Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
133
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ff9df8d94d01a795d029d/mie-korean-spicy-soup-plus-telur-dan-jamur-tiram-wow-mak-sluruuup
Penggemar mie, mana suaranya! Anak kos mana suaranya? Merapat Yuk ... Kalau malem-malem gini, pengen ngemie enaknya buat mie apaan ya? Langsung deh buka-buka lemari, eh ada beberapa varian mie, mie goreng, mie kuah, mie soto, mie sedap Korean Spicy soup dan pilihan ane jatuh pada mie sedap Korean spicy soup, pengen ngerasain pedas nampolnya. Hmmm pasti mak sluruuup nih! Udah kebayang aja belum mat
Lapor Hansip
09-08-2020 20:27

Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!

icon-verified-thread
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!


Penggemar mie, mana suaranya! Anak kos mana suaranya? Merapat Yuk ...
Kalau malem-malem gini, pengen ngemie enaknya buat mie apaan ya? Langsung deh buka-buka lemari, eh ada beberapa varian mie, mie goreng, mie kuah, mie soto, mie sedap Korean Spicy soup dan pilihan ane jatuh pada mie sedap Korean spicy soup, pengen ngerasain pedas nampolnya. Hmmm pasti mak sluruuup nih! Udah kebayang aja belum mateng.

Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!


Mikir lagi emm kalau nggak ada tambahannya kurang nendang nih, nggak ada sayurnya juga kurang top markotops, akhirnya buka kulkas eh ada jamur tiram, bisa jadi pilihan tambahan nih. Wah asyik juga nih masak mie campur jamur tiram.

Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!


Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!


Selain jamur tiram ane juga ingin menambahkannya tomat tentunya, biar rasanya makin oke dan vitaminnya juga oke.

Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!


Bahan-bahan yang diperlukan adalah sebagai berikut:

1 bungkus mie sedap Korean spicy soup
150 gram jamur tiram
1 buah tomat segar
1 butir telur
Tentu saja air untuk memasak

Bagaimana cara membuat mie sedap Korean spicy soup, lansung saja capcus ke TKP:

- Rebus 200 mili air sampai mendidih, masukan jamur tiram dan mie, aduk tunggu kurang lebih tiga menit, kemudian angkat dan tiriskan.

- Rebus kembali 200 mili air sampai mendidih, setelah itu masukan mie dan jamur tiram, kemudian pecahkan telur, tunggu sampai telur matang.

- Matikan kompor, masukan irisan tomat, bumbu-bumbu, aduk rata tes rasa kemudian angkat, siapkan mangkuk dan taraaa, mie sudah jadi dan siap untuk dinikmati.

Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!


Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!


Bagaimana Gan Sis, mudah bukan cara membuatnya, jadi yang pengen ngemie malam-malam, mie Korean spicy soup ini bisa dijadikan pilihan yang tentunya waouw buanget deh.

Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!


Jangan lupa Gan Sis sedia air putih secukupnya, karena pedasnya nampol banget, jadi kudu sedia air putih biar tidak kepedesan tentunya.

Ngemie bareng orang-orang tercinta duh sangat menyenangkan, apalagi rasa mienya yang mantap, pokoknya mak sluruuup deh saat menikmatinya.

Okey deh Gan Sis siapa nih yang mau coba, bikin sendiri deh, yang penting ada mienya.
Yuk menikmati mie dengan bahagia.
Sampai jumpa di Thread kuliner ane selanjutnya.
Bye ... bye ...

Opini Pribadi
Sumber gambar dok.pri
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
WardahRos dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
09-08-2020 20:28
Kuliner Bunda Oya
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!

Resep Kulinernya Bunda Oya
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
09-08-2020 20:28
Anak kos mana suaranya 😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
09-08-2020 20:29
Ngemie dengan orang tercinta pasti rasanya beda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
09-08-2020 20:32
Hmmb, menarik nih resepnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
09-08-2020 20:42
Bikin ngiler bumil ini mah bund emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
09-08-2020 20:43
mantap nih buat makan malem sebelum tidur 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
09-08-2020 21:07
Wah jadi pengen nyoba nih liat yg begini. Pedesnya nampol bgt ya. Lbh pedes mana dari mie pedes geledek sama yang dower. Kata aku pedesnya kebangetan. Wkwkwk

Btw mienya direbus dua kali ga kelembekan bun nantinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
09-08-2020 21:20
Ada tambahan jamur tiramnya mantap nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
09-08-2020 21:44
masih lebih sip indomie goreng emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
09-08-2020 22:59
mau coba tapi takut zonkk dan ga sesuai selera hahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
09-08-2020 23:40
niat nya pengen langsung tidur gara gara ts jadi masak mie dulu
profile-picture
profile-picture
miniadila dan gustiarny memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
10-08-2020 00:01
jadi kangen mi tek2 bang nasgor emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
10-08-2020 00:45
mlm gni liatnya jd laper..emoticon-Thinking

Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
Diubah oleh mhycroe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
10-08-2020 02:04
Kurang irisan cabe rawit om, maknyuuus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
10-08-2020 03:21
jadi seperti mie tumis minus sayuran emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
10-08-2020 03:21
jadi seperti mie tumis minus sayuran emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
10-08-2020 03:24
nasi sama cabe rawit
joss nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
10-08-2020 06:13
Ga ada nasi,belum komplit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
10-08-2020 06:23
Pedesnya banget nggak? Soalnya suka kalo yg pedes2 gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mie Korean Spicy Soup Plus Telur dan Jamur Tiram, Wow Mak Sluruuup!
10-08-2020 06:33
mie sedap yah ......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Outdoor Adventure & Nature Clubs
4-spot-motocamping-dekat-dengan-jabodetabek
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia