Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f9b6aaf7e935fb300ef9b/beli-suku-cadang-daihatsu-lewat-bazar-online-diskon-sampai-80-persen
KabarOto.com - Pembatasan Sosial berskala Besar (PSBB) yang beberapa waktu lalu diberlakukan pemerintah membuat masyarakat sampai saat ini enggan bepergian ke tempat ramai. Salah satu tempat ramai adalah bengkel dan toko suku cadang. Nah, jika Anda tidak mau ke toko suku cadang karena takeut bertemu orang dan terpapar virus corona, PT Astra Daihatsu Motor memberikan solusi, dengan menggelar bazar
Lapor Hansip
09-08-2020 13:44

Beli Suku Cadang Daihatsu Lewat Bazar Online Diskon Sampai 80 Persen

Beli Suku Cadang Daihatsu Lewat Bazar Online Diskon Sampai 80 Persen

KabarOto.com - Pembatasan Sosial berskala Besar (PSBB) yang beberapa waktu lalu diberlakukan pemerintah membuat masyarakat sampai saat ini enggan bepergian ke tempat ramai. Salah satu tempat ramai adalah bengkel dan toko suku cadang.

Nah, jika Anda tidak mau ke toko suku cadang karena takeut bertemu orang dan terpapar virus corona, PT Astra Daihatsu Motor memberikan solusi, dengan menggelar bazar suku cadang online.

Bazar ini dibuat untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan ringan pada mobilnya, secara mandiri. Mereka menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan seperti tools, oli, suku cadang dengan diskon khusus.

Dalam menggelar bazar ini, Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit, blue-point dan KS tools. Untuk Tools ini ada diskon sampai 80 persen. Selain itu, tersedia juga oli Daihatsu Genuine Oil (DGO) dengan diskon 50% untuk seluruh varian yaitu 10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN.

Selain itu, serta part dan material seperti oil filter, cabin air filter, kopling, Rem, Wiper, dan transmission fluid, brake fluid, radiator coolant (Chemical) dengan diskon sebesar 25%.

Semua barang yang dijual dengan harga spesial ini berlaku mulai 31 Juli 2020, dan bisa didapatkan dengan mengakses blibli.com. Bahkan untuk pembelian online ini akan mendapatkan bebas biaya ongkos kirim. Selain itu, akan mendapatkan voucher dengan nilai sama yang bisa digunakan untuk pembelian kedua.

Program ini bisa dimanfaatkan oleh komunitas-komunitas Daihatsu. Saat ini, ADM mencatat ada 18 klub yang resmi dibina dengan jumlah anggota mencapai 35 ribu anggota di seluruh Indonesia.

“Sebagai wujud terima kasih, kami mengadakan program bazar online untuk sahabat klub dengan diskon yang sangat menarik," ujar Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, pekan kemarin.

Dia berharap, anggota club dapat memudahkan sahabat klub dalam dapat dengan mudah melakukan perawatan mobil untuk aktivitas sehari-hari.


Sumber: Link
Diubah oleh mpmedianews
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia