News
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30bb60c342bb38560c8d6f/karaoke-masterpiece-milik-ahmad-dhani-ketahuan-melanggar-psbb-transisi
Karaoke Masterpiece di kawasan Mangga Besar, milik musisi Ahmad Dhani, dipergoki melanggar PSSB Transisi. Pelanggaran PSBB itu diketahui oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta.
Lapor Hansip
10-08-2020 10:13

Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi

Past Hot Thread
Quote:sumur

 Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi

TEMPO.CO, Jakarta - Karaoke Masterpiece di kawasan Mangga Besar, milik musisi Ahmad Dhani, dipergoki melanggar PSSB Transisi. Pelanggaran PSBB itu diketahui oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata DKI Jakarta Bambang Ismadi mengatakan pihaknya memergoki pelanggaran yang dilakukan oleh tempat usaha milik musisi Ahmad Dhani tersebut pada Jumat malam, 7 Agustus 2020. Tempat karaoke itu beroperasi secara sembunyi-sembunyi dan tidak mengindahkan protokol kesehatan.

"Kami datang Jumat malam sekitar pukul 21.00, di pintu depan sepi namun dijaga security. Ketika kami berhasil masuk, kami temukan ada satu lantai yang beroperasi dengan sekitar lima orang di dalam satu ruangan. Langsung kami buat BAP (berita acara pemeriksaan)," kata Bambang saat dihubungi di Jakarta, Minggu, 10 Agustus 2020.

Pihak manajemen karaoke Masterpiece mengaku hanya mengoperasikan satu dari dua lantai yang mereka miliki. Mereka mengatakan hanya mengoperasikan satu lantai dalam satu pekan terakhir, dan itu pun hanya pada pelanggan yang mengenal orang dalam.

"Ngakunya baru buka seminggu, pelanggannya order ke orang dalam. Tapi ketika kami mintai keterangan ke petugas keamanan di gedung sebelah, mereka mengatakan tempat tersebut sudah buka sebulan," ucap Bambang.

Bambang menerangkan, Karaoke Masterpiece kini disangkakan melakukan pelanggaran PSBB berdasarkan Kepgub 805 Tahun 2020 dan SK Kadis Pariwisata 211 Tahun 2020.

Selama PSBB Transisi, tempat hiburan malam seperti karaoke, diskotek, spa dan sejenisnya tidak diizinkan untuk beroperasi.

Pemprov DKI bakal mengenakan hukuman kepada pelanggar PSBB sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) DKI Jakarta nomor 51 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif. Dalam Pergub itu diatur denda sebesar Rp 25 juta bagi perusahaan/tempat usaha yang melanggar ketentuan dalam regulasi tersebut.

DInas Pariwisata DKI telah meminta Karaoke Masterpiece untuk menghentikan operasinya, kemudian akan dipanggil untuk dimintai keterangan di Kantor Dinas Pariwisata DKI Jakarta pada Senin pagi.

"Kami panggil manajemen besok jam 10.00 untuk pemeriksaan lebih lanjut dan akan dikenakan surat peringatan (SP) atas pelanggaran ini. Nanti kita cek mereka sudah SP berapa," ucap Bambang.

Dinas Pariwisata DKI juga akan bersurat dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta untuk penerapan aturan terhadap pelanggaran yang dilakukan Karaoke dan Bar Masterpiece milik Ahmad Dhani tersebut. "Untuk penegakan aturan kami berkoordinasi dengan Satpol PP, kemungkinan dikenakan penyegelan dan denda akibat pelanggaran ini," ucap Bambang.


Komeng TS =
Apakah gabener berani segel dan denda kawanan sendiri ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 10:15
 Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi


cepat belikan :

 Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 10:16
Butuh pemasukan si botak.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 10:16
Kawanan felix siaul nih.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 10:16
Tenang...


 Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 10:18
waduh ada LCnya ga ya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 10:19
bukan nya si mamat cuma brand ambassador nya doang? tempo hari pernah klarifikasi kan waktu si mamat ditangkep.

tapi balik ke kasus nya, emang sih salah kalo langgar psbb, tapi ga adil juga kalo kelamaan tempat hiburan ga boleh buka. mau makan apa mereka?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 10:37
gimana covid bisa berkurang di dki kalau warganya pada ngeyel
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 11:40
jadi inget meme si anis yg bilang: "suka - suka gua ban*sat!!"

emoticon-Ngakak

Diubah oleh arnoldarief
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 12:06
Orang dalam.. baik emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 12:11
mantap emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 12:39
Lah bukannya si dhani cuma brand ambasador aja disono??
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 12:47
Lc nya gak bisa kerja donk kasian
Pasti open bo di kost² an dan hotel
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 12:49
Astaji.m emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 12:55
 Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
Diubah oleh stop.lgbt
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 14:03
Dilema juga, tempat² hiburan malam dibuka, Jakarta masih sangat tinggi jumlah kasus yang positif corona, kalau ditutup para pekerja ngak dapat penghasilan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
temfexx dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 15:03
gak bs bawa lc, tp interiornya bagus seh
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 17:32
Quote:Original Posted By mol.onta
 Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi


cepat belikan :

 Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi

emoticon-Ngacir


Oke, segera! emoticon-Belgia

Biar aman! emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 17:33
Penting banget ini untuk menambah informasi tentang tempat karaoke berbahaya yang melanggar aturan PSBB transisi.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 17:34
Nunggu kadrun mewek play victim bilang didzolimi. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Karaoke Masterpiece Milik Ahmad Dhani Ketahuan Melanggar PSBB Transisi
10-08-2020 17:34
Quote:Original Posted By arnoldarief
jadi inget meme si anis yg bilang: "suka - suka gua baik!"

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sherinakwsuper
Orang dalam.. baik emoticon-Cool


Apanya yg baik..???? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia