Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ed43beaab25667133d507/sebutan-apa-yg-pantas-untuk-orang-semacam-ini
Dulu saya menyelamatkan dia dari keterpurukan dan keputus asaan serta nyawa dia karena pasangannya selingkuh,,,sekarang dia meninggalkan saya terpuruk setelah saya mulai membuka hati dan mencintai dia..dengan alasan klasik"kita tidak mungkin bersatu"..dan sampai sekarang dia menganggap saya musuh tanpa ada alasan dari dia sedikitpun,ternyata di dunia ini masih ada manusia berhati seperti
Lapor Hansip
08-08-2020 23:35

Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?

Dulu saya menyelamatkan dia dari keterpurukan dan keputus asaan serta nyawa dia karena pasangannya selingkuh,,,sekarang dia meninggalkan saya terpuruk setelah saya mulai membuka hati dan mencintai dia..dengan alasan klasik"kita tidak mungkin bersatu"..dan sampai sekarang dia menganggap saya musuh tanpa ada alasan dari dia sedikitpun,ternyata di dunia ini masih ada manusia berhati seperti itu...apa yg harus saya lakukan?minta pendapat gan
Diubah oleh edy240884
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
08-08-2020 23:38
Ada pepatah mengatakan,
Kasih makan manusia selama setahun maka ia akan meninggalkan dan melupakanmu dalam 3 hari, tapi kasih makan anjing selama 3 hari maka ia akan mengingatmu seumur hidup.

Saran terbaik adalah lupakan segala kebaikan yg ente pernah kasih dan tinggalkan.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AdiAbimanyu.pas dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
09-08-2020 06:08
Kamu menolong dia terus berharap dia bisa kamu miliki dan dia mau?
Hm kurang tau juga sih saya butuh POV dia juga biar paham

ninggalinnya setelah kamu menyatakan cinta? Kalau iya itu namanya jaga jarak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
09-08-2020 06:23
Pengkhianat ya, gan? emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
09-08-2020 06:55
Seharusnya pertanyaannya ditujukan utk km.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
09-08-2020 08:18
Gimana harusnya nanggapin hal begini?
Kamu mau kebaikanmu dibales hal setara, begitu bukan?
Apa kebaikanmu ada harganya?

Dude, hanya karena kamu menolongnya, bukan berarti secara otomatis dia menjadi milikmu.
Jika iya begitu, itu artinya dia mencintaimu karena berterima kasih, bukan karena benar-benar cinta, dan itu sangat menyedihkan.
Ini bukan fairytale dengan cerita seindah itu !

Ga ada sebutan khusus
Hampir semua orang melakukannya, secara sengaja atau tidak.
profile-picture
kkaze22 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
09-08-2020 08:39
Kamu menolong dia saat kekasihnya selingkuh

Hmm, ini bukan sesuatu di mana dia harusnya menjadi cinta ke kamu
Tak ada yang salah dari dirinya
Mungkin kamu yang terlalu harapkannya
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
09-08-2020 12:14
Gak ada sebutan. emoticon-Big Grin
0 0
0
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
09-08-2020 12:44
ya mungkin setelah menjalin hubungan ma ente dia merasa ga cocok. toh mmg pacaran buat saling mengenal kan? klo cocok ya lanjut serius klo ga ya mending putus aja
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
09-08-2020 15:08
Padahal Anda sendiri yg nolong berharap dia bakal luluh cem di sinetron alay...

Pas ga dibales malah mewek

Kbanyakan nonton sinetron alay
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
09-08-2020 18:44
Sebener nya manusiawi ya menurutku ketika kita memberikan sesuatu ke orang berharap orang itu akan menghargai kita, ya syukur syukur bisa membalas apa yg sudah kita lakukan buat dia. Tapi ya, begitulah hidup gan. Mungkin Tuhan lagi ngajarin agan sesuatu yg nama nya "ikhlas"
profile-picture
arrighi.21 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
10-08-2020 02:35
Salah satu yang ngerti cuma si Anissa. emoticon-Smilie

Memang klo udah pernah dikecewakan baru mengerti. Ikhlas 1000x lebih susah dilakukan daripada diucapkan. Air susu dibalas air tuba, orang lain tinggal bilang ikhlas dong kasih susu kok minta balas. Tapi namanya hati manusia ya kalau dibalas buruk pasti terasa.

Aku juga lagi jengkel. Renovasi rumah, pemborong menurutku serakah. Harga borongan standar, aku dikasih keramik KW yg pecah-pecah, gak sesuai dgn motif yg aku pilih. Cat juga pakai punyaku dicatkan sembarangan mentang² gratis (harusnya dia beli cat sendiri, bukan pakai punyaku apalagi merusak cat bangunan yg sudah ada). Tadi pagi kupecat masih menggerutu merasa benar. Jengkelnya bukan main aku. Udah aku belanja sendiri, mandorin sendiri, masih bilang dia tanggung jawab, siap diperbaiki. Kontrol gak pernah, mau tanggung jawab gimana? Tukangnya aja menyalahkan dia. emoticon-Hammer Salah gak cuma sekali, maaf juga gak mengembalikan kerugian & gak menjamin takkan terulang lagi. Bikin stres mending pergi kau jauh... 😪

Mayan gan, curcol. emoticon-Malu
Diubah oleh Jangan.maling
profile-picture
anissayuuki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
10-08-2020 03:31
Lupakan dan cari yang lain....

Jangan memaksakan sesuatu yang bakal berat kedepan nya...

Buang buang waktu, tenaga dan pikiran untuk sesuatu yang tidak berguna kalo ngeyel mau di pertahan kan
0 0
0
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
10-08-2020 06:27
Temen ane juga kasus mirip ente gan, dia berjuang terus selama 2 tahun ketika dia terpuruk. Ketika temen ane jatuh karena mantannya memfitnah dia...si cewe ini sama circlenya membenci temen ane ini ampe di pukulin untung kaga mati dah...setelah 3 tahun tau kebenarannya siapa yang berdusta. temen-temennya si cewe minta maaf sama temen ane ngerasa bersalah waktu itu ini cewe(mantannya) minta maaf kaga malaah cuek, untung ane masih inget tuhan kalo ngak dah ane culik bikin melendung...emang bener kata orang kebanyakan, cewe cantik fisiknya lom tentu cantik hatinya.
profile-picture
profile-picture
edy240884 dan anissayuuki memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
10-08-2020 08:14
Makanya lain kali kalau mau nolong hati-hati. Berikan apa yang kamu rasa aman untuk diberikan. Orang patah hati kan karena sudah memberikan hatinya hampir 100% ke orang lain, makanya gampang terluka.

Klo soal korban hampir nyawa dan efeknya masih berasa sampai sekarang, saya udah ngalamin, jadi saya ngerti kesakitan kamu. Sabar dan bangkit lagi, biar itu jadi pelajaran berharga dan mahal buat kita. Gak bakal lupa klo udah pelajaran semahal itu. emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
10-08-2020 08:50
Ya kan kamu percaya karma ataupun Tuhan kan? Yg lalu biarlah berlalu, gak ada energi yg sia-sia kok terbuang. Energi positif ataupun negatif yang kita buat, cepat atau lambat akan kembali pada kita. Itu berlaku juga buat semua orang. emoticon-Smilie
Diubah oleh Jangan.maling
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
10-08-2020 11:56
lintah mungkin?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
10-08-2020 13:04
Memang sih, jangan pernah berharap dari manusia.
Enaknya memang give and forget sih gan.
Semoga agan bisa segera move on yah. GBU emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
10-08-2020 14:31
Ikhlaskan, MOVE ON RIGHT NOW

Tuhan maha adil, jika itu disebut pembalasan, jawabannya tidak sekarang

just look at yourself!!!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
14-08-2020 15:08
kebaikan mah jangan diinget gan, pantang hukumnya
0 0
0
Sebutan Apa Yg Pantas Untuk Orang Semacam Ini?
14-08-2020 20:31
pas bgt kek ane. tp akhir ceritanya beda. dia gue block dan mungkin krn rasa sakit yang ane derita, balik lagi ke dia. dan akhirnya dia minta maaf, krn takut keluarganya kena sial melulu...

karma is real, semua itu nyata, dan yang bisa dilakukan adalah,life must go on bro...biar hukum alam yang bekerja.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia