korban pemerkosaan AF di Bintaro, Tangerang Selatan berharap polisi segera menghukum tersangka Raffi Idzamallah (19) dengan seadil-adilnya.

AF mendatangi Polres Tangerang Selatan pada Senin (10/8/2020), dia didampingi kuasa hukumnya diperiksa pihak kepolisian untuk memberikan keterangan tambahan.


"Harapannya semoga ke depannya hal seperti ini tidak terulang lagi. Semoga saya dapat keadilan," kata AF di Polres Tangsel, Senin (10/8/2020).

AF juga menegaskan tidak mengenal Raffi sama sekali, dia hanya menyebut sempat mendapatkan teror berkali-kali usai pemerkosaan melalui akun Instagramnya.

"Tidak kenal dengan pelaku. Ancaman sih enggak, cuma sering diteror berkali-kali. Biarkan hukum yang bicara. Ada beberapa saat dia teror saya, dia pakai akun Instagram, dia kirim foto," ungkap AF.

Diketahui, pelaku adalah anak baru gede bernama Raffi Idzamallah dan masih berusia 19 tahun.

Dia akhirnya berhasil ditangkap polisi di Jalan Swadaya, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (9/8/2020).

Sebelumnya, AF menceritakan kasus pemerkosaan yang dialaminya selama satu tahun viral di media sosial.

Dia mengaku baru berani mengungkapkan ini lantaran terus menghantuinya sampai sekarang.

“Saya terbangun dengan apa yang saya yakini sebagai mimpi buruk, terburuk yang terjadi. Ibu saya berangkat kerja hari itu tanggal 13 Agustus, sekitar jam 09.30 pagi," ujarnya.

"Seseorang tampaknya dengan sengaja membangunkan saya dari tidur saya dan saya melihat siluet tinggi meninggalkan kamar saya," sambung AF lewat tulisannya di Instagram.

AF mengaku mengikuti orang ini ke ruang ganti, karena ia bersembunyi di sudut.


Begitu memasuki ruangan dan berbalik, AF belum pernah melihat orang itu seumur hidupnya.

Nah, orang tak dikenal itu sempat memukuli AF hingga kepalanya berdarah.

“Saya terbaring hampir pingsan di lantai dengan beberapa luka memar dari kepala sampai bahu saya,” ungkapnya.

Kemudian, AF melihat dia memegang pisau dan meminta untuk tidak membunuhnya. Lalu, dia (pelaku) meminta kepada AF untuk tetap diam dan terus menyerangnya secara seksual.

“Apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak memiliki senjata, tidak ada pertahanan diri dan saya hampir tidak bisa bangkit dari darah yang hilang. Setelah selesai dia meninggalkan kamar saya, mengancam saya untuk tinggal di dalam,” imbuh AF.

https://www.suara.com/news/2020/08/1...rban-af?page=2

Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 12:45
Bocah sangean bat heran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 20 lainnya memberi reputasi
4 17
-13
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 12:46
Bakal memar tu badan pelakunya dipermak di sel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 12:51
Quote:Original Posted By extreme78
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AFSuara.com - Korban pemerkosaan AF di Bintaro, Tangerang Selatan berharap polisi segera menghukum tersangka Raffi Idzamallah (19) dengan seadil-adilnya.

AF mendatangi Polres Tangerang Selatan pada Senin (10/8/2020), dia didampingi kuasa hukumnya diperiksa pihak kepolisian untuk memberikan keterangan tambahan.


"Harapannya semoga ke depannya hal seperti ini tidak terulang lagi. Semoga saya dapat keadilan," kata AF di Polres Tangsel, Senin (10/8/2020).

AF juga menegaskan tidak mengenal Raffi sama sekali, dia hanya menyebut sempat mendapatkan teror berkali-kali usai pemerkosaan melalui akun Instagramnya.

"Tidak kenal dengan pelaku. Ancaman sih enggak, cuma sering diteror berkali-kali. Biarkan hukum yang bicara. Ada beberapa saat dia teror saya, dia pakai akun Instagram, dia kirim foto," ungkap AF.

Diketahui, pelaku adalah anak baru gede bernama Raffi Idzamallah dan masih berusia 19 tahun.

Dia akhirnya berhasil ditangkap polisi di Jalan Swadaya, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (9/8/2020).

Sebelumnya, AF menceritakan kasus pemerkosaan yang dialaminya selama satu tahun viral di media sosial.

Dia mengaku baru berani mengungkapkan ini lantaran terus menghantuinya sampai sekarang.

“Saya terbangun dengan apa yang saya yakini sebagai mimpi buruk, terburuk yang terjadi. Ibu saya berangkat kerja hari itu tanggal 13 Agustus, sekitar jam 09.30 pagi," ujarnya.

"Seseorang tampaknya dengan sengaja membangunkan saya dari tidur saya dan saya melihat siluet tinggi meninggalkan kamar saya," sambung AF lewat tulisannya di Instagram.

AF mengaku mengikuti orang ini ke ruang ganti, karena ia bersembunyi di sudut.


Begitu memasuki ruangan dan berbalik, AF belum pernah melihat orang itu seumur hidupnya.

Nah, orang tak dikenal itu sempat memukuli AF hingga kepalanya berdarah.

“Saya terbaring hampir pingsan di lantai dengan beberapa luka memar dari kepala sampai bahu saya,” ungkapnya.

Kemudian, AF melihat dia memegang pisau dan meminta untuk tidak membunuhnya. Lalu, dia (pelaku) meminta kepada AF untuk tetap diam dan terus menyerangnya secara seksual.

“Apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak memiliki senjata, tidak ada pertahanan diri dan saya hampir tidak bisa bangkit dari darah yang hilang. Setelah selesai dia meninggalkan kamar saya, mengancam saya untuk tinggal di dalam,” imbuh AF.

https://www.suara.com/news/2020/08/1...rban-af?page=2

Pesan moralnya....

Kalo lagi horni mending ke lokalisasi kalopun kagak ada duit mending jadi gendaknya shemale..
emoticon-Leh Uga


pesan moral ente ngilu2 sedap, kalo ane mending jadi gendaknya janda milf crazyrich, sukur2 dapet apartemen emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 12:52
Bakalan di Soto Mie massal diBui tuh bocah emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 13:26
seriusan itu cewe yg diperkosa? emoticon-Belo
ckckck....seleranya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 102 lainnya memberi reputasi
8 95
-87
Lihat 40 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 40 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 13:28
padahal ganteng itu cowok eaa gak bebb @gaygene
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egirosario dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 13:54
apa bisa dihukum nikahi korban, karena dia sudah merusak masa depan korban
profile-picture
profile-picture
online.addict dan entop memberi reputasi
1 1
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 14:30
pasti kualat di penjara ntar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 14:32
ooo ini yg sempet viral di instagram itu ya?

korban nya bikin post di instagram setelah bungkam selama 1 tahun,, karena ga yakin akan dtanggapi kasusnya,,, dia beberin semua teror pelaku di chat nya dia,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 14:34
Raffi Idzamallah nama yang indah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 14:49
Abis tuh di dalem..
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan entop memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 15:02
Hukum pelakunya jangan kasih kendor emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 15:05
Ane kira korban nya kayak ini emoticon-Nohope


Bocah laknat napsu tak terkrontol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crusadder13 dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 15:08
diptoong aja baiknya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 15:25
Quote:Diketahui, pelaku adalah anak baru gede bernama Raffi Idzamallah dan masih berusia 19 tahun.


19 tahun udah jadi predator seksual. masuk penjara bakal habis nih bocah. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhibee dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 15:39
Keseringan nonton teori ni bocah.....akhirnya praktek jg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 16:46
Idzamallah ...hmm enggak berani komen emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan entop memberi reputasi
2 0
2
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 17:00
1 taun baru ketangkep emoticon-Wkwkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pelaku Pemerkosaan di Bintaro Ditangkap, Begini Curahan Hati Korban AF
10-08-2020 17:55
Kalo napsu banyak kambing noh pake aja... Kalo gak cari kebo biar lobangnya gedean dikit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwhyienzst dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia