News
Batal
KATEGORI
link has been copied
408
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f49bdf4d6957efd54fe1e/nia-ramadhani-pose-berbaju-renang-di-pantai-netizen-aurat-bu-hajah
Bersama asistennya, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani tampak menunjukkan kaki jenjangnya tersebut. "Pulau kejutan," tulisnya dalam foto tersebut. Hal ini pun menuai komentar beragam dari para netizen. Ada yang memuji keseksiannya dan adapula yang memberikan nasehat soal penampilannya itu.
Lapor Hansip
09-08-2020 07:56

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Past Hot Thread
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Jakarta - Nia Ramadhani kembali jadi sorotan di media sosial. Kali ini penampilan seksinya yang disoroti para netizen.
Istri Ardi Bakrie tersebut belum lama ini mengunggah fotonya kala tengah berpose di pinggir pantai. Ia terlihat mengenakan busana renang berwarna putih.

Bersama asistennya, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani tampak menunjukkan kaki jenjangnya tersebut.


"Pulau kejutan," tulisnya dalam foto tersebut.

Hal ini pun menuai komentar beragam dari para netizen. Ada yang memuji keseksiannya dan adapula yang memberikan nasehat soal penampilannya itu.

"Hmm sangat disayangkan gelar hajinya," tulis netizen.

"Astagfirullah, aurat bu Hajah. Kalau tahu hukumnya pasti nyesel dah, semoga Allah kasih hidayah," tulis lainnya.

"Gilaaa. Lisa ajah kalahh sama mamah anak 3," tulis netizen.

Para netizen pun malah ribut soal komentar netizen terkait sindiran atas gelar haji miliknya itu. Beberapa menyesalkan kenapa dikaitkan dengan agama.

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

"Sirik aja haha kebanyakan nyinyir hidup lo, urus diri sendiri udah bener belum, Nia masuk surga juga bukan urusan lo," bela netizen lainnya.

Nia Ramadhani memang sempat menunaikan ibadah haji bersama Ardi Bakrie pada Agustus 2018 lalu. Penampilan Nia saat berpergian menuju Tanah Suci pun sempat menuai kritik karena tak mengenakan busana muslim dan tampil kasual.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga kerap menjadi sorotan karena sejumlah hal yang baru pertama kali ia tahu. Seperti beberapa waktu lalu ia mengaku tak tahu bentuk buah markisa.

Hal tersebut terungkap saat Nia bermain ABC Lima Dasar bersama Vidi Aldiano. Mendengar pengakuan Nia, Vidi pun tertawa karena tak menyangka Nia tak tahu bentuk dari buah markisa.

Sebelumnya Nia Ramadhani juga mengaku tak tahu bagaimana caranya mengupas buah salak. Hal ini membuat netizen geleng-geleng kepala


Makan Puji
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 40 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 12
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 08:48
Bukti nyata mau umroh berkali2 , pernah naik haji ataupun dapat gelar ustadz apa habib dll .... Kalo dah g tahu agama ya gitu ...apalagi yg pinter jualan agama

Kelakuan minus ustadz2 seleb kok g ada yg mengingatkan sih , atau ada tapi dikit 😅
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 08:50
Yang protes terhadap pemakaian pakaian renang di PANTAI/KOLAM RENANG maka udah pasti itu OTAKNYA MESUM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:02
mocokollo umy. harusnya pake burkini.
hindari pantai yang tidak syar'i. emoticon-Maaf Aganwati
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:03
seperti biasa polisi moral datang lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:05
Netizen Indonesia terlalu sensitif..

Pakaian renang one-piece dipakai di pantai mah udah benar.. Pakai yg two-pieces juga sah-sah aja..

Gadget modern tapi pemahaman dikunci di abad pertengahan ini yg ga nyambung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:08
Para netijen ahli sorga bersabda emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:16
hajinya dapat pahala, pamernya dapat dosa
gitu aja simpel
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:17
orang waras = berpakaian sesuai medan/lokasi/situasi
orang gila = satu pakaian untuk segala medan/lokasi/situasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anusbaubadan dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:18
Nonok nya njeplakemoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:24
Jadi Nia harus pake apa kalo ke pantai.. gamis? Netizen ribet amat dah hidupnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:26
netijen hanya bisa hujatemoticon-Cape deeehh
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:44
ya namanya juga sosmed salah satu tempat netijen tanpa berkomentar tentang segalanya... dari covid adalah hoax, jualan politik pake agama, bumi adalah datar, urusan rumah tangga tetangga, dan banyak banget deh yg netijen sangat ahli dibidang semacam itu lol... kalau saran gw sih, seleb2 kalau posting ngga mau dapet komen nyampah ya kunci aja udah kolom komennya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:48
Lha memang kalo di Panti mesti pakai baju ninja kayak kantong sampah gitu?, kadrun memang otaknya gila.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 09:55
di dunia maya : Astagfirullah, aurat bu Hajah
Di dlm hati : coba pake thong, pasti udah gw save
Diubah oleh eFVZee
profile-picture
profile-picture
qavir dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 10:03
Ya sapa suruh pke kasi gelar2 gak jelas..

Wakakakaka...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 10:05
Oh jadi begitu..... emoticon-Cape d...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 10:10
Ngiri ya gak bisa seneng2, gak bisa make baju sesuka hati karena harus dikurung. 😁
profile-picture
profile-picture
qavir dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 10:14
Nontonin ahli kerak neraka berkomentar...


Jadi inget uduyemoticon-Ngakak
Diubah oleh bizzare7688
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xcoding dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 10:17
sama TS udh diposting, beserta foto2 nya, jadi dinikmati sajalah..

Surga & neraka itu urusan illahi..
emoticon-Wkwkwk



profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
09-08-2020 10:20
cuma orang gilak dipante panas gitu pake buntelan rapetemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia