Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ff79be83c7227c5006d92/kejahatan-memakai-cewek-cantik-dari-nafsu-berujung-petaka
Yang namanya Kejahatan itu bisa terjadi kapan saja, dimana saja, pada siapa saja dan dengan cara apa saja. Kejahatan selalu berinovasi setiap harinya agar mampu menjerat korban yang lebih banyak demi pendapatan yang lebih besar. Diantara seluruh inovasi inovasi kejahatan ada satu yang selalu ampuh tak peduli dimanapun dan kapanpun yakni kejahatan yang menggunakan cewek cantik. Yep, kejahatan yang
Lapor Hansip
09-08-2020 20:18

Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka

icon-verified-thread

Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka

Yang namanya Kejahatan itu bisa terjadi kapan saja, dimana saja, pada siapa saja dan dengan cara apa saja. Kejahatan selalu berinovasi setiap harinya agar mampu menjerat korban yang lebih banyak demi pendapatan yang lebih besar.

Diantara seluruh inovasi inovasi kejahatan ada satu yang selalu ampuh tak peduli dimanapun dan kapanpun yakni kejahatan yang menggunakan cewek cantik. Yep, kejahatan yang menggunakan cewek cantik sebagai umpan maupun pancingan. Kejahatan tipe ini amatlah ampuh untuk memikat pria.

Ada banyak kasus yang menggunakan teknik ini seperti pembegalan, penipuan hingga pemerasan. Biasanya sih korbannya laki laki yang sudah kepincut dengan paha mulus si eneng. Kalau udah kepincut ya siap siap aja harta melayang.

Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka

Yang namanya godaan wanita cantik memang sulit dilawan oleh kaum adam. Contohnya bila ada cewek cantik putih mulus di pinggir jalan sedang butuh tumpangan maka siapa yang tega mengabaikannya? Entah karna kebaikan atau nafsu, yang jelas itu bisa jadi tahap utama dari kejahatan.

Bagaimana kalau ternyata cewek itu komplotan begal? Bagaimana kalau cewek itu bertugas mengarahkan si empunya kendaraan ke gang sepi? Bagaimana kalau si cewek menawarkan dadanya nya untuk balas jasa yang ternyata sudah dilumuri obat bius agar si pemilik kendaraan pingsan? Hmm... Percaya atau tidak itu semua pernah terjadi.

Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka

Sulit memang untuk membedakan siapa yang baik siapa yang jahat. Orang cantik belum tentu baik (tapi belum tentu jahat juga) dan orang jelek belum tentu jahat (tapi belum tentu baik juga). Sulit juga rasanya membedakan antara baik dan nafsu. Kan bisa aja si korban sebenarnya murni mau nolong tapi malah dikira nafsuan.

Memang perempuan cantik itu menggoda. Kecantikan adalah modal penting dalam berhubungan. Saking besarnya godaan itu jadinya sering dimanfaatkan untuk hal yang bukan bukan. Hanya demi kesenangan duniawi sementara hilang deh uang makan buat seminggu.

Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka

Tak semua cewek cantik itu jahat. Meski demikian tidak ada salahnya berhati hati. Bila ada cewek cantik tiba tiba deketin agan dan tiba tiba sok akrab maka tegarlah. Ingat bini di rumah. Jangan kalah sama godaan yang mungkin akan berujung kemiskinan.

Pada ujungnya kembali lagi pada kenyataan bahwa kita tak boleh menilai seseorang dari luarnya saja. Kalau ingin berbuat baik maka tolonglah siapapun itu dan kalau memang nafsu mending cepat nikah aja deh.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
Diubah oleh ih.sul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kekefadilah dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 20:20
kalau ada cewek di pinggir jalan yang minta tolong diantar pulang agan bakalan antar atau lewat aja?

kalau ada cewek ngerayu agan buat begituan ke hotel apa agan akan nerima?

kalau ada cewek yang nawafin minum ke agan di pinggir jalan apa agan bakalan minum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 20:25
Black hole, nyaris mustahil untuk lepas dari perangkap begituan...... emoticon-Ngacir

Avtur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarjojo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 20:56
Jebakan betmenemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 21:25
pernah ada cewek cantik yang minta diantar ke rumah sakit. pas diantar ehh... ditungguin begal
profile-picture
profile-picture
rocus777 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 21:35
Fenthilnya pasti diolesin obat bius tanpa bau tanpa rasa.

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
sinyoirwan dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 21:48
Susah untuk mengatakan klo udah di ujung kepala
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 22:34
wanita oh wanita, apalagi wanita cantek, sexseh
yuhuu
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 22:40
Kalo udah liat yg sexy mana tahan emoticon-Hammer2
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 23:03
waduh si abang gabisa menahan nafsu nih wkwkwkwk
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 23:32
ya gimana lagi.. kelemahan utama laki² ya disitu letaknya.. dikasih bening dikit langsung hilang akal sadarnya.. wkwk
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 23:49
Ini pembelajaran buat laki2 biar nahan nafsunya. Tapi emang susah bgt sih kalo dihadapin sama keadaan kaya gitu emoticon-Matabelo
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
09-08-2020 23:49
Waduh besok2 kl ketemu suruh HJ aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
10-08-2020 00:30
Kalo minta antar pas di jalan ketawa2 kan serem juga..yaa...
profile-picture
profile-picture
ih.sul dan CDrama memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
10-08-2020 01:37
Wanjay kaosnyaa emoticon-Ngakak


JACOBS BY MARC JACOBS FOR MARC BY MARC JACOBS IN COLLABORATION WITH MARC JACOBS FOR MARC BY MARC JACOBS


emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh RadeonHD4670
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
10-08-2020 01:43
susah untuk mengatakan tidak pada wanita cantik
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
10-08-2020 02:01
Sange boleh, nyosor jangan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
10-08-2020 05:23
Hanya keimanan yg bisa jadi benteng terakhir..
Tapi kalo gak punya ya, paling terjerumus..

Palagi kalo masih jomblo emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
10-08-2020 05:46
Nafsu mengalahkan segalanya emoticon-Ngakak taunya komplotan begal, kan serem ya emoticon-Takut
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
10-08-2020 07:41

Nyot-nyot Dikenyot Nyot

profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejahatan Memakai Cewek Cantik. Dari Nafsu Berujung Petaka
10-08-2020 09:03
Duh agk susah bedain antara yg pura2 sm yg beneran minta bantu
Pertama liat dulu gelagat/bahasa tubuhnya, trus sm lokasi nya
Yg terakhir logika agan harus jalan emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia